Disclaimer: Naruto bukan punya w dan Love Live juga sama

Warning Author masih Newbie mungkin bakal jelek dan juga bakal acak acakan Cerita nya Dan Pasti Typo akan ada

Author: Shiraki

Genre: Romance, Drama, Slice of life

Summary: siapa bilang idol gk bisa jatuh cinta secara Normal?


"Hah~" hela nafas seorang gadis berambut ungu bergaya Pigtail yang sedang duduk sambil melihat keluar arah jendela.

"Ada apa Nozomi? tumben kau keliatan kelelahan seperti itu, apa ada masalah? atau kau dapat ramalan lain? " tanya gadis berambut kuning yg sedang mengurus dokumen.

"Bukan apa apa kok Elichi" kata gadis itu yang bernama Nozomi.

"Oh begitu. Kalo ada masalah ceritakan ke kami karena kami temanmu Nozomi" kata Elichi atau bernama Eli Ayase.

"Sudahlah mari kita latihan, yang lainnya pasti sudah menunggu kita"

"Hmm, kau benar pasti yang lainnya sudah menunggu. Nico pasti akan mengomel nanti. Ayo Nozomi kita pergi! " kata Eli sambil memikirkan teman mereka yg pasti akan marah-marah karena terlambat.

"Baiklah" kata Nozomi menanggapi Eli. Tapi sebelum benar-benar pergi Nozomi sempat melihat kartu Tarotnya. ' Hah kuharap hanya perasaan ku saja' batin Nozomi sambil keluar ruangan.


"Aku pulang duluan ya aku ingin membersihkan kuilku" kata Nozomi sambil berjalan menuju Kuilnya.

"Apa hanya aku saja? atau memang ada yang aneh dengan Nozomi? " kata Nico sambil melihat kearah anggota Myusu.

Nozomi sekarang sedang berjalan menuju kuilnya tapi dia sedikit melamun karena suatu hal yang mengganggu pikirannya, sampai tidak melihat lampu lalu lintas yg berwarna merah.

GREB!

Nozomi langsung tersadar saat ada yang menarik tubuhnya kebelakang menjauh dari jalan dan tak lama sebuah mobil berwarna merah melaju dengan cepat di depan Nozomi.

"Nona jangan melamun dijalan atau kau akan mati" ucap seseorang yang menarik Nozomi.

"Ehh!?" kaget Nozomi saat melihat Mobil berwarna merah melaju dengan cepat didepannya, lalu Nozomi melihat kebelakang tubuhnya tepatnya kearah seseorang yg menarik tubuhnya dan menyelamatkan dirinya.

"Hei apakah kau memang ingin mati? " tanya orang yang menarik Nozomi.

"Ah maaf aku hanya sedang melamun tuan dan terimakasih sudah menolong ku" ucap Nozomi sambil membungkuk kepada orang itu.

"Naruto. Uzumaki Naruto jangan memanggilku secara formal karena aku benci hal formal. " ucap orang itu yang bernama Naruto.

"Ah terimakasih Naruto-san. dan namaku Nozomi Tojo" kata Nozomi sambil tersenyum manis.

"Hn" dengus Naruto Datar, sambil berjalan karena lampu sudah berwarna hijau.

Sedangkan Nozomi hanya sedang menahan kekesalannya karena jawaban singkat dan dingin berjalan dibelakang Naruto Nozomi melihat orang yang menyelamatkannya memiliki hal unik Karena Berambut pirang.

'apakah dia orang Eropa seperti Elichi? tapi apa urusanya dengan ku kenapa aku peduli dengan hal tidak penting ini? ' batin Nozomi melihat rambut Naruto yang sangat langkah dimiliki orang Jepang.

"Nozomi-san apakah kau akan mengikuti ku seperti penguntit? " tanya Naruto sambil melirik kebelakang tubuhnya.

"Siapa yang mengikuti mu! ini adalah arah yang ingin ku tuju kok" kata Nozomi sengit karena dituduh penguntit, siapa yang gk kesal juga dituduh penguntit oleh orang lain.

"Oh kalo kau bukan penguntit kau akan pergi kemana Nozomi-san? " kata Naruto sambil melihat Kearah jam tangan miliknya.

"Aku Bukan Penguntit! aku sedang berjalan ke Kuil, tempat ku bekerja" kata Nozomi sambil tercetak jelas perempatan di kepalanya, tanda sedang menahan kekesalannya terhadap orang didepannya ini.

"Oh jadi kau seorang Miko? " tanya Naruto.

"Ya aku seorang Miko memang kenapa!? dan kau itu kemana apa kau ingin menculiku? atau memperkosa ku? " Nozomi sambil melindungi Tubuhnya takutnya orang didepannya ini adalah penjahat.

"Hn kau menuduh ku penjahat kelamin karena aku menuduh mu Penguntit ya? " kata Naruto Datar.

"Ya siapa tau kau seorang penjahat" kata Nozomi acuh.

" Kuilnya sudah ada didepan, awas saja jika kau masih berada di belakang ku jangan salahkan aku kalo aku berbuat hal yang buruk kepada mu" kata Naruto sambil melihat Kuil yang dimaksud Nozomi, dan setahunnya hanya Kuil itu yang berada di dekat sini.

"Siapa juga yang akan mengikuti mu. Dasar Kepala Duren! " kata Nozomi

sambil berlari menaiki tangga kuilnya.

"Dasar Cebol! " kata Naruto sambil melihat Nozomi yg berlari menaiki tangga kuilnya.

Tanpa mereka sadari Sebuah Benang Merah sedang Terjalin dengan sebuah tanda Tanya diantaranya.

TBC


Yah akhirnya Selesai juga bikin ini sebenarnya ini sebuah Fic request dari senpai ane yaitu si King Of Lemon yaitu Shinn kazumiya

entah kenapa dia minta w bikin Fic gini dan Pak Shinn kazumiya Udah nih Tapi Kayaknya Bakal Beberapa Chapter pak.