Naruto : bukan punya saya

Rate : M

Warning : gaje, typo, mainstream, humor, fantasy, dll.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Battle of Elemen Reloaded

.

.

.

.

.

.

Chapter 01

"diamana aku? tempat apa ini?"

'Naruto-kun..'

"siapa itu?"

'kau sudah menderita selama ini, kau kehilangan semua yang kau sayangi dan itu semua karena diriku, maafkan aku Naruto-kun, sabagai permintaan maaf akan kuciptakan ulang dunia ini.. '

"apa ini? apa yang dia katakan?"

'dengan ini aku mengorbankan diriku dan menulis ulang takdir, God Art : Recreation...'

'(uhuk) tolong jangan lupakan aku, tolong ingat aku Naruto-kun, ingatlah namaku (censored)'

[Real world]

Naruto membuka matanya. "mimpi itu lagi" gumam lirih Naruto, ini sudah kesekian kalinya ia memimpikan mimpi yang sama, sejak ia memasuki umur 17 tahun, sebenarnya siapa wanita yang selalu muncul di mimpinya itu, dan kenapa selalu memimpikan mimpi yang sama, dimana dalam mimpi nya itu dunia ini hancur dan hanya tinggal dia dan wanita itu saja, dan lagi wanita itu selalu mengatakan menulis takdir? apa maksudnya? yang lebih penting saat wanita itu akan mengucapkan nama nya suaranya jadi menghilang dan jadi tidak jelas.

"sial ini bukan waktunya memikirkan itu!" teriak Naruto saat melihat jam weker nya, yang menunjukkan pukul tujuh lewat sepuluh menit, Naruto langsung bergegas bangun mengambil handuk nya dan masuk ke kamar mandi, beberapa menit kemudian Naruto pun keluar dengan lilitan handuk di tubuhnya. Naruto memakai seragam sekolah nya dengan cepat, setelah mengenakan seragamnya ia berkaca, Naruto menyisir rapi rambutnya kesamping, lalu ia memakai kacamata, karena penglihatannya agak buram jadi ia harus memakai kaca mata.

Naruto keluar apartemen mini nya dan mengunci pintunya, ia mengambil sepeda tua nya dan mulai mengayun menuju ke akademi Konoha. hari ini adalah hari penerimaan siswa baru jadi Naruto tidak mau terlambat di hari pertamanya.

Akademi Konoha salah satu sekolah sihir terkenal yang ada di Negara Api, dan juga salah satu sekolah sihir terbaik yang pernah ada, karena sudah melahirkan beberapa orang hebat yang sangat terkenal salah satunya adalah Dan Kato yang di juluki Dewa pedang, dia juga adalah idola Naruto, Naruto sangat mengidolakan nya dan bercita-cita menjadi Dan Kato kedua. karena itu sedari kecil Naruto belajar bermain pedang bersama kakeknya. agar suatu saat bisa mendapatkan Aura.

di dunia ini ada berbagai Elemen kekuatan, mereka di bagi menjadi empat bagian, Mana, Aura, Mark, dan Force Ki, empat itu mewakili kekuatan masing-masing, pemilik Mana adalah mereka yang di ditakdirkan menjadi Magician, Aura sendiri untuk mereka penguna senjata, Mark tidak memiliki banyak kekuatan mereka hanya bergantung pada tatto di tubuh mereka, dan terakhir Force Ki yang paling Spesial, tidak banyak orang yang memiliki nya, bahkan itu juga sangat langka sekali, pemilik Force Ki sangatlah kuat, karena itu kekuatan gabungan dari ketiga nya, bisa menggunakan Sihir, pedang, ataupun tatto, tergantung variasi dari kekuatan yang mereka miliki.

dari semua itu pemilik Mana lah yang paling Mendominasi, mereka adalah orang-orang yang kuat, karena sihir adalah segalanya di dunia ini, tapi pemilik Aura juga sama kuatnya dengan pemilik Mana, Dan Kato adalah contoh nya, dia pemilik Aura yang sangat Kuat dan dikagumi, ia mampu mengendalikan ribuan pedang, rumornya tubuh nya juga bisa tajam dan kuat seperti pedang, karena itulah ia di juluki Dewa pedang, di Akademi Konoha sendiri pemilik Mana dan pemilik Aura selalu bersaing, masing-masing dari mereka ingin menjadi yang terkuat, karena itu selalu ada saja persaingan di antara para murid, di samping semua itu pemilik Mark sangat di pandang rendah, selain lemah mereka yang memiliki Mark tidak ada bedanya dengan manusia biasa, hanya saja dengan sedikit kelebihan tergantung jenis tatto di tubuh mereka, Mark memiliki dua jenis pasif dan aktif, kebanyakan sih tidak berguna sebagai contoh jika seseorang memiliki Mark pasif gambar tahu di tubuh nya, maka orang itu akan mahir membuat makanan dari tahu, apapun makanannya akan terasa enak selama itu terbuat dari tahu, sedangkan Mark aktif jika itu masih gambar tahu juga maka orang itu bisa menciptakan tahu dari ketiadaan dan tahu itu pastinya enak. tergantung kekuatan mental orang tersebut, semakin kuat mental nya maka akan semakin enak.

pemilik Mark tipe petarung sudah sangat jarang, kebanyakan Mark tipe makanan, tipe pendukung, tipe hiburan ataupun tipe konyol lainnya, itu banyak variasi nya.

Akademi Konoha

di gedung tempat ujian penerimaan siswa baru, terlihat sudah ramai orang, di ruangan VIP para guru termasuk kepala sekolah duduk sambil mengamati calon siswa baru, para murid dari kelas sihir dan kelas pedang juga ada di sana untuk menonton, sedangkan murid dari kelas Mark hanya ada beberapa di bangku penonton. beberapa siswa terlihat menjanjikan di mata para guru, salah satunya adalah Uchiha Sasuke, dia terlihat paling menarik perhatian, baik itu para Guru maupun murid Akademi terutama siswi perempuan, wajahnya yang sangat tampan dan berkharisma itu membuat nya digilai banyak gadis, sedang kan Naruto sendiri tidak terlalu mencolok, ia berdiri bersama kerumunan murid baru dan di barisan paling belakang juga.

beberapa murid baru terkejut termasuk Naruto saat melihat sambaran petir, bersamaan dengan datangnya guru berambut putih yang memakai masker.

"halo aku Hatake Kakashi, langsung saja aku tidak mau membuang waktu, kalian sudah tau aturannya bukan, siapapun yang ku panggil maju" jelas Kakashi sambil melihat buku po*no nya, para Guru termasuk kepala sekolah menghela nafas, si Kakashi itu dari dulu tidak pernah berubah masih sama saja.

"baik yang pertama Hyuga Neji.. " panggil Kakashi, Neji yang mendengar itu langsung maju ke aula penilaian, dan berdiri di tengah lingkaran, tepat di atas Neji ada empat bola yang melayang memutari nya, Neji terlihat berkonsentrasi dan tidak lama kemudian salah satu dari empat bola itu bercahaya putih, itu semakin terang dan kemudian di bola itu terdapat huruf 'A' yang artinya Aura Neji Rank A, itu sudah cukup kuat dan langka untuk bisa dapat Rank A dari Awakening pertama.

'Aura kah? .. seperti yang di harapkan dari keluarga cabang Hyuga' batin Kakashi, dia sudah menduganya pasti Aura, karena cabang dari keluarga besar Hyuga hampir semua nya adalah pemain pedang yang hebat.

di bangku penonton kelas pedang, terlihat para murid kelas pedang yang saling berbisik, ada beberapa yang senang karena mereka akan mendapatkan teman yang menjanjikan, cabang dari keluarga Hyuga semuanya sangat hebat dalam memainkan pedang, jadi ini akan jadi keunggulan mereka, untuk selangkah lebih maju dari kelas sihir.

"hmm~ dia lumayan, dia juga tampan, bukan begitu Sakura" ucap siswi yang duduk di barisan depan kelas pedang, dia adalah Tenten salah satu murid terkuat yang masuk dalam Rank A dari kelas pedang.

"kau benar, tapi aku tidak tertarik dengannya" balas Sakura cuek, matanya masih tertuju pada Uchiha Sasuke, dia adalah teman semasa kecilnya, Sakura tidak menyangka setelah tujuh tahun tak bertemu, Sasuke semakin tampan saja, dalam hati Sakura sangat berharap Sasuke akan masuk kelas pedang. Tenten mengikuti apa yang Sakura lihat, oh ternyata itu siswa baru yang di rumorkan jenius itu, dia memang sangat tampan sekali, tidak heran Sakura akan terpesona, Tenten sendiri bahkan mengakui kalau ia jatuh ke pesona Uchiha itu.

setelah itu tes penilaian masih berlangsung biasa saja, kebanyakan calon murid baru tidak terlalu menarik perhatian, dengan Awakening di bawah Rank D walau ada beberapa yang C, tapi tetap saja tidak menarik di mata para guru, sampai pada giliran yang di tunggu semua orang, baik itu para guru ataupun murid, siapa lagi kalau bukan si tampan Uchiha Sasuke.

"Uchiha Sasuke.. giliran mu" panggil Kakashi, Sasuke dengan tenang maju ke depan dan berdiri di lingkaran penilaian, Sasuke mulai berkonsentrasi, semua guru menantikan apa yang akan muncul dari keturunan Uchiha itu, banyak yang menduga kalau Sasuke akan Awakening jadi Magician, karena sebagian besar keluarga Uchiha adalah Magician hebat dengan Elemen utama Api, Uchiha Madara pemimpin keluarga saat ini sekaligus kakek dari Sasuke adalah Magician yang sangat hebat dan juga sangat di hormati di negara Api ini, dia dijuluki Flame Emperor.

ke empat bola itu bereaksi dan bergetar, salah satu dari ke empat bola itu menyala, dan itu berwarna pelangi, itu artinya Sasuke adalah pemilik Mana, kelas sihir yang melihat itu bersorak senang, sedangkan kelas pedang terutama Sakura terlihat menahan amarahnya, semua orang terkejut saat bola kedua menyala putih dan sangat terang sekali, artinya Sasuke juga memiliki Aura, para guru bahkan berdiri saat bola ketiga menyala hitam pekat, mereka tidak percaya Sasuke juga bisa menggunakan Mark, tidak berhenti disitu mereka kembali di kejutan dengan bola ke empat yang menyala emas, kali ini kepala sekolah yang berdiri, ia tau kalau Uchiha Sasuke itu jenius tapi ia tidak menyangka Sasuke bisa menyalakan ke empat nya, itu artinya Sasuke pemilik dari Force Ki yang sangat langka, semua orang kembali di kejutkan dengan Rank yang tertera di ke empat bola itu semua nya Rank 'S' sungguh sangat luar biasa, memiliki Force Ki saja sudah sangat langka dan ini malah semua kemampuan nya Rank S, sungguh bakat yang mengerikan.

di barisan depan tempat duduk kelas sihir, seorang gadis bersurai indigo dan berparas cantik bernama Hyuga Hinata tersenyum, Uchiha Sasuke suguh tidak mengecewakan, ini bahkan melampaui apa yang Hinata perkirakan.

'Uchiha Sasuke.. fufu~kau sangat menarik' batin Hinata, dia rupanya tertarik dengan pesona sang Uchiha itu, di Akademi ini Hinata di kenal dengan nama Ice Queen, Magician berbakat dan juga Magician kuat Rank S di kelas sihir, selain itu Hinata juga salah satu primadona yang kecantikan nya sangat di puja oleh hampir seluruh siswa di kelas sihir, bahkan di kelas pedang pun banyak fans Hinata.

sedangkan itu berjarak enam bangku dari posisi Hinata, seorang gadis cantik lainnya juga memperhatikan Sasuke dengan rona merah di wajahnya, dia adalah Yamanaka Ino, Magician yang juga Rank S, dan putri dari keluarga kelas atas yang terkaya no 3 di seluruh wilayah negara Api ini, Ino terpesona sejak dari awal melihat Uchiha Sasuke, di bandingkan tuan muda dari keluarga kaya yang pernah ia temui, Sasuke sangat jauh berbeda, dia tampan dan juga memiliki Force Ki, ini sangat sempurna sebagai sosok pangeran idamannya Ino.

semua gadis terpesona dengan Sasuke, baik itu dari kelas Sihir, kelas Pedang, atau pun kelas Mark, tapi ada beberapa gadis yang melihat sosok Sasuke biasa saja, bahkan ada yang tidak peduli, setelah ujian Sasuke selesai, beberapa orang mulai meninggal kan tempat ujian, beberapa guru dan bahkan kepala sekolah pun ikut pergi karena hanya sisa lima peserta saja, dan menurut mereka selain Sasuke itu tidak menarik untuk dilihat, kini hanya beberapa orang saja yang ada di area ujian.

peserta ujian maju satu persatu sesuai dengan panggilan Kakashi, seperti yang mereka kira memang tidak menarik, empat siswa sudah di uji dan Rank Awakening mereka semua hanya C, satu masuk kelas pedang dan tiga lainnya masuk kelas sihir, tinggal satu orang lagi, orang terakhir yang belum di uji.

"baik yang terakhir... Naruto" panggil Kakashi, Naruto yang mendengar itu membenarkan letak kacamata nya dan maju ke area pengujian, Naruto berdiri di lingkaran dan di atasnya ada empat bola yang melayang mengitarinya.

'tidak ada marga keluarga? jadi orang kelas bawah ya.. ' batin Ino saat melihat Naruto, Yamanaka Ino adalah salah satu dari beberapa orang yang masih ada di area pengujian, ia ingin melihat sampai akhir ujian ini untuk menilai apakah ada lagi yang seperti Uchiha Sasuke, tapi betapa mengecewakan, tidak ada satupun yang seperti itu, yang hampir sama seperti Sasuke hanya murid baru yang bernama Hyuga Neji itu, sedangkan sisa nya ampas tak berguna dengan Awakening di bawah Rank B.

Naruto memejamkan matanya dan berkonsentrasi, ia ingin tau apa yang akan ia bangkit kan, semoga saja itu Aura, karena Naruto sangat ingin menjadi pemain pedang yang hebat seperti Dan Kato, ia sudah menunggu momen ini. momen dimana ia akan mulai menjadi pemain pedang, seperti yang sudah Naruto impikan sejak kecil.

tapi... sepertinya takdir berkata lain, setelah menunggu lama tidak ada reaksi dari ke empat bola itu, melihat itu pikiran Naruto seakan kosong, ini tidak mungkin, setelah lama latihan teknik pedang dengan kakek nya tidak mungkin tidak membangkitkan Aura.

Deg!

Naruto merasakan ada sesuatu yang salah, seperti ada sesuatu di dalam pikirannya, yang baru saja terbangun, dia tidak tau apa itu yang jelas itu melihat kearah nya dan.. tersenyum.

ke empat bola yang melayang di atas Naruto itu seketika berputar sangat cepat seperti roda, ini pertama kalinya ada kejadian seperti ini, Kakashi dan yang lainnya terkejut saat tiga dari ke empat bola itu pecah, ini tidak mungkin bola cristal tidak akan mudah pecah, sekalipun itu di atas tekanan kuat level SS.

Swus!

tubuh Naruto di hantam tekanan kuat dari langit, aura hitam pekat merembes keluar dari tubuhnya, Naruto merasa dadanya sangat panas, aura hitam itu berkumpul di punggung telapak tangan kanan Naruto lalu membentuk sebuah tatto, setelah itu baik tekanan atau aura hitam seketika lenyap, lalu sisa bola yang melayang itu menyala gelap sedikit redup, dan di sana menampilkan tingkat dari Awakening Naruto dan itu adalah Rank 'E'.

bagai di sambar petir di siang bolong, Naruto mematung saat melihat hasilnya, ia tidak percaya ini, kenapa harus Mark dan bukanya Aura, apa selama ini latihan pedang nya sia-sia? untuk apa selama ini ia latihan kalau hasilnya seperti ini.. bagaimana dengan mimpi nya, tanpa Aura sangat tidak mungkin menjadi pemain pedang, walau masih bisa tapi itu sama saja seperti cangkang kosong, karena Aura adalah dasar dari semua Skill senjata termasuk pedang.

"haha aku pikir akan ada kejadian hebat, ternyata dia sampah Rank E hahaha!"

"satu lagi pecundang yang akan masuk kelas Mark"

sisa murid yang masih menonton mengejek dan menertawakan Naruto, memang penguna Mark tidak ada bedanya dengan manusia biasa, apalagi dia Awakening nya yang terlemah dari semua Rank yaitu E, jarang sekali pemilik Mark rangking E kebanyakan Rank D itu pun kemampuan yang tidak berguna dan Naruto malah dapat yang Rank E yang paling lemah dari yang terlemah.

'..aku membuang waktu ku disini' batin Ino kecewa, sisa murid tadi sangat lemah dengan Awakening Rank C dan yang terakhir adalah sampah Rank E, walaupun Awakening nya tidak biasa dan membuat heboh, Ino berfikir itu setidaknya akan Rank A tapi malah jadi sampah Rank E, sungguh mengecewakan.

berbeda pendapat dari Ino, Kakashi sendiri masih tidak percaya dengan kejadian tadi, Cristal penguji tidak pernah pecah sebelum nya walaupun itu Awakening Rank SS, itu artinya bola Cristal kelebihan beban dari yang seharusnya diterima, sebenarnya apa yang terjadi... dan siapa Naruto ini.. fikir Kakashi tidak mengerti.

"baik sampai disini saja... bubar" ucap Kakashi, ia lalu menghilang dengan lingkaran sihir nya, tapi sebelum menghilang Kakashi melihat Naruto sesaat, ia harus laporkan ini pada kepala sekolah, murid-murid mulai meninggalkan area pengujian, satu persatu mulai pergi dan hanya menyisakan Naruto saja di sana yang masih terdiam di tempat semula.

Naruto melihat tatto di tangan kanannya, itu berbentuk lingkaran dengan gambar daun tiga lebar, Mark jenis tanaman? tidak Naruto tidak merasa yang ia miliki ini jenis tumbuhan, ia juga tidak bisa mengaktifkan nya itu artinya yang ia miliki Mark jenis pasif, dan itu gambar daun, Naruto pernah dengar ada pemilik Mark pasif gambar tahu, dan orang itu bisa membuat makanan enak dari bahan tahu, apakah ia akan bisa membuat makanan enak dari daun? ataukah sesuatu yang lain, dan bisakah ini benar-benar berguna? Naruto tidak tau pasti.

jika ini memang takdir nya, maka ia akan menerima nya, walaupun Naruto sangat kecewa karena ia sangat ingin menjadi pemain pedang, tapi tanpa Aura ia tidak akan menapaki jalan pemain pedang, maka dari itu Naruto sudah memiliki jalan baru, tidak masalah jika tidak bisa jadi pemain pedang, ia akan menjadi tipe pendukung yang kuat, ya akan lebih kuat dari pemilik Aura atau pun pemilik Mana, walaupun Naruto masih belum tau apa kegunaan dari Mark nya, tapi ia akan mencari tau nya nanti.

Skip..

seperti yang sudah ditetapkan, Naruto masuk ke kelas Mark, atau biasa di sebut kelas pendukung, walau tidak semuanya jenis pendukung ada beberapa yang memiliki Mark jenis petarung, kelas Mark hanya ada beberapa siswa saja, kalau di hitung ada delapan termasuk si Naruto, Naruto tidak terlalu menonjol ia duduk di bangku barisan pojok belakang dekat dengan jendela, di kelas Mark yang paling menonjol adalah Jugo, pemilik Cursed Mark tipe petarung yang sangat kuat, di susul oleh Nara Shikamaru pemilik Mark tipe petarung dan pendukung, itu langka sekali memiliki dua jenis dalam satu tatto, dan yang terakhir menonjol adalah seorang gadis berkacamata dan bersurai kuning keputihan, dia adalah Senju Shiho, Naruto tidak tau Mark jenis apa yang Shiho miliki, itu tidak ada informasi nya di daftar siswa, Naruto tidak melihat satu tatto pun di tubuh Shiho, tapi rumornya tatto itu tersembunyi sangat baik di bawah perutnya tepat di atas ya kalian tau lah ehem..kemaluannya, sedangkan tiga sisa nya juga perempuan dan mereka terlihat biasa saja, tapi Naruto penasaran dengan orang terakhir dia tertutup sekali, apa iya di sekolah pun harus pakai jubah seperti itu? apa tidak kepanasan? orang aneh itu duduk tepat dua bangku di depan nya, entah laki-laki atau perempuan Naruto tidak tau karena pakaiannya tertutup sangat rapi dan hanya terlihat mata nya saja.

seseorang masuk ke ruangan kelas dia adalah guru kelas Mark, Ebisu itulah nama nya guru nyentrik berkacamata hitam dan memakai bandana di kepala nya.

"wah wah murid ku, aku senang kalian datang tepat waktu kali ini, itu membuat ku ingin menangis, tapi aku tidak akan menangis, karena air mataku kering.." ucap Ebisu penuh drama, ekspresi Naruto jangan ditanya, guru macam apa ini? .. itulah yang ada dibenak Naruto.

"oh seperti nya kita punya teman baru, silahkan perkenalkan dirimu"

"Naruto.. Rank E" ucap Naruto, singkat padat dan jelas, tentu saja hal itu memicu berbagai reaksi dari murid lainya, tapi Naruto tidak peduli, sekalipun mereka melihat nya dengan pandangan aneh.

"ah.. haha seperti nya dia pemalu, tolong akrab lah dengan teman baru kalian, baik untuk pelajaran hari ini, kita akan membahas semua hal dasar mengenai Mark.. akan ku jelaskan"

ucap Ebisu, lalu dia menjelaskan hal mendasar dari Mark di mulai dari peringkat itu sendiri, ada berbagai jenis Mark di dunia ini namun untuk jenis petarung itu sangat jarang, Mark juga ada tingkatan nya, semakin tinggi tingkat Mark itu maka akan semakin baik juga, itu di bagi menjadi lima, selain dari ke lima tingkat itu hanyalah Mark biasa, mari mulai pertama tingkat lima adalah Metal Mark, ya entah itu aktif atau pasif pemilik Mark ini tentu saja tidak lemah, ke empat adalah Charm Mark, Mark yang satu ini sangat merepotkan karena mampu memberikan ilusi atau menjebak lawannya dengan pesona, tentu nya sangat merepotkan khusus nya yang aktif, ketiga adalah Cursed Mark, Mark jenis kutukan tentu sangat kuat, apalagi kalau itu adalah tipe petarung, pemilik Mark ini sangat lah kuat, dan kedua Elemental Mark, ini jenis Mark yang spesial karena pemilik nya bahkan bisa memakai Elemen walau bukan magician dan tentunya pemilik Mark ini jauh lebih kuat dari Cursed Mark, sampai pada yang terakhir yaitu God Mark, tidak di ketahui dengan pasti kekuatan pemilik God Mark, karena itu belum pernah ada, belum pernah ada bukan berarti tidak ada, di catatan buku kuno pernah ada yang memiliki Mark ini, dan itu sangatlah kuat sekali, tidak tapi memang kekuatan nya tidak bisa di bayangkan.

selain itu Mark juga bisa berevolusi di tingkatkan tertentu tergantung jenis Mark itu sendiri, tapi sebagian besar Mark yang berevolusi adalah Mark tipe aktif, sedangkan yang tipe pasif sangat jarang sekali.

"guru apa Mark milik guru? dan apakah itu sudah berevolusi?" tanya Naruto, Ebisu yang mendengar itu tersenyum, dia sudah menunggu pertanyaan ini.

"haha tentu saja itu berevolusi, banggalah anak murid ku, karena guru kalian ini termasuk orang hebat, akan ku tunjukan Mark ku"

Ebisu membuka bandana nya, mata Naruto melotot, apaan tuh? kepala guru Ebisu ternyata botak, hanya sisa rambut di pinggiran termasuk jambang nya, ada tatto besar di kepalanya itu bergambar kacamata? ya itu memang Mark gambar kacamata, Ebisu menjelaskan kalau Mark nya adalah tipe aktif, ia bisa menciptakan kacamata dari ketiadaan, tidak hanya itu setelah berevolusi Ebisu bisa menciptakan kacamata di manapun yang ia inginkan, Ebisu juga bisa berteleportasi ke posisi kacamata itu, itu mengagumkan.

Ebisu memperlihatkan kemampuan nya pada Naruto, kebetulan Naruto juga pakai kacamata di kelas ini, dalam sekejap Ebisu lenyap dan muncul di belakang Naruto, tentunya itu mengejutkan, saat Naruto menoleh Ebisu sudah lenyap dan kembali ke posisi awal.

'hebat..inikah kemampuan Mark yang berevolusi.. ' batin Naruto, lalu ia melihat tatto di tangan nya, apakah ia juga bisa berevolusi? kemampuan seperti apa yang akan ia dapatkan nanti? tapi guru Ebisu itu mengatakan jika Mark tipe pasif jarang sekali bisa berevolusi.

sedangkan itu jauh di dasar alam bawah sadarnya Naruto, di kegelapan yang abadi seseorang terlihat terikat rantai, tangan, kaki, leher dan tubuh nya terlilit rantai dengan kuat, tidak jelas wujud dari sosok tersebut, karena di telan kegelapan abadi, tapi yang jelas dia tersenyum.

'...Naruto-kun.. '

To Be Continue..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

ini bukan Remake, ini versi lain dari Battle of Elemen, Battle of Elemen tetep lanjut, hanya saja beberapa dokumen nya hangus bersama dengan Dragon God Legion dan yang lainnya, Author sangat syok, dan sempat down hilang semangat juga.. hhh itu saja..

DarkRealm V2 Log out!