Disclaimer :

KHR © Akira Amano
My Youth With You ©Satou-ichi
Genre : Romance, Fluff , Humor

Rate : T

Pair : XS

Spoiler Warning :OOC, BL, Gaje

Don't like Don't read!

.

My Youth With You
Ch. 2 : The X'mas Day

By : Satou-ichi

.

#Squalo POV#

Hung…? Apa ini? Rasanya ada rasa hangat yang menyelimutiku. Seperti,… pelukan..?

#Normal POV#

Mentari kembali menampakkan sinarnya pagi ini,

Dan sinarnya itu menembus bagian kecil kaca-kaca kamar yang tidak tertutup rapat. Ya, termasuk kamar Xanxus yang gordennya tidak terlalu rapat.

Di kamar Xanxus, bisa kita lihat gadis -ralat- pemuda berambut perak panjang yang dalam dekapan erat lelaki tampan bernama Xanxus..(Oh my gosh! Oh my GOSH! *Jingkrak-jingkrak mupeng*)

Tapi entah mimpi apa yang di mimpikan Xanxus, semakin lama dekapannya semain kencang

#Squalo POV#

Hnngg..?

Hmmn!

VOOOII! Kenapa ini? Ough-! Sesak amat!

#Normal POV#

Karna merasa kesesakan. Akhirnya perlahan ia membuka matanya, betapa kagetnya ia.

Ia menemukan Xanxus yang tertidur lelap dengan wajahnya yang polos *Auhor langsung mimisan* yang jaraknya hanya beberapa centi dari wajahnya. Nah, bisa kau bayangkan betapa merahnya wajah Squalo. Rasa malu, senang, kaget bercampur aduk di dalam benaknya, lalu karna merasa Xanxus tambah mengeratkan pelukannya, ia pun memberontak. "Voi! Bo-bos brengsek! Lepaskan aku!" teriaknya sambil menahan malu yang sudah tak bisa lagi di sembunyikannya.

"Diam,Stronzo!"balas Xanxus sambil tetap memeluk Squalo, tapi iris ruby itu masih belum menampakkan wujudnya.

"VOOI! Bagaimana aku tak marah Bos brengsek bila kau terus memeluk-Ubh!"

Bukannya malah merenggangkan pelukannya, ia malah makin mempererat pelukannya.

"Bos Sialan! Lepaskan ku bilaaaang!" Kali ini suaranya lebih keras dan nada memerintah dan memaksa.

"Hoo.. kau berani memerintahku he,Stronzo?"

"Habis kau memelukku terlalu kencang bodoh!"

"He! Minta maaf sekarang!"

"Bila aku tak mau?" balas Squalo dengan nada menantang.

"Ok! Akan kubuat kau yang memohon maaf!"

"Ha! Emang akan semudah itu kah aku akan meminta maaf, he Bos Brengsek?"

"Hngg.." kata Xanxus sambil menyunggingkan senyum licik

"Sudahlah, lagi pula ngapain kau masuk ruangan ini?"

"Harusnya kau yang bertanya itu, bodoh. Ini ruanganku"

Setelah mendengar perkataan Xanxus ia langsung kaget dan memerhatikan sekelilingnya. Ia langsung ber sweat dropping setelah ia sadar dimana ia berada. Benar saja ia di dalam kamar Xanxus. Serius, ia jadi salah tingkah

"Ah! Sudahlah aku mau keluar!" kata Squalo seraya menuju pintu keluar kamar Xanxus sambil menyembunyikan wajahnya yang memerah yang membuatnya terlihat Tsundere.

"Eh, kau serius Stronzo? Dengan baju itu?"kata Xanxus dengan wajah yang memerah.

"He..?"

"Bajumu bodoh. Kau serius" kata Xanxus sambil berusaha menyembunyikan wajahnya yang memerah.

"VOOOII!" Jerit Squalo saat dia mengerti apa yang dikatakan Xanxus,

Ia memandang tubuhnya dengan tidak percaya! Ia memakai baju mandi yang mini berwarna PINK! Yang sekarang sudah agak kusut dan bagian bahunya molor seperti….ehm.. Dan dia tadi malam sama sekali tak sadar! Bayangkan Saudara-Saudara! Seorang Superbia Squalo dengan pakaian seperti itu tidur di kamar XANXUS! Dan tidur dalam dekapannya! Mau di taruh di mana mukanya nanti!

"He! Akan ku pinjamkan bajuku bila kau mau memohon maaf padaku" kata Xanxus yang sekarang berdiri di hadapannya dengan wajah penuh kemenangan

"Aku menunguu.." kata Xanxus

5 detik…

10 detik…

"Tch." Bukannya malah minta maaf, eh, Squalo malah berdecak kesal.

"Sudahlah, terserahmu Stronzo." Kata Xanxus yang berbalik dan hendak meninggalkan Squalo.

"he-hey! Baiklah! Maaf bos..brengsek" (Sato:Gak niat amat sih ==")

Setelah mendengar permintaan maaf Squalo, Xanxus pun tersenyum puas, lalu ia melemparkan kemeja baru dan celana pendek yang ada di dekatnya. "Nah.." katanya lalu pergi maninggalkan Squalo

"Vo-VOI! APA APAAN ITU?" kata -ralat- teriaknya sambil melepaskan kemeja yang ada di wajahnya lalu bersipu malu.

-The X'mas day-

Setelah mengganti pakaian menjijikan itu dengan kemeja dan celana pendek Xanxus, ia menuju ruang makan. Disana, terdapat Lussuria yang sedang memotong kue natal buatannya, Fran dan Bel yang sedang main lempar lemparan pisa- Shut!- fuah, hampir saja Author kena! Puji tuhaan :') -

Dan juga Levi yang dari tadi heboh nanya-nanya gak jelas sama Xanxus dan Xanxus yang ngacangin Levi yang rebut kayak bebek (Sato : Hey! Jangan sangkut-sangkutin bebek!) sambil meminum tequila.

"Wah~ Squ-chan sudah bangun?" sambut Lussuria setelah melihat Squalo yang baru datang, ia lalu memberikan sepotong kuenya. "VOI! Kalau namanya bukan bangun jadi apa?" lalu ia memakan kue buatan Lus.

Bel yang tau kalau Squalo datang langsung menghentikan aksi 'Lempar-lemparannya' dan ikut nimbrung "Shishishishi.. Squally sudah bangun ya? Bagaimana rasanya tadi malam tidur di dekapan boss? Hangat?"

"Bhuhuk! Uhuk!" Squalo yang kaget dengan ucapan Bel langsung tersedak dan segera mengambil segelas Xanxus, ia sedang mengelap wajahnya yang berlepotan tequila dengan tisu lalu ia langsung men deathglare Bel, yang membuatnya kaget sampai menyemburkan tequilanya.

"VOOI! APA MAKSUDMU?" teriak Squallo dengan nada meninggi.

"Shishishi… pangeran mengabadikannya lho" katanya sambil memamerkan senyuman lebarnya. Setelah itu, ia mengibas-ngibaskan sebuah foto, yup. Foto kemarin malam.

~Flash back~

Setelah Fran pergi dari depan kamar Xanxus, tiba-tiba Bel kembali ke kamar Xanxus sambil membawa kamera. "shishishi, pangeran harus mengabadikan momen ini"

Lalu,Bel menyelinap masuk ke kamar Xanxus, perlahan membuka selimut yang menutupi 2 insan itu, lalu mengambil gambar momen itu, menutup kembali mereka dengan selimut dan pergi.

Lho? Ko' mesti sampai membuka selimut? Pertanyaan bagus. Awalnya sih, iseng aja. Ternyata, pas ia membuka selimutnya, ia mendapat pemandangan extra, yup! Adegan pelukan dan Squalo dengan pakaian mini. Pas banget dijadikan bahan ejekan!

~End Flash Back~

Yup Setelah melihat Foto itu, terjadilah adegan khuci-khuci hota hai ala Varia (baca: kejar-kejaran).

-The X'mas day-

"Nah, saatnya kita tukar-menukar hadiah!" kata Lussuria semangat.

"Heh?"

"Squ-chan? Kau sudah lupa yaa?"

"Apaan?"

"Kita sudah buat janji lho!"

"Shishishi.. pangeran sudah dapat hadiah dari Squally" kata Bel yang memanas-manasi Squalo.

"Tapi, bel-kun. Bukankah satu orang memberikan 2 hadiah pada 2 orang berbeda."

"shishishi.. pangeran lupa"

"Baiklah.. kita mulai saja!"

Setelah undian akhirnya pasangan tukar menukar kado sudah ditentukan :

Bel dengan Fran

Lussuria dengan Levi

Dan..

Ehm..

Squalo dengan Xanxus- AMPUN BUNDO! JANGAN TEBAS SAYA (sebenarnya author dari tadi di deathglare sama Squalo *sembah sujud sambil hidung meler-meler*)

"Shishishi.. isinya ini apa, froggy?" tanya Bel pada Fran, "Hum…liat saja sendiri" balas Fran dengan nada monoton dan sedikit tersenyum. Setelah itu, Bel membuka bungkusan hadiah dari Fran, dan isinya adalah kaset 'Paranormal Activity' lengkap dari 1 sampai 5. Setelah melihat itu, Bel tersenyum lebar dan saking senangnya, ia langsung memeluk tubuh mungil Fran sebentar. Yak, kejadian singkat itu berhasil membuat wajah Fran memerah yang membuatnya tambah manis.

Sementara itu,

"VOOI! HADIAH APA APAAN INI?" protes Squalo setelah menerima kado Xanxus yang kotaknya, seriously, kecil amat! . "Ck! Jangan protes, stronzo! Kau bahkan tak memberi hadiah" balas Xanxus dengan ogah-ogahan. 'Hngg.. isinya apa ya?' batin Squalo. Karna penasaran dengan isinya, akhirnya ia membuka kado kecilnya.

Apa yang ia lihat di balik bungkusan kado itu membuat ia syok dan malu.

Yang ada di balik bungkusan itu adalah sebuah kotak cincin merah darah yang didalamnya terdapat cincin emas putih yang berwarna perak seperak rambut sang Rain Guardian Varia itu. Di cincin itu juga terukir tulisan 'you are my everything – to my skylark, Squalo'

"Heh? Ada apa,Stronzo?" tanya Xanxus yang melihat wajah Squalo yang Syok.

….

"VOOOOOOOIIIIIIIIIIII! APA MAKSUDNYA INI?" teriak Squalo sekuat tenaga sambil menahan malu yang amat teramat besar.

"Bisakah kau diam,Stronzo" yak! Teriakan Squalo itu berhasil membuat Xanxus bad mood. Lalu, ia pun merampas kotak cincin yang ada di tangan Squalo dan melihat isinya.

Detik ke 3, Xanxus langsung blushing dan juga dengan tampang kaget.

"Shishishi.. bagaimana hadiahnya squally? Aku yang membelikannya lho"

"VOOIII! TERNYATA KERJAAN MU BEL! SIALAN KAU !"

Akhirnya, terjadi lagi adegan kejar-kejaran. Lussuria hanya tertawa melihatnya, levi yang cuek tentang itu dan Fran yang hanya nontonin Senpainya kejar-kejaran. Dan Xanxus, ia hanya tersenyum kecil dan berbisik ..

"Buon natale,Stronzo"

Setelah itu, ia beranjak dari tempatnya dan berlalu dari ruangan itu..

E.N.D-

Sato : Akhirnya jadi juga.. fuah~! Minna-san! Im back! MAAF YA TELAT 4 HARI, udah gitu gak nyambung lagi ! GOMEEN! Oh,ia. Kali ini aku bawa asisten,lho! Ayo kenalkan dirimu

Taro : Konnichiwa! Saya disini menjadi asisten Sato-senpai! Saya akan menjadi bagian mengedit (?) cerita-cerita sato!

Suddenly…

Xanxus : Hey! Stronzo, apa maksud dari fict ini?

Taro : Hiii! Senpai!

Sato : WUAH! AMPUN KAMISAMA! KABUURRR!

Xanxus : BERHENTI KAU BOCAAAAHH! (Lari sambil nyiapin X-Gun nya)

Taro : WUAHH! TANTEEEE!(?) WUUU- EHH? MASTER KO CEPAT BAAANGGETTT LAAARIINYAAAA? (teriak sambil lari)

Sato : IAAAAA! HAAAABBIISSS DIIIEE FIIICCCTT SSEEEBBEEELUUUMNNNYYAAA! GUUE LAAARIII SAATUU KKIILLOOO GGAARRA-GAAARAAA SQUUALLOOO! (balas teriak sambil lari)

Xanxus : JANGAN HARAP KAU BISA LARII!

Sato : AMPUUNN!

Taro : YAUDAH MINNAAA

Sato & Taro : REEEVIEW PLEEEASEEE! WUAH EMAK/BABE !