Chapter 1

Terbaring di genangan darahku sendiri. Dapat dilihat seorang pemuda menatap keatas langit. Mata birunya perlahan kehilangan cahayanya seperti darah yang mengalir dari luka luka yang ada di sekujur tubuhnya.

'A apa ini... Apa ini akhir dari semua' fikirku. Rambut pirang yang basah terkena air hujan dalam keadaanku yang sedang sekarat 'semua terjadi begitu cepat'.

-Flashback

Kuawali hari seperti biasa bangun tidur, sarapan, dan mandi, dan tanpa kusadari semua terjadi begitu saja. Penduduk konoha langsung membungkam mulutku dan mengikat tanganku dan menyeretku kedalam hutan menjauhi desa. Dengan mengucapka sampah serapah mereka memukuli menusuk dan menyiksaku dengan kejam dan semua itu hanya karna satu alasan.

Kyubi.

Dulu saat aku dilahirkan kyubi menyerang desa konoha, kyubi mengamuk dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya. Konon kyubi dikalahkan oleh yondaime dengan nyawa sebagai bayarannya.

Namun penduduk konoha beranggapan kyubi tidak lah mati melainkan bereinkarnasi dan akulah reinkarnasi dari kyubi. Hanya karna tanda lahir diwajahku dan regenerasiku mereka menyebutku kyubi.

Mereka selalu merayakan saat penyerangan kyubi untuk menghormati pahlawan mereka yondaime hokage dan memperingati bahwa mereka sudah bebas dan menang melawan kyubi karna mereka beranggapan kyubi sudah menjadi manusia dan kehilangan semua kekuatannya.

Itulah yang ku dengar sebagian penduduk bilang aku adalah reinkarnasi kyubi, anak iblis. " semua adalah bohong" yang ku tahu merekalah iblis yang sebenarnya.

Dan ku benci kebohongan itulah alasan ku membenci semua penduduk konoha.

-Flashback end

Kurasakan kesadaranku mulai memudar bersamaan dengan hembusan nafas terakhirku...

to be continued

Gimana pendapat kalian silahkan review dan pm me