Drabble:

Tittle:

"Pertemuan Tak Terduga Dua Murid Jenius."

Warning! (Au, Ooc,Typo(s)! —etc!)


SMA Kodo Ikusei

Koridor Sekolah.

Tap ...

Tap ...

"Hm?"

Seorang siswa berambut coklat terang menghentikan langkahnya.

Kiyotaka Ayanokouji, Kelas 1-D.

Di depannya, seorang siswi berambut ungu yang berdiri dibantu dengan sebuah tongkat, sedang tersenyum ke arahnya.

Sakayanagi Arisu, Kelas 1-A.

"..."

Di koridor sekolah yang sedang sepi, kedua sosok muda ini hanya saling menatap diam, satu sama lain. Ayanokouji tampak mulai berbicara, "Kamu ..."

Sakayanagi tersenyum manis ke arahnya "Akhirnya kita bertemu juga, ne, Ayanokouji."

"Sakayanagi ..." gumam santai Ayanokouji, menyebut nama gadis di depannya.

"Hai." Sakayanagi masih tersenyum.

Wajah Ayanokouji berkedip santai, sambil berucap, "Jadi, kamu bersekolah di sini?"

"Hai, kamu bisa melihat seragam yang kupakai ini dari sekolah ini, bukan?" terang Sakayanagi. Gadis cantik bertopi baret itu masih dengan senyumannya. "Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini," ujarnya.

Ayanokouji diam, menatap si Sakayanagi. Gadis yang berdiri hadapannya saat ini adalah salah satu orang yang mengetahui masa lalunya. Karena tidak ada topik yang bisa dibicarakan, Ayanokoji berjalan melewati Sakayanagi.

"Ayanokouji ..."

Ayanokouji menghentikan langkahnya. Ia lalu menolehkan kepalanya sedikit ke belakang dan menatap Sakayanagi, sembari bertanya, "Ada apa?"

"Merangkaklah naik ke Kelas A dan aku pasti akan mengalahkanmu di sana," kata tegas Sakayanagi sambil berjalan ke arah yang berlawanan dengan arah Ayanokouji tuju.

Ayanokouji memandangi Sakayanagi diam, tanpa berkomentar. Berkedip sekali, Ayanokouji lalu melanjutkan langkahnya yang tertunda.

"Aku akan menantikannya."


Catatan Penulis: Ini Drabble. Drabble pertama yang kubuat. Drabble ini tercipta setelah menonton sebanyak tiga kali anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu. Kisah Drabble ini menceritakan tentang pertemuan Kiyotaka Ayanokouji dengan Sakayanagi Arisu—One of My Favorite Female Characters. Drabble ini murni tercipta dari imajinasiku tanpa didasari LN-nya. Maaf, jika ada sesuatu yang salah, atau tidak sesuai dengan LN-nya.

Disclaimer:

—Youkoso Jisuryouku Shijou Shugi no Kyoushitsu e © Shougo Kinugasa