Prince Of Darkness

Naruto Masashi Kishimoto

Highschool DxD Ichiel Ishibumi

Warning : OOC, OC, TYPO, Overpower Naru! Devil Naru! bahasa gak baku, acak-acakan.

Rate:M

Genre : Adventure, Fantasy, Supernatural.

Summary : Menjadi makhluk terkuat adalah salah satu tujuan nya dan kegelapan sudah merenggut hatinya, bahkan dia tak segan menghabisi lawan nya yang ada di depannya!

.

.

.

Bertahun-tahun dan berabad-abad lamanya perang selalu ada di berbagai makhluk mulai dari Supernatural. Baik itu Dewa, Naga, Malaikat, Malaikat jatuh, Iblis, hingga makhluk supernatural lainnya, bahkan manusia tak luput dari perang.Perang itu bernama Great War yaitu peperangan antara 3 kubu, 3 kubu itu adalah malaikat jatuh, Iblis dan malaikat, awalnya hanya iblis dan malaikat jatuh saja yang berperang, tapi Tuhan memerintahkan malaikat untuk menghentikan 2 kubu itu, tapi peperangan itu semakin memanas saja, hingga memunculkan Two Heanvenly Dragon.Tetapi karena peperangan itu, muncul naga hitam melebihi dua naga langit tersebut, naga tersebut adalah Apocytips Beast atau Emperor Beast Of Apocalypse Trihexa, pada akhirnya perang itu sampai batas nya hingga menewaskan banyak korban seperti matinya Yondai Maou, Pemimpin malaikat jatuh Bellial dan Raphael, hingga Tuhan mati di singga sana, sang naga kiamat sudah di segel di tempat yang sangat jauh, begitu jugaTwo Heanvenly Dragon juga di segel oleh Tuhan menjadi sebuah artefak yang bernama sacred gear.

Tetapi sebelum ada perang itu, dari dulu ada makhluk yang keluar dari neraka terdalam hingga bangkit pada masa itu, dan makhluk yang keluar dari neraka terdalam sudah memporak-poraki dunia, bahkan tak segan-segan melawan siapapun dan menghancurkan apa yang ada didepannya, pada saat itu makhluk yang bangkit dari neraka membawa kegelapan kepada dunia hingga pada saat itu bumi menjadi gelap,Tuhan yang melihat itu langsung turun ke bumi menghentikan makhluk itu dan ingin menyegel makhluk ke tempat yang sangat jauh namun sayang makhluk itu melarikan diri entah kemana, hingga tahun-ketahun dan abad-keabad dia tak muncul lagi.

Hingga pada saat itu Tuhan sudah mengembalikan bumi ke semula, dan pada saat itu Tuhan menamai makhluk itu yang bangkit dari neraka tersebut dengan nama Black Heart.

.

.

.

Kini terlihat seorang bocah berumur 8 tahun dengan berjalan bertatih-tatih, bocah itu memiliki rambut pirang jabrik, wajah agak bulat dengan tiga garis di pipinya seperti kumis kucing, tubuhnya agak kurus, dan berpakaian oranye dengan spiral di depannya dengan memakai celana biru pendek tanpa alas kaki.

Miris~, itulah kata yang tepat pada bocah bernama Naruto, dia tidak tahu siapa orang tua nya, dan di asuh di panti asuhan tapi dia di usir karena selalu membuat masalah dan melukai anak panti lainnya, maka dari itu pihak panti asuhan mengusirnya.

Bruk

Naruto langsung terduduk lemas, dia sudah tak kuat lagi, dia belum makan dan minum selama 2 hari, perutnya terus berkoncorongan, kaki mungilnya sudah tak kuat lagi untuk berjalan, dia berhenti di tempat seperti kuburan, gelap nan sunyi.

Entah kenapa terbayang olehnya kata 'Tidak adil', yang secara garis besar adalah ciptaan Tuhan, Tuhan lah yang menentukan kehidupan di bumi ini, berarti semua ini adalah kesalahan Tuhan? Ketidak adilan membuat seperti ini, padahal dia hanya butuh kasih sayang seperti anak-anak lainnya, terkadang dia iri sama anak yang masih menpunyai orang tua, dia mengepalkan tangannya dengan erat, nafasnya mulai naik turun, dan dia bangkit dari duduk nya sambil menatap bulan purnama, lalu dia menunjuk bulan itu dan terlihat di sorot matanya penuh kebencian.

"God! Why, why are you not so fair to me!" Naruto berteriak sambil menunjuk bulan purnama dengan penuh kebencian,

"Hahahahaha, hidup memang selalu tidak adil bocah, dan Tuhan juga telah lama mati bocah!"

"Huh?" dengan cepat Naruto menoleh ke ke belakang, terdapat seorang pria memakai jubah hitam, berambut hitam, kulit putih pucat, mata onyx, dan memakai sepatu hitam.

"Siapa kau?" tanya Naruto berdesis pada pria itu.

"Siapa aku? Entahlah aku juga tidak tahu sebenarnya apa aku ini" ucap pria itu dengan nada datar.

"Tapi aku selalu digadang-gadangkan sebagai makhluk mitos ber aksara kuno, dan banyak memanggil ku monster, iblis, mitos, tapi Tuhan memanggil ku Black Heart" lanjutnya dengan stoic.

"Apa maksudmu tadi kalau Tuhan sudah mati?"

Seringai jahat tercipta di wajah pria bernama Black Heart.

"Khukhukhu, memang Tuhan sudah mati karena sebuah peperangan bernama Great War, perang itu bersangkutan dengan makhluk supernatural yaitu naga, malaikat jatuh, iblis dan malaikat. Sehingga perang itu memakan banyak jiwa termasuk Tuhan!"

"Kau tidak berbohong kan?" ujar Naruto dengan pandangan dingin.

"Hahahahaha, itu terserah padamu bocah kau mempercayainya atau tidak, tapi aku menyampaikan fakta saja, dan sekarang kau mengalami takdir yang miris yah~" ucap Black dengan seringai tipis.

"Itu karena apa? Itu karena posisi nya sudah di gantikan oleh para malaikat yang menjadi penggatinya, dan posisi yang mendapatkan itu adalah Michael"

"Jadi kau kesini untuk apa? Tidak mungkin kau hanya datang menemui ku untuk menyampaikan kalau Tuhan sudah mati." ujar Naruto dengan wajah datar.

"Ahh~, ternyata kau pandai juga bocah! Baiklah tanpa basa-basi lagi ambilah ini" jawab nya sambil memberi gulungan kertas pada Naruto.

"Apa ini?" Naruto menerima gulungan kertas itu, dan membuka nya.

"Itu adalah kekuatan, jika kau bisa membaca itu dengan benar kau bisa mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa"

"Kekuatan kah, sepertinya tidak ada salahnya kalai aku mencoba ini, dan jika perkataan orang ini benar maka aku bisa mendapatkan kekuatan" batin Naruto.

"Baiklah akan kucoba"

Seringai tercipta di wajah Black saat mendengar jawaban Naruto.

[O EVIL AND DAMNED SOULS IN HELL]

Naruto memulai lantunan mantra yang ada gulungan kertas tersebut.

[I CALL YOU TO FROM RISE FROM THE DEEPEST HELL]

Suasana di sana semakin gelap dan mencekam di kuburan.

[COME AND ENTER MY BODY TOGETHER WITH YOUR STREGHT FROM DEEPEST ABYSS OF HELL]

WUUUSH

Tiba-tiba aura hitam seperti kabut asap hitam mengelilingi Naruto di atas, lalu kabut hitam itu masuk kedalam mulut Naruto.

"HUUUAAARGH" Teriak Naruto saat mulut nya di masuki kabut asap hitam itu, hingga membuat tubuhnya mengapung ke atas.

Nguuung Bwuuuusssshhh

Setelah kabut asap hitam itu sudah masuk semua ke mulut Naruto, tiba-tiba gelombang kejutan di sekitar itu membuat kerusakan kecil di kuburan itu.

Bruk

Tubuh Naruto langsung jatuh dan dia pun pingsan, saat mengalami kejadian tadi.

Black yang melihat itu hanya menyeringai,"Bagus Naruto, bagus, kau sudah memainkan peran mu sekarang, kau sudah mendapatkan kekuatan mu, baiklah tinggal aku saja yang memberikan kekuatan ku padanya" batin Black, lalu telapak tangan kanannya menyetuh tubuh Naruto lalu sebuah aura kegelapan di tubuhnya yang menguar, dan perlahan-lahan aura kegelapan tersebut masuk kedalam tubuh Naruto.

Setelah masuk semua Black langsung bangun, dan menatap Naruto. "Welcome To The New Life, Boy! dan sekarang kau akan memulai peran mu Prince Of Darkness" batin Black, lalu dia meninggal kan Naruto dan setelah itu dia pergi menghilang bersama gelap nya malam.

.

.

.

Wuuush

Angin bertiup menerpa bocah kecil yang tergeletak pingsan, bocah kecil membuka matanya perlahan, bocah itu langsung bangun dari pingsan nya, dan dia melihat sebuah danau kecil di sekitar nya, lalu dia mendekati danau itu karena ingin mempuaskan dahaganya, tapi dia terkejut sesaat melihat penampilan nya.

"Apa yang terjadi padaku?" Gumam bocah bernama Naruto.

Dia begitu kaget saat melihat penampilan nya, rambut pirang nya berganti menjadi orange seperti warna api, dan kumis kucing nya juga memudar tidak ada.

"Tunggu dimana pria bernama Black Heart itu?" ucap Naruto sambil mencari pria kemarin di sekitarnya.

Entah kenapa tubuh merasa lebih kuat dan dia mengepalkan kedua tangannya, lalu matanya teralih pada tubuhnya yang hanya memakai celana biru pendek, membuat heran adalah dia mempunyai tubuh atletis, padahal dia dari dulu tidak pernah berohlahraga, dan dia juga tidak merasa haus dan lapar lagi.

"Apa ini?" saat merogoh saku kanan nya ada sebuah gulungan kertas yang ada di sakunya, dan dia pun langsung membaca nya.

Kepada yang telah membaca mantra tadi kau akan mendapatkan kekuatan iblis, dan sudah saat membaca mantra tadi maka si pembaca tersebut menjadi iblis dan seluruh kekuatannya yaitu kegelapan hingga mempunyai regenerasi yang hebat!

"Jadi, ini yang di maksud Black" Naruto menyimpan gulungan kertas tersebut ke saku kanan nya lagi.

Seketika tubuh nya mengeluarkan aura kegelapan yang sangat pekat, awalnya dia kaget tapi setelah itu dia langsung menyeringai tipis.

"Tak buruk juga kekuatan ini, dan ini adalah kekuatan sebenarnya, aku akan mengalahkan siapapun dan menghancurkan apapun jika ada yang menghalangi ku, bahkan jika orang itu dewa kematian pun aku tak akan segan melawannya" ucap Naruto sambil mengeluarkan giginya dengan sorotan mata kesungguhan.

"Tapi aku harus mencari tempat untuk menguasai kekuatan ini" Naruto bingung dia harus kemana lagi, tidak punya tempat tinggal dan dia hanya mengikuti arah arus angin yang akan membawa nya.

"Hei nak, sedang apa kau disini?"

Naruto tersentak, dia langsung menengok ke belakang, terdapat seorang pria berambut pirang, berpakaian seperti bangsawan inggris.

"Entahlah, aku juga tidak tahu, dan disini aku hanya mengikuti arah mata angin saja yang menjadi tujuan ku sekarang"

Pria itu menatap iba dan kasihan kepada Naruto, sungguh bocah yang malang pikirnya.

"Apa kau punya tempat tinggal nak?"

Naruto hanya menggelengkan kepala kepada pria itu, saat dia bertanya.

"Bagaimana kau tinggal dengan ku di London nak? Dari dulu aku ingin sekali mempunyai anak saat bersama istri ku dulu, tapi takdir berkata lain, istri ku sudah meninggal karena sebuah penyakit yang di alaminya sejak kecil."

Naruto kaget saat pria itu menawari dirinya tinggal bersama nya.

"Jadi bagaimana, kau mau?"

Naruto hanya mengganguk saja sebagai jawaban nya, pria pirang itu langsung tersenyum lembut saat bocah menerima tinggal bersama nya.

"Baiklah, tapi sebelum itu namaku adalah Alex Flogan, kalau namamu siapa?" tanya pria bernama Alex.

"Naruto, hanya Naruto"

Alex hanya tersenyum lembut saja, dan dia langsung menggengam tangan Naruto.

"Baiklah Naruto, sekarang kau adalah anak ku, dan panggil aku Father"

"Baik, Father"

Alex tersenyum lembut saat Naruto memanggil nya ayah, dia sangat bersyukur sekali saat ini, karena dengan keberadaan Naruto dia bisa menjadi senang karena dulu istri tercinta nya meninggal, dan itu membuat nya sangat sedih dan terpuruk.

.

.

.

[12 Tahun Kemudian]

Perubahan selalu terjadi pada setiap orang, begitu juga pada seorang pemuda berumur 20 tahun bernama Naruto, dia begitu mengalami perubahan, dan lihatlah sekarang mempunyai wajah tampan, rambut orange yang dibiarkan acak-acakan, tubuh atletis nan berotot dan dia juga mempunyai tato kecil di kening nya, tato itu berhuruf M bewarna hitam.

12 tahun sudah berlalu, dan tak terasa waktu begitu cepat baginya, selama 12 tahun dia bersama ayah barunya Alex tinggal di London inggris. Bahkan Naruto pun sekolah di negeri ratu elizabeth.

Dia sudah lulus sekarang karena mempunyai otak yang cerdas, dia juga tak lupa melatih kekuatan yang di berikan Black dulu, dan sekarang dia sudah menyempurnakan kekuatan tersebut, dia juga mempunyai ayah yang hebat karena ayahnya ilmuan yang hebat dan pencipta robot, Naruto pun tertarik hingga saat itu dia meminta kepada ayahnya mengajarkan membuat robot, dengan senang hati Alex mengajari nya, dia begitu kagum pada anak nya karena dia cepat belajar mengenai membuat robot.

Kini Naruto membuat robot menyelesaikan pada tahap akhirnya, dan dia membuat robot seperti robot tempur, dengan wajah bentuk tengkorak dan tanduk di kepalanya, dia memang sengaja membuat robot karena dia ingin mengejutkan sang ayah karena dia bisa membuat robot tempur yang luar biasa, namun naas Alex sudah mati sebelum robot itu jadi, Naruto sedih dan sempat tak percaya saat ayah nya meninggal karena serangan jantung, sekarang ayahnya cuma sebuah kenangan dan Naruto juga namanya ganti menjadi Naruto Flogan, karena dia pewaris ayahnya, sekarang bisnis dan lab di genggamannya sekarang.

Di sebuah lab terdapat sebuah robot tempur bertinggi belasan meter bewarna silver kehitaman dan sebuah pedang besar di genggamannya, di lab itu juga ada seorang pria yang mengontak ngatik komputer di lab itu.

"Dan selesai" pria itu bernama Naruto Flogan, dan dia sudah menyelesaikan ciptaan nya menjadi sempurna.

"Kheh membuat robot ini butuh waktu lama juga yah" memang benar kalau membuat robot itu lama, bahkan bisa berbulan dan bertahun-tahun tapi berbeda dengan Naruto, karena dia mempunyai kekuatan dia bisa membuat robot tempur itu 2 bulan lamanya dia menyempurnakan robot itu.

"Aku sudah memberinya cip tentang semua dunia ini, apalagi aku sudah memberi nya setengah dari kekuatan ku pasti ini akan membuat nya lebih kuat dan tak terkalahkan." gumam Naruto dengan seringai tipis.

"Baiklah, Infernocus kau sudah siap mengejutkan dunia ini dengan kekuatan kita"

Mata robot itu terbuka, memperlihatkan mata hijau cerah memancarkan teror di sekitarnya.

"Yes, My Lord"

.

.

.

Di sebuah lautan perdalaman terlihat sebuah kapal selam bewarna perak kehitaman, dan di dalam kapal selam tersebut terdapat pria berambut orange yang sedang duduk santai sambil meminum secangkir wine.

"My Lord, sebentar lagi kita sampai"

Sebuah suara di kapal selam tersebut kepada pria bernama Naruto.

"Yah aku tahu, Infernocus"

Naruto membalas pada suara itu yang ternyata robot ciptaan nya, Infernocus itulah sebuah panggilan Naruto pada robot itu, sebuah ciptaan sempurna yang bisa berubah menjadi benda dan hewan.

"Fiiuuh~"

Naruto bersiul saat melihat sebuah kapal besar yang ada di hadapan permukaan laut itu.

Sekarang Naruto memakai jubah hitam dengan sepatu kantoran bewarna coklat, dan sebuah pedang besar di punggung nya.

Mereka ke kapal itu ke kapal kuno tersebut, dan Naruto langsung keluar dari kapal selam nya, lalu Infernocus juga kembali ke bentuk robot nya, setelah Naruto dan Infernocus masuk ke kapal itu, saat mereka masuk terlihat sebuah peti mati di dalam ruangan itu.

"Guardian Knight" gumam Naruto saat melihat 12 robot tempur dengan tinggi belasan meter dan senjata kapak, pedang, tombak.

Naruto mendekati peti mati itu, lalu Naruto menyetuh peti mati itu dan tanpa lama lagi dia langsung membuka peti itu.

"Jadi inikah peti kuburan Merlin dan tongkat nya" batin Naruto, saat melihat tengkorak tua dengan tongkat kayu di dalam peti mati itu.

"Infernocus berjaga-jaga lah di belakang ku, dan awasi Guardian Knight itu yang bisa saja hidup kapan saja" perintah Naruto pada robot nya.

"Understood, My Lord"

Infernocus langsung memasang posisi siaga bertarung sambil mengeluarkan pedang besar nya bewarna perak.

Naruto langsung mengambil tongkat kayu dari tengkorak tua itu,"Sudah kuduga kalau ini tidak akan bekerja, tapi aku tidak akan kehabisan akal " batin Naruto, aura kegelapan di tubuhnya yang menguar.

Duuuagh

Naruto menghentakkan tongkat itu ke permukaan tanah.

Ttttrrrttt

Seketika tongkat kayu berubah menjadi tongkat bewarna hitam keperakan, Naruto yang melihat itu menyeringai.

"GOOOARRR, Ada yang mengambil tongkat nya"

Para tubuh robot Guardian Knight itu bangkit dari tidurnya sambil membawa senjata masing-masing, dan mereka melihat Naruto yang sedang memegang tongkat itu.

"Kembalikan tongkat itu pada tempat nya"

Naruto menyeringai saat mendengar ancaman salah satu Guardian Knight, dia sudah menduga kalau ada yang mengambil tongkat ini pasti Guardian Knight bangkit.

"Bagaimana kalau aku menolak nya"

"Threfore punishment is death for you, Little Devil"

Salah satu dari mereka maju ke arah Naruto dengan senjata kapak mengarah ke Naruto.

Trank

Kapak itu tertahan oleh sebuah pedang, yang menahan serangan kapak itu adalah Infernocus.

"Haargh, Siapa kau?"

"Aku adalah Infernocus, aku adalah robot yang di ciptakan oleh tuan Naruto"

Infernocus menjawab pertayaan yang di lontarkan oleh Guardian Knight itu.

"Bagus Infernocus, sekarang kita melawan para ksatria kalengan itu"

Seketika tubuh Naruto mengeluarkan aura kegelapan yang begitu pekat, dan tanah di sekitarnya sedikit bergetar.

"Yeah, My Lord!"

.

.

.

T~B~C

.

.

Halo minna-san salam kenal, aku adalah Author Newbie disini, bagaimana cerita ini boring kah, dan masih banyak Typo, tulisan nya juga masih salah, maklum saya manusia biasa pasti ada kesalahan.

Fic ini hanya hiburan semata saja, tidak lebih kok, dan terinspirasi oleh salah satu film mungkin word nya sedikit tapi chapter 2 akan saya usahakan akan lebih panjang lagi dan saya juga alurnya tidak mau terburu-buru.

Baiklah itu saja yang saya sampai kan, dan dadah sampai jumpa lagi di chapter berikutnya para reader dan senpai!