"If someone takes responsibility without force, that is love"

.

.

pairing chanyeol x baekhyun

warning YAOI area

BxB

Mpreg

enjoy the story

awas typo yang minta di istighfar-in

.

.

.

"Yeol sudah siang" ucap baekhyun sembari mengelus rahang tegas suaminya.

Ya baekhyun dan chanyeol telah mengikrarkan janji suci mereka dihadapan pendeta sejak tiga tahun yang lalu. Setelah mereka menjalin hubungan sepasang kekasih akhirnya chanyeol

memutuskan untuk melamar baekhyun yang langsung saja diterima oleh sang submissive.

Bahkan sekarang mereka sudah mempunyai amanah untuk menjaga putra tampan replika park chanyeol ~hanya bibir dan hidung yang mirip dengan baekhyun~ yang sudah berusia dua tahun setengah tersebut.

"Nggg" erangan itu muncul dari bibir kissable park chanyeol. Sedikit susah untuk membuka mata. Pasalnya tadi malam dia lembur di kamar untuk memeriksa laporan dari sekretaris di perusahaan nya. "Jackson sudah bangun?" Ujar chanyeol sembari menyipitkan mata karena silau dari tirai jendela yang ternyata sudah disingkap oleh baekhyun.

"Mana mau bangun jackson kalau daddynya belum membuka mata" ucap baekhyun sambil membawa tangan nya untuk mengusap surai coklat gelap suaminya yang mengakibatkan sang empunya keenakan dan hendak memejamkan mata kembali. "Hei hei ayo bangun yoda, nanti kau bisa terlambat ke kantor mu" baekhyun heboh langsung menjauhkan tangannya dari rambut chanyeol.

Baekhyun menarik tangan chanyeol untuk diduduk kan membuat chanyeol mau tak mau beranjak dari kasur paling nyaman ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Baekhyun turun ke dapur untuk memasak nasi goreng seadanya karena mereka belum sempat ke supermarket untuk belanja. Maka jadilah nasi goreng kimchi dengan telur gulung kesukaan chanyeol. Chanyeol keluar dari kamar mandi memakai bathrobe dan langsung menyambar kemeja kerja yang sudah disiapkan oleh baekhyun di atas kasur. Setelah selesai bersiap siap chanyeol turun ke meja makan untuj mulai sarapan dengan suami pendek nya.

"Chan, nanti kau pulang cepat?" Tanya baekhyun sambil menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.

" tidak tau baek, soalnya nanti ada meeting dengan tim kreator jadi biasanya memakan waktu yang agak lama. Memangnya kenapa?" Jawab chanyeol sambil memperhatikan baekhyun.

"Kita belum belanja untuk keperluan rumah" ujar baekhyun sambil meletakkan sendok nya. "Hmm ya nanti kuusahakan ya sayang" itu chanyeol dengan senyuman menenangkan nya. Yang dibalasi anggukan semangat dari lawan bicaranya.

"Oke baek terima kasih sarapan nya, dan aku mau berangkat dulu karena sepertinya sudah terlambat beberapa menit" ucap chanyeol sembari berdiri dari kursinya, berjalan kearah kursi baekhyun dan mengelus surai caramel suaminya tersebut lalu membubuhkan kecupan lembut didahi yang cukup lama seakan akan memberitahu sang empu nya bahwa dia harus menjaga diri baik baik.

"Hmm.. cepat sana berangkat" ucap baekhyun menyudahi acara chanyeol itu sambil menggerakkkan tangan membuat gerakan hushus yang dibalasi kekehan gemas dari chanyeol. "Oke byee.."


next?review juseyooo... (unch unch) semakin banyak review semakin semangat aku untuk lanjut ekekekekek