Maaf klo cerita ini sangatlah geje. Dan….bener2 aneh. Tpi cerita yg sangat singkat ini berdasarkan pikiran saya mengenai film YGO. Hahha…lagi di jalan pergi, tiba-tiba kepikiran hal ini, jdi begitu pulang d tulis deh. Maaf ada hint yami-anzu-yugi….tpi ga bsa d bilang jdi pairing jga sih…baca aja xD~ enjoy~ don't forget to review

Waktu itu kepergian Yami menuju alam bazrah. Sebelum itu, dia merasa bahwa dia mencintai Anzu, begitu juga Yugi. Tapi saat di alam bazrah, Atem merasa kesepian, tiap hari dia hanya memikirkan aibounya, Yugi. Di sisi lain, Yugi merasa harus sedikit senang, bahwa tidak ada saingan lagi untuk merebut Anzu, tapi entah kenapa, ia selalu teringat sang pharaoh dan sedih, akhirnya dia menyadari, bahwa yang ia cintai adalah Atem.

Di tempat Atem, ia makin hari makin merasa rindu pada Yugi, lalu saat termenung tiba-tiba ia menyadari sesuatu. "Ternyata yang kucintai adalah Yugi! OMG! KENAPA BARU SADAR? I LOVE YOU YUGI! I-L-O-V-E-Y-O-U! I LUV U!" tiba-tiba yami teriak geje. Smua penghuni alam bazrah terkejut dan merasa kasihan padanya. "lelaki yang malang" bisik mereka.

/ tpi review ya!

Selesai! Geje'kan