Naruto : bukan punya saya

Rate : M (untuk jaga jaga)

Warning : gaje, typo, Oc, Occ, cerita abal abal, romance, super power, supranatural, echi, Harem king, female Sasuke dll.


.

.

.

.

.

Chapter 01: awal mula

.

.

" hey sialan kenapa hanya ini hah! .."

Terlihat tiga pelajar yang mengepung satu pelajar bertubuh pendek bulat yang terlihat ketakuan saat kerah bajunya di cengkram.

" ma.. af aku.. tidak punya uang lgi.. lepaskan aku.. " ucapnya ketakuan saat melihat tiga kakak kelasnya ingin memukulnya.

" heh.. gedut rasakan ini "

Duak!

Sebuah pukulan mendarat di pipinya, tubuh gumpalnya limbung dan jatuh, tidak hanya itu juga ketiga kakak kelasnya juga menginjak injak tubuhnya. dia hanya bisa menerima keadaanya yang mengenaskan itu. bukanya dia tidak mau melawan tapi dia memang tidak bisa melawan, mereka terus menginjak injak dirinya sampai sesuatu yang tidak terduga muncul.

Brak!

Pintu atap sekolah di dobrak paksa oleh seorang gadis bersurai pink panjang, dia menghampiri ketiga murid itu yang sedang membully murid lainya.

" Hey apa yang kalian lakukan disini hah.. sudah waktunya masuk kelas! "

Ketiga murid itu terlihat terkejut saat melihat wakil ketua komite kedisplinan Konoha gakuen. mereka langsung berlari meningalkan atap sekolah. sedangkan gadis itu menatap murid gemuk yang tergeletak dengan pandangan datar.

" Sen.. pai.. teri.. makasih (uhuk) "

" jangan salah sangka.. aku hanya tidak ingin nama sekolah ini kotor.. "

Setelah berucap seperti itu gadis itu pergi meninggalkan atap sekolah, sedangkan murid gemuk itu hanya tersenyum miris. karena dia sudah biasa mendapatkan perlakuan merendahkan seperti itu, perlahan ia mencoba bangkit walaupun tubuhnya terasa sakit semua.

Naruto pov~

Hai namaku Uzumaki Naruto, kalian bisa memanggilku Naruto, aku murid kelas dua di Konoha gakuen sebuah sekolah elit yang ada di jepang, sekolah ini hanya menerima murid anak orang kaya saja, aku bisa bersekolah disini karena kecerdasanku hingga aku mendapatkan biasiswa di sekolah elit nan mahal ini.

Ohh iya yang tadi itu adalah Haruno Sakura kelas tiga dan wakil ketua komite kedisplinan Konoha gakuen, dia memang sangat cantik tapi menurutku Sakura sama saja dengan yang lainya, sifatnya sangat sombong arogan dan selalu memandang rendah mereka yang lemah, jujur aku tidak suka sifatnya yang seperti itu.

Bicara soal lemah, akulah salah satu orang itu aku selalu di Bully oleh beberapa anak orang kaya disekolah ini, hanya karena aku ini miskin dan tubuhku cacat, aku selalu menjadi bahan pelampiasan mereka, aku benci diriku yang cacat dan lemah ini kenapa tuhan tidak adil padaku? apa salahku? hingga tuhan memberikan takdir yang sulit kepadaku.

Sepertinya hanya sampai disini dulu perkenalkanku, aku yakin suatu saat nanti takdirku akan berubah menjadi lebih baik aku percaya itu.

Naruto pov end~

Jam pelajaran sekolah telah usai kini semua murid berkemas dan pulang kerumah mereka masing masing, kecuali Naruto yang saat ini sedang membersihkan jendela kelas nya, Naruto di paksa piket oleh teman sekelasnya sendiri yang bernama Inuzuka Kiba, jika dia menolak maka sudah pasti Naruto akan pulang dalam keadaan mengenaskan seperti waktu itu. tidak punya pilihan lain dengan berat hati Naruto menerima nya.

Setelah terlewat dua jam akhirnya Naruto selesai membersihkan jendela kelasnya, Naruto mengistirahatkan tubuh kecilnya yang kelelahan setelah memberikan jendela kelasnya.

" (huf) ..(huf) Kami-sama.. bolehkah aku memohon? ..(huf) jika boleh aku ingin terlahir normal.. "

Ucap Naruto yang masih kelelahan memohon kepada tuhan, agar mengubah tubuhnya menjadi normal seperti remaja lainnya, tapi Naruto rasa itu tidak mungkin karena tuhan sudah menetapkanya seperti itu. dia tidak bisa mengubah nasibnya sendiri tapi Naruto percaya tuhan akan mendengar doa nya dan mengubah nasibnya suatu hari nanti. karena terlalu lelah Naruto akhirnya ketiduran di dalam kelasnya.

Skip time

Tidak terasa waktu pun berjalan dengan cepat dan kini sudah berganti menjadi malam, Naruto juga masih tertidur di dalam kelasnya. dia sepertinya sangat nyaman teridur di kelasnya tapi tiba tiba..

Duarr!

" uwaaaa! "

Naruto terbangun dan berteriak karena terkejut mendengar suara ledakan. Naruto panic dia fikir ada gempa bumi atau semacamnya, Naruto bergegas mengabil tas nya dan berlari keluar kelas, Naruto berlari seperti orang kesetanan karena ketakutan, tapi dia berhenti saat melihat asap tebal mengepul di langit malm yang berasal dari hutan belakang sekolahnya. Naruto bingung antara takut dan penasaran tapi karena rasa penasaranya yang tinggi Naruto memberanikan dirinya dan berlari menuju kebelakang sekolahnya untuk memastikan apa sebenarnya itu.

Sebelumnya...

Tidak jauh dari hutan Konoha terlihat seorang kakek tua yang kelelahan dengan tubuh yang di penuhi luka sayatan serius, tiba tiba muncul mahluk seperti manusia tapi berkepala Rusa dengan bersenjatakan kampak besar.

" tua renta.. menyerahlah dan serahkan kalung itu padaku.. "

Ucap si manusia Rusa, tapi sang kakek tetap pada pendirianya bahwa dia tidak akan menyerahkan kalung milik mendiang pangeran ke tujuh kepada siapapun. karena di dunia ini tidak ada seorang pun yang baik dan berhati murni seperti mendiang pangeran ke tujuh.

" (uhuk).. walaupun kau membunuh ku (uhuk).. kau tidak akan mendapatkanya.. "

Ucap sang kakek, si Rusa mengertakan gigi nya saat mendengar ucapan tua renta itu, benar apa yang dikatakanya tanpa mantra itu, walaupun dia memiliki kalung pangeran tapi dia tidak akan memiliki kekuatanya, ini jadi semakin menjengkelkan saja untuknya.

" cih.. kalau begitu matilah! "

Manusia Rusa itu mengayunkan kampak raksasa nya dan menghantamkanya ketanah, hantaman itu menyebabkan gelombang kejut yang membuat tanah meledak!

Duarr!

Kakek itu terkena ledakanya dan terpental menghantam beberapa pohon hingga tumbang dan berhenti saat tubuh tua nya menghantam sebuah tembok.

Saat ini...

Mata Naruto yang bulat hampir keluar saat melihat pemandangan hutan yang hampir gundul seperti terkena bom pemusnah masal. ini jelas diluar akal sehat manusia, apa yang menyebabkan hutan sampai hancur seperti itu? mata Naruto melihat seorang kakek yang terluka tidak jauh dari hadapanya. Naruto pun menghampiri kakek itu.

" Ojii-san.. apa kau baik-baik saja? "

Tanya Naruto. kakek itu melihat kaerah Naruto, entah kenapa aura yang Naruto pancarkan hampir sama persis dengan mendingan pangeran ke tujuh, kabaikan kemurnian dan yang paling penting rendah hati.. kakek itu jadi teringat pesan dari pangeran ke ketujuh sebelum meninggal.

Ojii-san kalau seandainya aku kalah melawan dia dan mati... aku ingin Ojii-san mencari seseorang yang akan menyelamatkan dunia ini.. aku percaya ada seseorang diluar sana yang bisa mengalahkanya.. aku percaya padamu Ojii-san.. tolong jaga ini untuku..

Ucapan sang pangeran masih terukir dengan jelas di benak kakek itu, pada hari itu juga pengeran memberikan kalungnya, dan sekarang Kakek itu mengerti apa yang pangeran maksud seseorang bisa mengalahkan dia, dan orang itu kini ada di sampingnya.

" (uhuk).. si.. apa nama.. mu nak? "

" Naruto.. Uzumaki Naruto.. Ojii-san! bertahanlah.. aku akan membawamu kerumah sakit.. " jawab Naruto dengan raut wajah panic saat kakek itu memuntahkan banyak darah.

" (uhuk) ..tidak ada waktu.. lgi.. dengan ini aku Hamdal.. utusan langit.. menyerahkanya pada.. U..uzumaki.. (uhuk) Na.. ru to "

Sesudah mengatakan mantra itu tubuh sang kakek bercahaya terang sangat menyilaukan. Naruto sampai menutup matanya ia tidak percaya kakek itu ternyata bukanlah manusia, karena tidak ada manusia yang bisa bercahaya.

Cahaya itu bahkan semakin terang dan menjulang tinggi membelah langit malam, pancaran auranya sungguh sangat kuat sampau bisa dirasakan oleh semua mahluk supernatural dan para manusia spesial.

Setelah cahaya itu meredup Naruto perlahan membuka matanya, Naruto bingung karena sanga kakek sudah tidak ada disampingnya. kemana kakek itu pergi? fikir Naruto.

Tunggu? ada yang aneh dengan tubuhku? aku merasa ringan lebih tinggi dan.. seperti ada sesuatu yang mengalir di tubuhku.. fikir Naruto. dia melihat pantulan dirinya sendiri di genangan air di bawahnya. mata Naruto melotot dan hampir keluar saat melihat wajahnya sendiri yang sangat jauh berbeda dengan wajahnya yang biasa. rambutnya juga memanjang membingkai wajahnya.. dan yang lebih mengejutkan lagi tubuhnya.. tubuhnya terlihat tinggi seperti remaja lainya.. apa ini mimpi? kalau iya Naruto tidak mau bangun selamanya.

Dengan insting yang tinggi Naruto secara tidak sadar bergerak melompat keatas saat sebuah kampak raksasa ingin memengal tubuhnya, alahasil kampak itu hanya menancap di tembok.

" yang tadi itu apa? "

Ucap Naruto bingung, lagi lagi tubuhnya secara tidak sadar bergerak sendiri saat seseorang ingin menendang kepalanya. Naruto menunduk ia gunakan kesempatan itu untuk menampar pantat lawanya.

Plak!

Brak!

Sangat mengejutkan musuhnya terpental dan menghantam tembok belakang sekolah hingga jebol, Naruto tidak percaya dia sudah membunuh orang hanya karena tamparan ringan, apa yg harus ia lakukan sekarang? ..Naruto memberanikan dirinya untuk mendekati reruntuhan tembok itu. Naruto melihat sesuatu yang bergerak dari bawah raruntuhan itu.

Blarr!

Reruntuhan tembok itu seketika hancur menjadi debu saat si Rusa mengunakan seluruh kekuatanya. si Rusa terlihat kelelahan sesudah mengunakan seluruh kekuatanya. pakaian yang dia pakai juga sudah robek sana sini. sedangkan untuk Naruto sendiri hanya bisa terkejut saat melihat sesuatu yang baru pertama kali dia lihat dalam hidupnya.

" ka.. kau! "

Ucap Naruto sambil menunjuk si Rusa dengan tangan gemetar. si Rusa itu menyeringai melihat reaksi Naruto, tentu saja manusia akan tekejut saat melihatnya, jadi tidak heran melihat orang dihadapanya ini terkejut.

" manusia memang lucu.. bagus takutlah padaku.. mahluk sampah.. "

Ucap si Rusa menyombongkan dirinya, dia sungguh senang melihat reaksi manusia dihadapanya ini.. lihatlah manusia itu ketakutan sambil menutup matanya.. ehh? menutup mata? fikir si Rusa bingung.

" tutupi tubuhmu gadis tidak tau malu! .. "

Apa! dari mana dia itu tau aku seorang gadis? menutup tubuh apa maksudnya?.. gadis Rusa itu melihat tubuhnya sendiri yang terbalut pakaian sudah tidak layak pakai. hingga memperlihatkan dadanya yang menonjol besar, seketika wajahnya memerah padam melihat penampilanya sendiri.

" Kyaaaaaaaa! "

Gadis itu dengan cepat menutupi dadanya. perubahan wujudnya juga ikut menghilang bersamaan dengan teriakanya tadi. kini terlihatlah wujud asli dari gadis Rusa itu, dia bersurai kuning panjang di ikat ekor kuda, wajahnya juga sangatlah cantik. Naruto sendiri tidak berkedip melihat wujud asli gadis rusa tadi. tapi sedetik kemudian Naruto tertawa melihat tingkah gadis itu.

" hoho.. percuma aku sudah melihatnya loh.. "

" KYAAAA MESUUM.. aku akan mem- ehh? kemana dia? "

Gadis itu bingung kemana manusia mesum tadi. sepertinya tadi dia masih ada dihadapanya cepat sekali perginya. tunggu perasaan ini..

" aku disini.. "

Duk!

Naruto memukul belakang leher gadis itu hingga membuatnya jatuh tak sadarkan diri di pelukanya. Naruto hanya menatapnya dengan pandangan datar, dia membaringkan gadis itu dengan perlahan. kalau dilihat lagi gadis ini memang benar sangat cantik menurutnya.

Naruto menempelkan jari telunjuknya di dahi sang gadis. Naruto bisa melihat semua kilasan ingatan gadis atau yang dia tau bernama Yamanaka Ino itu. dia juga sudah mengetahui tentang rahasia dunia ini, ternyata di dunia ini tidak hanya di tempati oleh manusia saja, makhluk sejenis Yokai dan Iblis juga ternyata ada bahkan dia juga baru tau kalau ada Manusia spesial yang di anugrahi kekuatan dari tuhan. dan.. akhirnya dia tau apa yang terjadi pada tubuhnya saat ini, ternyata disebabkan oleh kalung dari Dark Prince atau bisa juga di pangil pangeran ke tujuh.

" jadi seperti itu.. aku sekarang mengerti.. "

Ucap Naruto, di lehernya terlihat kalung rantai hitam dengan bandul cristal ungu yang bercahaya hitam. mungkin sebaiknya dia menghapus ingatan Ino tentang dirinya dan kejadian malam ini. Naruto juga tau organisasi yang memerintahkan manusia spesial seperti Ino, dan sebaiknya ia memang tidak perlu terlibat dulu dalam hal apapun. termasuk berurusan dengan Iblis, Yokai, ataupun organisasi manusia spesial karena dia belum tau betul tentang kekuatanya saat ini.

Naruto menghela nafas melihat sekelilingnya berantakan. kalau ini sampai dilihat oleh orang pasti akan heboh. tembok hancur sedangkan hutanya gundul. dia akan memperbaiki semua kerusakan ini sebelum esok hari, dengan kemampuanya saat ini itu bukanlah masalah.

Skip time..

Naruto merebahkan tubuhnya diranjangnya yang lumayan empuk, Naruto merasa lelah setelah mengunakan hampir seluruh tenaganya untuk memperbaiki kerusakan yang mereka buat. Naruto juga sudah membawa Ino kerumahnya.. Naruto bisa tau rumah gadis bernama Ino itu saat pengambilan ingatan.

Malam ini terasa aneh baginya mulai dari kakek tua yang memberikanya kalung hingga di serang oleh gadis bernama Yamanaka Ino, tapi berkat itu juga dia bisa tau konflik yang sedang terjadi di dunia ini antara Iblis.. Yokai dan Manusia spesial.

" Kami-sama.. terimakasih "

Ucap Naruto pelan sebelum menjelajahi alam mimpinya, Naruto tidak sadar kalungnya mengeluarkan aura hitam, aura itu perlahan menelan tubuh Naruto, hingga kini terlihatlah tubuh Naruto yang terbukus didalam bulatan aura hitam.

Recernasi ku mulai sekarang aku serahkan seluruh kekuatanku dan kepercayaanku padamu Naruto.. gunakanlah kekuatanku untuk kebaikan.. suatu saat nanti aku akan menemuimu.. jadi persiapkan dirimu Uzumaki Naruto..

Aura hitam yang membungkus tubuh Naruto melebur, kini terlihatlah tubuh Naruto yang sudah kembali seperti semula. gendut pendek jelek dan lemah itulah Naruto yang sebenarnya. kalung nya juga sudah tidak ada di lehernya tapi bukan berarti hilang, kalung itu akan muncul saat Naruto dalam keadaan bahaya atau semacam nya. pengunaanya juga masih terbatas karena Naruto belum menguasai sepenuhnya.

.

.

Another pleace..

Disebuah ruangan yang sangat megah berhias emas terlihat seorang gadis bersurai merah menyala terduduk manis di singasanahnya yang terbuat dari betangan emas. wajah gadis itu sangatlah cantik bahkan bisa dikatakan melebihi gadis spesial tadi yang bernama Ino. dan nama dari gadis cantik itu adalah Kyuubi sang ratu dari para Yokai yang ada di dunia ini. Kyuubi tersenyum manis saat merasakan aura yang sangat ia sukai, sudah sangat lama dia menungu saat ini, saat dimana recernasi Dark prince bangkit.

" ufufu.. ternyata kau terbangun juga.. kuso darling.. "

Ucap Kyuubi saat merasakan pancaran aura yang sangat kuat. dan ia tau itu adalah aura dari Dark prince calon tunanganya dulu ratusan tahun yang lalu. mereka memang akan bertunangan saat itu tapi gagal saat mahluk kegelapan muncul dan menantang calon tunanganya. akhirnya Dark prince pun kalah dan mati di tangan mahluk itu.

Kyuubi sunguh sangat terpukul waktu itu mendengar calon tunangannya mati secara mengenaskan. Kyuubi ingin membalas kematian Dark prince tapi para tetua Yokai melarangnya, dia pun tidak bisa berbuat apa apa karena masalahnya menyangkut seluruh soudara Yokai nya.

Tapi semua itu sekarang terbalaskan saat recernasi dari Dark prince akhirnya muncul setelah ratusan tahun berlalu. dan Kyuubi tidak sabar ingin melihat recernasi dari calon tunangannya. kira kira dia seperti apa ya? hmm aku harap dia tampan dan kuat seperti dulu.. atau? kyaaa! lebih tampan dan kuat hihi.. jadi tidak sabar.. fikir Kyuubi.

.

.

Change Scane.. (Akatsuki pleace)

Akatsuki adalah organisasi rahasia yang di bentuk oleh pemerintah jepang, tugas dari Akatsuki adalah melindungi umat manusia dari ancaman mahluk supranatural. dan markas dari Akatsuki sendiri berada tepat di sebuah rumah mewah yang sudah disediakan oleh pemerintah jepang. semua angota dari Akatsuki adalah manusia spesial yang menerima anugrah dari tuhan. jumplah agotanya sendiri tidak terhitung karena terlalu banyak. dan Yamanaka Ino adalah salah satunya.

Di saat yang sama semua orang spesial disana merasakan pancaran aura yang sangat kuat. pancaran aura nya sendiri sampai membuat mereka berkeringat dingin. makhluk macam apa yang mengeluarkan aura seperti ini.

Sedangkan diruangan kushus terlihat seorang gadis yang tidak kalah cantik dengan Kyuubi terduduk manis diruanganya sambil menjilati permen lolipop. dia bersurai kuning pucat di kucir dua, gadis cantik itu bernama Senju Tsunade ketua dari perkumpulan manusia spesial, soal kekuatanya tidak perlu diragukan lagi, ia bisa dengan mudah menghancurkan sebuah rumah bahkan gunung kalau dia mau. tapi sayangnya Tsunade sangatlah pemalas dan tidak suka bertarung. karena selama ini semua lawanya langsung K.O hanya dengan sekali pukul. itulah yang membuat gadis cantik itu malas bertarung.

Deg!

Tsunade menjatuhkan lolipop nya saat merasakan aura yang baru pertama kali ia rasakan, aura itu sangatlah kuat bahkan lebih kuat dari dirinya. Tsunade mengulum senyum manis saat menemukan lawan yang sangat menarik. akhirnya ini tidak akan membosankan lagi untuknya.

" Ara~.. menarik sangat menarik.. hmm aku akan mencarimu.. "

Ucap Tsunade sambil menjilati bibinya sendiri. entah kenapa ia menjadi bergairah saat merasakan aura yang lebih kuat darinya. Tsunade juga akan mencarinya dan yang pasti mengalahkanya.

.

.

Underworld

Underworld adalah tempat para Iblis tinggal, atau bisa juga disebut dunia nya para Iblis. Iblis sering digambarkan tamak serakah dan jahat tapi sebenarnya tidak seperti itu, mereka hidup berdampingan di dunianya. mereka juga tidak pernah mengangu manusia atau para mahluk lainya. tapi para manusia spesial itu selalu menganggap kaum Iblis itu jahat dan harus di musnahkan. itu sebabnya konflik selalu terjadi anatar Iblis dan manusia spesial.

Di sebuah istana yang megah seorang gadis yang tidak kalah cantiknya dengan Tsunade dan Kyuubi, terduduk manis di singasanahnya yang terbuat dari tulang belulang manusia. gadis cantik itu bernama Uchiha Sasuka, Sasuka bersurai hitam panjang dan berwajah cantik bagaikan boneka. tapi perlu kalian ketahui Sasuka adalah ratu dari semua iblis yang ada di Underworld. walaupun cantik tapi dia juga bisa kejam dan sadis saat kaum nya di ganggu mahluk lain atau manusia spesial.

Deg!

Sasuka terkejut saat merasakan aura yang sangat kuat, ia pernah merasakan aura yang sama seperti ini ratusan tahun yang lalu. kalau tidak salah aura yang ia rasakan saat ini adalah aura dari Dark prince. pengeran yang dulu sudah menolak lamaranya dan lebih memilih si Yokai busuk itu daripada dirinya.

Tapi Sasuka sudah melupakan rasa kecewa nya dulu yang gagal mendapatkan Dark prince. dan saat ia merasakan aura Dark prince kembali, rasa ingin memiliki muncul di dalam diri Sasuka, memang dia pernah gagal dulu tetapi sekarang ia akan berusaha untuk mendapatkan recernasi dari Dark prince itu. Sasuka tidak perduli kalau pun harus berhadapan dengan si Yokai busuk itu demi mendapatkan incaranya. dia juga akan menyingkirkan semua yang menghalangi jalanya.

" tunggu aku ne.. anata-kun.. kau hanya miliku ahaha... "

Ucap Sasuka di akhiri dengan tawanya. ia belum pernah merasakan sesenang ini setelah di tolak oleh Dark prince dulu. kini saatnya membalas apa yang Yokai busuk itu lakukan dulu dengan mendapatkan recernasi dari Dark prince. mata Sasuka berubah menjadi merah dengan tiga temoe hitam yang berputar pelan. itu adalah mata spesial keturunan raja Iblis terdahulu yaitu Sharinggan.

.

.

Change scane (Konoha)

Di sebuah gang yang sempit dan gelap terlihat seorang gadis yang sedang memakan jasat manusia yang ia bunuh. wajah cantik gadis itu gelepotan darah, ia terlihat memakan jasat itu dengan lahap, tapi seketika ia berhenti makan saat merasakan aura yang sangat kuat. entah kenapa nafsu makanya tiba tiba menghilang. dia membersihkan mulut dan wajahnya dengan sapu tangan. gadis cantik itu bernama Hyuga Hinata, dia adalah seorang Ghoul makhluk malam yang biasanya menyantap manusia. di dunia ini tidak hanya Iblis Yokai dan manusia spesial saja.. tetapi juga ada Ghoul Vampire dan masih banyak lagi makhluk supranatural lainya.. termasuk para dewa dan dewi.

" aura ini... Master! "

Hinata tersenyum saat merasakan aura dari masternya. dulu saat terjadi pembantai Ghoul Hinata di selamatkan oleh Dark prince. dan dirawat olehnya meskipun dia tau bahwa Hinata adalah Ghoul tapi Dark prince tetap marawat Hinata sampai dia pulih kembali. sejak saat itu Hinata mengabdikan dirinya pada Dark prince, tapi saat mengetahui masternya mati Hinata sunguh marah dan putus asa. Hinata membekukan dirinya sendiri selama ratusan tahun di pegunungan es.

Dan setelah mencair dia mendapati dirinya berada di zaman yang berbeda dari zamanya dulu. Hinata yakin masternya sudah berecernasi dan ternyata benar dugaanya kini ia sudah merasakan sendiri kehadiran dari masternya dulu. kali ini Hinata akan mencari masternya dan menjaganya ia tidak mau kehilangan masternya lagi dan harus merasakan sakit lagi di dadanya.

" Master... aku akan mencarimu dan melindungi mu seperti janjiku.. "

.

.

.

.

To be continue..