Disclaimer: Masashi Kishimoto

Anime: Naruto

Rated: T

Genre: Humor and Drama

Pair: Unspecified

Warnings: AU, OOC, possible typo(s), drabbles, there will be some boys love involved, straight love too, incest, mixed language, DLDR.

Summary: Kehidupan yang dialami oleh para karakter tokoh Naruto diluar mereka syuting film.

Author by: Kazugami Saichi Hakuraichi

On Air, On Off!

"Hah, akhirnya bisa pulang dengan selamat!" gumam Naruto setelah berhasil lolos dari kejaran paparazzi dan fans-fansnya.

"Okaeri, Naruto-kun!" sapa Hinata melihat suaminya baru saja pulang dari syuting.

"Tadaima, Hinata-chan!" balas Naruto sambil nyengit.

"Habis dikejar paparazzi lagi ya?" tanya Hinata.

"Begitulah, aku sampai lelah harus belari terus," keluh cowok berambut kuning itu.

"Kalau, Kakashi-san mungkin tidak akan mengalami hal ini ya?"

"Dia pakai masker hanya di syuting aja. Kalau udah di luar dia bisa lepas maskernya dan tidak akan ada yang mengenali bahwa dia adalah Kakashi. Enak sekali hidupnya!" gerutu Naruto.

Hinata hanya menanggapinya dengan sebuah senyuman sambil kembali ke dapur untuk melanjutkan memasak makan malam mereka.

Sementara Naruto duduk di sofa ruang tamunya sambil berpikir tentang yang barusan dialaminya. Tiba-tiba muncul sebuah ide aneh di otaknya. Dia langsung mengabari teman-teman aktor dan aktrisnya untuk ikut dalam misinya kali ini.

Keesokan harinya…

"Jadi apakah ada yang bisa menjelaskan kepadaku tentang hari ini?" ucap sutradara mereka kepada deretan artis-artisnya hari ini.

"Kami hanya ingin supaya tidak dikejar-kejar paparazzi dan para fans lainnya!" sosok yang mengenakan masker dan berambut kuning itu berujar.

"Tapi tidak begini caranya! Lagipula wajah kalian itu sudah terpampang dimana-mana!" sentak sutradara itu pada barisan artis yang semuanya mengenakan masker seperti Kakashi.

Kakashi sendiri kemana? Dia sedang berjualan masker di luar studio ….

~End~

Author's Note: Oke yang kali ini kurang lucu ya? Yah setidaknya mungkin bisa menghibur sedikit. Saya juga tidak mengedit ulang karena waktunya udah dini hari nih. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa tinggalkan review! Arigatou ….

See you in the next chapter!

Published on: November 5, 2018