HERMIONE NOTT

; reborn version of Hermione Granger


A/N

Halo semua. Aku harap sebelum lanjut ke prolog, kalian baca ini dulu biar ngerti sedikit tentang ceritanya. Gak nyampe 5 menit kok.

Alasan aku membuat cerita ini adalah karena mau baca cerita reborn ala-ala pake bahasa Indonesia. Kelamaan baca english bikin njelimet. So, kalo kalian pernah baca FF reborn english dan ada beberapa poin yang sama, mungkin aku terinspirasi dari sana. Tapi tentu saja, cerita ini berbeda dan bakal aku kemas dengan gayaku sendiri.

Jadilah aku bikin cerita ini, walau mungkin nanti ke depannya kurang memuaskan (dan update yang gak teratur). Malah tadinya cerita ini mau aku jadiin bacaan pribadi aja, tapi aku pikir mungkin ada juga yang berkeinginan sama kayak aku.

Alasan Hermione berubah jadi Nott adalah karena aku mau buat karakter Pureblood Hermione sejak duluuuuuu banget, gatau kenapa. Jadi aku gabungin sekalian aja sama reborn thing ini. Mungkin ada beberapa yang kurang sreg sama perubahan ini, tapi ya gapapa pendapat pribadi.

Anyway, aku bukan tipe orang yang suka konflik berat dan juga gak jago nulis hal-hal menegangkan. Kita bakalan slow development dan konfliknya pun yang sedang-sedang aja.

Perlu aku tegasin di awal. Genre cerita ini adalah drama dan romance. Cerita ini akan berpusat seputar perdramaan keluarga Darah Murni dan impact-nya ke aktivitas semacam gerakan-anti-Voldemort yang bakalan diusung Hermione. Mungkin dengan sedikit bumbu-bumbu adventure dan mystery.

Buat pairing, I haven't decided yet. Tapi kalo kalian iseng baca bio aku pasti bakalan tau pairing favorit aku siapa aja, hehe.

Kalian bisa suggest pair favorit kalian di tengah-tengah cerita. Itu bakalan membantu banget.

Akan ada cukup banyak OC yang muncul. Tapi tentu saja OC itu aku munculin dengan alasan dan akan punya peran masing-masing disini.

Feel free to ask.


CUPLIKAN

"Aku... seorang Nott?!"

"Kau memegang takdir yang besar. Jika tidak hati-hati, kau akan kalah. Dan jika kau kalah, tidak akan ada yang berubah."

"Apa kau memang sesuka itu dengan Sihir Gelap?"

"Hati-hati, Hermione Granger."

"Keluargaku diserang."

"Jadi itu kenapa Voldemort kuat secara mendadak akhir-akhir ini."

"Apa kau pikir aku akan meninggalkanmu hanya karena keluargaku?"

"Kalian dihubungkan dengan Benang Takdir."

"JANGAN GILA, HERMIONE!"

"FULMEN!"


STATUS

On-going

(February 2020 – ?)


WARNING

Slow update

Don't expect too much

OC bertebaran

Bahasa nyeleneh

Narasi panjang

Some of badwords

Receh

Adegan terkesan pasaran

Too much information


NOTICE

Harap baca kalau ada A/N dan Session Talkshow. Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik.