Maafkan saya, padahal saya memiliki dua cerita yang belum selesai, tapi saya ingin mencoba untuk membuat suatu cerita crossover. Yakni YGO dan Harvest moon, mungkin ini ide yang tidak begitu bagus, ^_^; tapi tetap saya ingin lakukan!

Disclaimer: YGO dan Harvest moon beserta seluruh character di sini bukan milikku!

"uh….di mana ini?" Tanya Yami, begitu terbangun dan membuka mat, yang dia lihat adalah sebuah pantai kecil yang nampaknya dekat sekali dengan sebuah kota.

"Rasanya, kemarin ada badai besar saat aku menaiki kapal untuk berlibur." Kata Yami

Flash Back

"Yami! Lihat! Ada lumba-lumba!" teriak seseorang yang memiliki rambut yang sama dengan Yami, hanya saja bertubuh lebih kecil, serta memiliki mata bulat besar dan berwarna ungu.

"Ah, iya. Tapi jangan terlalu mencondongkan tubuhmu ke luar, Aibou," sahut Yami cemas, karena aibounya itu hamper jatuh ke laut tadi.

"ehehehehehe, habisnya indah sekali laut ini, Yami!" katanya sambil tersenyum, memperlihatkan deretan gigi putihnya,

"Ok, ok, tapi jangan sampai jatuh, apa kau lapar, Yugi?" Tanya Yami lagi pada anak itu

"um…sepertinya iya, mau makan sesuatu?" Tanya Yugi, Yami hanya mengangguk dan mereka memasuki bagian dalam kapal yang lumayan megah dan mwah itu. Mereka menuju restoran yang terdapat dalam kapal tersebut.

Tiba-tiba petir menyambar, kapal berguncang, semua orang panik, dan beberapa orang teriak bahwa badai hebat sedang terjadi di luar.

Yugi segera menghentikan aktivitas makannya, dan bergegas melihat ke jendela. Betapa mengerikannya, laut sedang marah. Yami segera menyusulnya, dan melihat mata Yugi ketakutan melihat badai tersebut.

"Yugi, tenanglah….lebih baik kita segera menuju kamar, mungkin lebih tenang daripada di sini," Yami menyarankan, Yugi hanya mengangguk, lalu mereka mulai berjalan, tapi terasa sulit sekali. Karena berguncang-guncang dan membuat semua orang seperti sempoyongan. Saat mereka melewati lorong, tidak sengaja pintu terbuka, angin besar masuk. Semua bertambah panik, berlari-larian, dorong-dorongan….dan korbannya adalah, Yugi. Dia terdorong keluar dan tidak sengaja lepas dari genggaman Yami. Dia langsung tersert dan jatuh ke Laut.

"YAM…" teriakannya tertutup besarnya suara air, dengan cepat Yami keluar, tapi btapa bodohnya menerobos badai. Diapun ikut terseret ombak besar.

END FLASH BACK

"YUGI?" setelah mengingat semuanya, dia panik. Yugi pasti sedang ketakutan atau terluka! Dia harus mencarinya, pasti tidak akan jauh, tapi kepalanya masih sedikit pusing dan tidak enak badan akibat terlalu banyak menelan air.

"Um….halo? selamat siang….." Yami menengok ke sumber suara. Dilihatnya seorang gadis manis berambut pirang dan bermata biru.

"maaf, apa kau baik-baik saja?" Tanya gadis itu terlihat khawatir

"apa?" Yami masih heran

"bajumu basah, mungkin kau..terseret ombak? Aku tidak mengenalmu di sini." Katanya lagi

Yami segera menyadarinya, dia memang sedang tersesat….

"Oh, benar! Dan…..apakah kau melihat seorang anak laki-laki yang mirip denganku?" Tanya Yami. Gadis itu menggelengkan kepala, Yami hanya menatapnya kecewa. Memang mungkin Yugi tidak terdampar bersamanya.

"HACHI! Kruyyyuuukkkkk"…

"…."

"…." Blush….

'malu-maluin banget, masa perut bunyi sedetik setelah bersin?' batin Yami. Mukanya merah karena malu, sedangkan gadis itu hanya tertawa cekikikan, tapi kecil.

"hm…..baiklah, sepertinya kau benar-benar terdampar? Bagaimana kalau mampir ke rumahku?" Tanya gadis itu

"Eh?" lagi-lagi Yami bingung, ternyata ada, orang seramah dan sepolos ini selain Yugi.

"….aku Claire, aku pemilik 'misty farm' di mineral town ini, salam kenal." Kata gadis itu ramah sambil menyodorkan tangannya.

"Aku Yami," kata Yami singkat sambil menjabat tangannya. Claire tersenyum, lalu menuntun Yami ke rumahnya,

"JACK!" Claire berteriak setelah sampai di suatu pertanian, lalu seorang laki-laki berambut coklat dengan baju yang mirip dengan Claire, baju overall, dan mengenakan Topi keluar dari kandang ayam.

"Ada apa, Claire?" katanya sambil menggendong anak ayam yang seprtinya baru menetas.

"Ini, ada tamu," kata Claire. Jack melihat Yami, lalu tersenyum

"selamat datang, aku Jack, kakaknya Claire! Senang bertemu denganmu, dan kuharap, kau bukan pacar adikku!" kata Jack ngomong blak-blakkan, Yami jadi bingung sendiri

"Bukannnnnnnnnnnnnn! Jangan ngomong sembarangan knapa sih, Jack? Udah, sepertinya dia terdampar, jadi, apa kau punya baju yang bisa ia kenakan dan makanan?" Tanya Claire blak-blakan juga. Dasar kakak-adik polos.

"ok, kalau gitu, nih! Ayo, er….." Jack menyerahkan anak ayam ke Claire

"Yami…" kata Yami memberi tahu namanya

"ok, Yami, ayo masuk!" Jack menyeret Yami ke dalam rumahnya. Yami melihat figur pemuda yang menyeretnya itu sedikit lebih kecil darinya, apa yakin kalau dia bisa memijaminya pakaian? Ternyata di luar dugaan, Jack memiliki beberapa baju yang memang kebesaran, dan pas di tubuh Yami. Yami memakai celana Jeans, dan kemeja kotak-kota merah putih, mirip sama kemeja yang dipakai Claire di balik overallnya. Lalu setelah itu, Jack menyuguhkan nasi kare buatannya untuk Yami. Yami memakannya dengan Ragu.

"Nah? Bagaimana kalau kau tinggal di sini?" Tanya Jack

"apa? Memangnya tidak apa-apa menerima orang asing di rumahmu?" Tanya Yami

"tidak, aku tau kau bukan orang jahat," kata Jack tersenyum, membuat Yami terharu saja….*lebay*

Akhirnya Yami menyetujuinya, tapi Yami tidak ingin begitu saja menerima tawaran itu, dia ingin membanu Jack dan Claire, sambil mencari Yugi. Tentu saja Jack sangat senang, kemudian mereka sepakat. Kemudian Caire masuk ke dalam rumah, menyampaikan bahwa pekerjaan hari ini sudah beres! Jack dan Claire mengajak Yami untuk berkeliling mineral town. Yami menyetujuinya, dan merekapun memulai perjalananya, ternyata di desa/kota ini, orang-orangnya ramah-ramah.

Sesekali, Jack menanyakan tentang Yugi *sudah di ceritakan oleh Yami bahwa Yami mencari Yugi* pada orang-orang di sana, tapi sepertinya mereka tidak mengetahui dan tidak pernah melihat Yugi. Yami hanya mendesah kecewa. Dia menyesal. Kalau saja dia memegang Yugi lebih erat, dia tidak akan kehilangan Yugi.

"Nah, ini adalah carter, pendeta di gereja ini!" kata Jack….

"salam kenal, saya carter," kata Carter sopan,

"saya Yami," kata Yami tidak kalah sopan, membuat carter tersenyum.

"Ayo masuk! Kita ketemu cliff!" kata Claire, lalu menyeret Yami *adik-kakak suka nyeret2 nih!*

"…" ada orang, tapi hanya melihat mereka, tidak berbicara

"Hai, Cliff! Ini orang baru, Yami namanya!" kata Claire semangat, Clif hanya tersenyum kecil,

"Eh, Clif, kau lihat anak yang mirip dengannya tidak? Tapi bola matanya ungu!" kata Claire

"ah..aku lihat, kemarin," kata clif pelan,

"APA? DI MANA?" Yami jadi teriak-teriak panik. Padahal semenjak terdampar, dia selalu bicara secukupnya dan sesingkat-singkatnya dengan suara kecil.

"Rupanya orang ini bisa teriak juga!" kata Jack melotot kaget *lebay u, jack*

"Iyalah, Jack….gmana she -_-" Claire sewot ngeliat reaksi Jack.

"Ya udah, di mana dia?" Tanya Jack lagi

"Dia…sekarang ada di klinik…." Kata Clif, memang mereka belum mengunjungi klinik sih….cepat-cepat Yami berlari keluar. Tapi beberapa detik kemudian kembali.

"maaf….dimana kliniknya?" Tanya Yami….semua Cuma tertawa kecil, Yami jadi malu sendiri…lalu Claire mengantar Yami ke klinik, sementara Jack bicara pada Clif.

Tbc….

Uwah! Bikin crossover ternyata lumayan menarik…meski cerita yang saya hasilkan kurang mnarik….tapi mohon reviewnya! Sangat saya hargai apapun yang anda tulis untuk saya!