Pengumuman Untuk Yang Masih Menunggu The Silver Girl

Mohon maaf sekali, ya. Val disini memutuskan untuk tidak melanjutkan cerita ini. Why? Plot nya buyar. Val udah gak tau lagi mau nulis apa disini.

Val tau cepat atau lambat pasti bakalan dateng saat dimana cerita ini akan berhenti total. Karna semenjak pertama kali Val ketik kalimat pertama di cerita ini, Val tau cerita ini bakalan jadi cerita Yang Dull.

Konsep cerita ini adalah untuk kepuasan hati Val Yang pingin banget jadi Salah satu karakter di ceita Harry Potter fan ikut dalam adventures mereka. Jadilah Valerie Kim datang untuk mengikutinya.

Kalo Val tetep paksain lanjut, Val tau cerita ini cuma bakal jadi copy paste dari aslinya dengan sedikit tambahan 'Valerie Kim' sebagai penghias. Gak ada character development sama sekali.

Untuk Yang penasaran apakah cerita ini Self-insert, jawabannya adalah; no, ini bukan self-insert. Karena ini bakalan gak di lanjut, ada baiknya Val kasih spoiler untuk kalian:

Valerie Kim adalah keturunan penyihir Dan seorang Nymph, Yang mana suara nyanyiannya memiliki sihir Yang dapat menangkap perhatian orang-orang. Jika seorang Nymph mau, nyanyian mereka dapat digunakan sebagai senjata Yang dapat membuat korbannya terpikat Dan melakukan apa saja Yang si Nymph perintahkan, sama seperti kutukan Imperius (ini cuma karang Val aja, oke?).

Para Nymph, naturally, lahir dari pohon pohoh spesial yang dipilih langsung oleh Artemis -si Dewi Alam Liar- dan itu artinya mereka jatuh dalam perintah si Dewi, menjadi pelayannya.Ibu Valerie adalah satu diantara mereka Yang memberontak Dan memilih untuk pergi ke alam manusia, Dan menikah dengan seorang penyihir, menghasilkan Valerie. Sebagai hukuman, pohon kelahiran ibu Valerie di musnahkan, Yang mana itu membuat seorang Nymph akan mati bersama pohonnya. Ayah Valerie meninggal tak Lama setelah itu, Dan membuat hak asuh Valerie jatuh ditangan pamannya.Valerie pindah ke Britania setelah itu, bertemu Harry Potter yang terkenal akan julukannya sebagai Boy-Who-Lived di dunia muggle bukanlah Salah satu rencanyanya, tapi Valerie menjadi sedikit dekat dengan anak itu Dan teman temnannya selama petualangan mereka di Hogwarts.Di sana Valerie bertemu Remus Lupin, seorang teman bagi ibu nya dan mereka lumayan menghabiskan waktu bersama keluarga Kim. Karena itu Remus tau coklat apa yang disukai Valerie.Di akhir tahun, Artemis berhasil menemukan Valerie, Dan meminta agar dia kembali ke alam para Nymph. Meski Valerie hanya memiliki setengah darah Nymph, tapi kekuatan itu masih mengalir di tubuhnya Dan sewaktu waktu bisa lepas kendali jika tidak dilatih dengab baik. Valerie setuju, Dan disitulah cerita berakhir.

Val rencananya bakal buat Valerie balik di tahun ke Lima. but, it's just an old story now, not gonna happen.

Terima kasih untuk para readers Yang menyempatkan waktu kalian untuk baca cerita ini. Maaf jika Val buat kalian kecewa (but probably not).

See You At Another Story!

p. s. : Kalo beruntung, Val bakal bener bener buat Self-insert Harry Potter untuk kalian. But that's not a promise, alright? Val punya banyak rencana Yang belum terwujud sebenarnya.