Disc : aturan naruto yang super duper imut itu punya saya *ditamparsasuke , yah emang bukan punya saya lahh.. gausah ngaku-ngaku ato ngarep_-percuma—. Dia itu punyanya si masashi kishimoto:P *garela

Rated : T aja yah gamau yang lemon masih pertama kali^^

Pair : SasuNaru

WARNING : yaoi,BL, abal, gaje, gaseru,*lah ngapain dibikin?, banyak typo, OOC, meneyebabkan enek atau muntah yah apalah.. dan lain sebagainyaXD

Oh ya, bagi yang anti SasuNaru PERGI SANAAAA! *ngelempar batu . satu kali lagi saya bilang

DON'T LIKE? DON'T READ !

GASUKA? GAUSAH BACA *repot amat XP

Udah saya peringatkan loooh :D

Sumarry : Sasuke benar-benar ingin mendapatkan naruto bagaimanapun caranya!

My love Story With Sasuke

Ehem" di suatu pagi yang cerah di bikini botoom.. eh ko gini? Salah naskah maaf ya spongebob! aduh malunya ..:P *gajeluuu

Kita ulang..

Suatu pagi yang cerah di SMA Konoha, seharusnya di awali dengan suka cita maupun dengan senyuman, tapi tampaknya berbeda dengan apa yang dialami dengan Uzumaki Naruto maupun Uchiha Sasuke, ayo kita lihat di kelas XI D, disana pemuda yang bernama naruto, berkulit tan , bermata biru dan mempunya 3 garis di setiap pipinya sedang beradu mulut dengan uchiha sasuke, yang tampaknya babak belur (?)

"Teme"

"Dobe" "

"Teme"

"Dobe"

"Teme"

"Dobe"

"Teeeeeeemeeeee"

"Doooobeeee"

"TEME NO BAKA!"

"DOBE NO USURATONKACHI"

"haah dasar Teme!"

"Apasih kau Dobe!"

"Ini semua gara-gara kamu!"

"heh, kau yang salah , makanya jadi orang jangan ceroboh dong.."

"kau duluan yang menabrak ku."

"Cepat ambil seragam lain, ceeeeeeeeeppppaaaaaaaaaat !"

"tidak mau"

"Semua salah kau, jika kau tak menabrakku, mungkin bajuku tidak akan kotor, dan aku tidak akan kelaparan jika kau juga tak menjatuhkan ramenku"

"Hn, aku tidak peduli"

Mendengar keributan yang ada di dalam kelas teman teman pun langsung menghampiri naruto dan sasuke, yang selalu bertengkar tiap hari. Tapi sepertinya pertengkaran kali ini berbeda, ada naruto yang basah kuyub.?. terkena kuah ramen dan kopi sasuke, dan sasuke babak belur. Haaaaah ? seorang Uchiha babak belur? Itu Karena dia menumpahkan ramen naruto, kan kalian tahu, jika naruto ngamuk kehilangan ramen gimana ? hiii serem udahlah gausah dipikirin*digeplak.

"kalian kenapa , kok seperti ini?" Tanya kiba , sahabat naruto sejak SMP. Kalian tau kan cirri-cirinya? Gausah dijelasin yaa lagi males*dilindes..

"Si Teme ini looo, masa aku sudah ditabrak, ramenku jatuh, dia tak mau mengambil seragam cadangan aku kesal sekali dengannya" kata naruto kesal.

"dan..dan kenapa wajaahmu seperti itu sasuke?" Tanya neji menahan tertawanya. Wajar saja masa sih seorang uchiha,yang tampan,kaya babakbelur seperti ini? Tidak akan ada yang percaya. Apalagi jika memang sama naruto .?. –bawel lu author! *lah emang kenyataan kok! #dilempar kunai.

"jangan bilang kamu dihajar oleh naruto karena menjatuhkan ramennya?" Tanya neji sedikit mengejek.

"Cih.." hanya itu yang dibalas sasuke dengan memalingkan mukanya / membuang muka dihadapan temannya.

"dan naruto, apa benar kau yang membuat sasuke seperti ini?"

"heng.. iya!"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !

Terdengar suara tawa yang sangat kencang dari orang yang ada di kelas yang menyaksikan dialog itu,dan akhirnya semua berhenti –minus neji,kiba,shikamaru yang tidur, setelah di beri deathglare oleh sasuke.

"haaaaaaaah.." gaara menghela nafas

'selalu saja begini' batinnya.

"baiklah naruto, aku saja yang membawakan kau baju cadangan,"

"dan kau sasuke cepat ke UKS agar lukamu tak makin parah" sambung neji yang masih ingin menertawakan sasuke tapi ditahan ketika sasuke benar-benar mamberinya deathgalare.

Sasuke akhirnya pergi ke UKS bersama neji dan gaara yang ingin membawa baju cadangan untuk Naruto.

Sekitar sebelum 5 menit bunyi bel gaara sudah masuk membawa baju cadangan.?.

"hei ini paki naruto" kata gaara sambil melemparkan seragam yang ia bawa.

"heheheh.. makasih ya"

"apa kau tak terlalu kejam pada Uchiha itu?" Tanya gaara

"Cih peduli banget aku sama dia , biarkan dia mendapat ganjarannya"

"tapi setidaknya jangan sampai kau memukul dia terlalu seperti itu dong, ia terpaksa tak mangikuti jam pelajaran kan" jelas gaara panjang lebar.*padahal cuma segitu

"BIarin aja ahh yaudah yaa aku pengen ketoilet dulu, menukar bajuku, tidak enak jika seperti ini!"

"ya. Tapi jangan lama-lama, nanti keburu bel"

"iya".

Naruto akhirnya sampai di kamar mandi dengan selamat. *haaalah kaya apaan aja!

Didalam kamar mandi naruto memikirkan perkataan gaara

'mungkin gaara benar, aku harus minta maaf pada Sasuke'

Dan bel sudah terdengar

NENGNONGNENGNONG

"untungnya jam pertama itu kakashi-sensei, jadi mungkin dia yang terlambat masuk kelas"

Sesampainya dikelas..

"tuh kan benar, dia yang telat bukan aku," naruto pun duduk di bangkunya.

'benar ya si Teme itu tidak ikut pelajaran , aku jadi kasian terhadapnya, baiklah, nanti istirahat aku akan minta maaf padanya'

Gruuk.

'aduh tapi aku lapar, yah aku makan dulu, baru jenguk si Teme itu'

==== SKIP====

Sudah bel istirahat, naruto yang sudah selesai makan bersama temannya di kantin langsung pergi tanpa pamit.

"hai naruto, kau mau kemana?" Tanya kiba

"aku mau melihat si Teme itu"

"kau perhatian sekali naruto" kata Sakura menggoda.

"apa sih sakura-chan, aku Cuma merasa bersalah saja kok tidak lebih"

"mass'a?"

"benar, sudah yaa aku mau pergi keburu nanti bel masuk"

Sementara itu..

masih di kantin..

"Sakura kalau menurutku, jika kau mau men'comblangkan' naruto dan sasuke, tidak akan berhasil" kata kiba

"Tapi aku akan berusaha agar mereka jadiannn HIDUP FUJOSHI SAKURAAA!

Lagi pula sasuke-kun kan juga sudah tertarik dengan naruto, dan ia juga bekerjasama denganku!"

"haaah biarlahh.."

"Ck, mendokusei" kata shikamaru yang merasa 'hibernasi'nya(?) terganggu.

====SKIP====

Sampainya naruto di UKS..

" hei Teme, masih sakit tidak?" Tanya naruto

"Ck, kau ngapain kesini Dobe? Aku tidak mau kau memperbanyak lukaku!"

"cih, kau ini sudah tau orang mau minta maaf, malah di anggap seperti itu!"

"sudahlah, aku tidak peduli"

" eee.. Temee.. min..minta maaf ya" kata naruto to the point.

"Hn."

"kok hanya itu responmu?"

"iya iya bawel , tapi ada syaratnya" sambung sasuke sambil mendekatkan wajahnya ke naruto.

Naruto yang melihat si Teme dengan seringaian langsung merinding

"me..memangnya apa ?" Tanya naruto masih merinding.

"kauu. Harus kencan dengan ku"

"APA?"

TBC

Author : "hai saya yamada dita-chan panggil saya dengan dita saja tak usah repo trepot, jika ingin pakai embel-embel –chan juga boleh.. saya baik kok^^ *kocakkk..

maaf ya kalau pendek. Gomenn..*nunduk. Ini fic pertama saya jadi harap dimaklumi jika memang tak bagus-_- saya juga tak terlalu mengerti tentang per'kepenpik-kan' tapi saya akan berusaha untuk belajar. Saya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baikk "hiiduup diitaa^^!

Shikamaru : "kau ini author yang merepotkan.."

Author : " yee biarin aja napa jadi lo yang sewot!"

Shikamaru : "Ck, mendokusei"

Author : " kerjaannya Cuma ngomong mendokusei,mendokusei dan tidur dasar pema- *dilempar panci sama kiba

Kiba : "enak saja kau mengataiku seperti itu"

Author : " aduuh sakit tau!"

Kiba : " rasakan!"

Author : "awas aku akan balas dendam *deathglare #KibaShika kabur

Sakura : "woi, author sialan, kenapa kau Cuma memunculkan aku sebagai figuran"

Author : "apa lagi nih yang protes, tenang aja napa ini baru chap 1 yang selanjutnya nanti ada lu lagi kok!" *WOLES DONG !

Naruto : " author kenapa aku juga harus kencan dengan sasuke ?"

Author : "taka pa-apalahh saya kan fujoshi, udah kerjasama ama sasuke *toss'an ama sasuke

Naruto : siap siap rasenggan

Author dan Sasuke : "KAAAABBBBUURRR!"

Maaf yaa minna saya baru bikin fic 1 saja sudah banyak yang protes *pundung

Saya cuma minta anda u/ me review.. please *puppy eye's no jutsuu

Yaudah deh ..

Oh ya 1 lagi saya mau tanya flame itu apa sih ?

Tolong jelaskan lewat review yaa..

Maaf saya norak -_-

Terimakasih sebelumnya udh baca dan jika anda ingin meninggalkan jejak review dulu.. nanti di chidori ama sasuke *ngancem

Akhir kata

Review Review Review please ~^^

Cee you ~ ;D