CrossOver FanFiction

Written By: Litte Yagami Osanowa

.

.

CrossOver: Harvest Moon & Yu-Gi-Oh!

Character: Gray & Atem

Pairing: Gray x Claire (GraIre) & Atem x O.C (Atem x Laksmi)


Twisted!

.

Summary: / "Sudah kubilang namaku bukan CLAIRE!" seru Laksmi/ "Namaku Claire! C-L-A-I-R-E! Bukan Laksmi!"/ Apa jadinya kalau Claire dan Laksmi tertukar? Mereka tampak mirip secara keseluruhan! Bagaimana cara membedakan keduanya? Let's ask their BoyFriend about it!

.

The Character not belong to me, I just borrowed them and well i just own my Name as a Author and my O.C on this story.

I'm glad if you're read and enjoyed this story

Cheers

.

Mineral Town, BlackSmiths Store

"Gray-Kun~" sapa seorang gadis dengan rambut pirang sepunggung dengan mata Saphire yang berkilauan sambil berlari kecil menghampiri seorang pemuda yang sama sepertinya berambut pirang ditambah lagi dengan mata Icy Blue yang mempesona dan mengenakan topi dengan tulisan 'UMA' tertera di sana.

"Kau ini ceria sekali.." komentar Gray

Claire tersenyum kecil, sebenarnya Gray tidak begitu bisa mengeluarkan ekspresi hatinya yang sebenarnya dan selalu saja bersikap dingin walaupun itu kepada Claire sang ? Pacar? Tentu.. mereka baru 3 bulan ini jadian dan tentunya merupakan saat-saat yang sulit bagi Gray untuk mengungkapkan rasa sukanya pada Claire waktu itu tapi untungnya Claire mengetahui perasaan Gray dan- Mereka jadian deh~

"Bagaimana? Kita jadi kan ke Taman Hiburan? Aku sudah tidak sabar Gray~" ucap Claire sambil menggandeng tangan Gray "Ayo~ Ayo~ kita pergi~" ajak Claire kali ini menarik-narik tangan Gray tidak sabaran

Gray menghela napas, sedikit rona merah muncul di wajahnya dan sambil tersenyum kecil iapun akhirnya mengangguk "Baiklah-Baiklah.. Ayo pergi"

"Horeee~"

Dan kedua pasangan tersebut pergi menuju Taman Hiburan yang terletak di seberang pulau, jadi mereka menggunakan kapal untuk pergi ke tempat tujuan.

Sesuatu yang menarik akan terjadi di dalam kencan kedua orang ini.. sesuatu yang tidak bagus tentunya- MWAHAHAHAH~

OrionHonma Fun Park

Taman Hiburan OrionHonma memang selalu muncul di pertengahan bulan Agustus, Taman Hiburan ini terletak di Pulau Honma yang terletak diantara 2 kepulauan yaitu Jepang dan Pulau Mineral (a/n: jangan tanya kenapa bisa -,-" Author Cuma ngarang hoho~) di Taman Hiburan ini terdapat beraneka macam stand dan aneka permainan, tempat Taman ini juga terbilang cukup strategis alias romantis, pantesan banyak pasangan yang datang berkunjung ke tempat seperti ini juga turis-turis luar lainnya pun ikut bermunculan.

"Waaah.. Kukira selebarannya cuma bercanda, tapi ternyata tempat ini benar-benar menabjubkan!" komentar gadis berambut pirang panjang sepunggung dengan mata Saphire yang berkilauan kini memandang kagum Taman Hiburan di depannya.

Di sebelahnya tampak seorang laki-laki berkuli Tan, dengan rambut yang menyerupai bintang dengan hitam sebagai warna dasarnya dan merah yang menghiasi ujungnya dihias dengan 3 spiky rambut pirang yang menjulur keatas dan menghiasi wajahnya, dan sepasang mata Crymson yang mempesona mengenakan jaket berwarna hitam dengan black leather tank-top dan black leather jeans. "Jadi kau suka dengan tempat ini Little Gem?" tanyanya

Si gadis berambut pirang itu langsung merangkul tangan laki-laki itu sambil tersenyum senang sementara yang di peluk langsung blushing di tempat "Aku sangat suka, Ate~ Ini sangat bagus.."

Pemandangan pasangan mesra seperti ini tentunya menjadi perhatian orang-orang yang lewat, para gadis-gadis yang melewati mereka bahkan sambil berbisik-bisik.

'Kenapa laki-laki setampan itu sudah mempunyai pacar?.. Padahal aku mau jadi pacarnya kalau dia masih single'

Dan bagi para cowok-cowok yang melintasi, mereka akan memandang iri adegan tersebut sambil bilang pada temannya

'Cih, kenapa gadis seimut dan secantik itu sudah ada yang punya.. Dunia memang sungguh tidak adil'

Dan akhirnya kedua pasangan tersebutpun memasuki pintu masuk sambil tetap bergandengan tangan, Keduanya sama sekali tidak menyadari bahwa sesuatu yang tentunya menghebohkan akan menanti mereka nanti di dalam- MWAAHHAHAAHAH~

With GraIre

Bersamaan setelah masuknya Atem dan Laksmi menuju Taman Hiburan, kali ini Gray dan Claire yang sudah sampai di depan Taman Hiburan dengan Claire yang memandang dengan kagum keindahan yang ada di depannya dengan Kincir Putar yang kelihatan menyenangkan, Jet Coaster yang menegangkan dan berbagai tempat-tempat indah lainnya.

"Wah! Gray! Ini sangat indah!" pekik Claire sambil mengguncangkan tangan Gray layaknya anak kecil

Gray di lain pihak hanya diam dengan muka memerah melihat kelakuan pacarnya tersebut, Apalagi ini tempat umum dan otomatis banyak orang yang akan melihat mereka, memikirkan hal itu membuat Gray semakin malu.

"Gray~ Ayo kita masuk ke dalam!" ajak Claire tidak sabaran

"Kau itu sama sekali tidak bisa sabar, Claire~" komentar Gray datar

Claire mengembungkan pipinya "Habisnya.. Aku pingin cepat-cepat main bersama Gray-Kun~" protesnya

Dan mereka berduapun memasuki pintu masuk tanpa mempedulikan kali ini bisik-bisik orang-orang yang dilewati oleh pasangan ini. Claire tetap ceria sambil berjalan berdampingan dengan Gray sedangkan Gray kini merangkulkan tangannya dipundak Claire sambil mengawasi tatapan para cowok yang mereka lewati dan mengirim tatapan tajam berusaha mengatakan 'dia-milikku!'. Weleh.. Possesive sekali Gray ini ya~ Lalalala..

Sesampainya di dalam, mereka mendapat brosur berisikan peta dan juga keterangan tentang semua wahana yang terdapat di OrionHonma ini.

"Hemm.. Sebaiknya kita kemana dulu, Claire?" tanya Gray sambil mengamati brosur miliknya

Claire melihat-lihat brosur miliknya kemudian menjawab dengan spontan "Kita ke 'Maze' yuk~" ajaknya

'Maze' adalah wahana terbesar yang ada di OrionHonma ini, dari namanya kalian sudah tahu kan? Yupe ini adalah semacam permainan seperti labirin dengan luas kurang lebih 2 Hektar (a/n: Hehehe.. Biar lebih menantang di buat luas aja yah~) dengan tinggi tumbuhan merambat yang digunakan sebagai pembatasnya adalah 2,5 M (a/n: -,- Apa terlalu tinggi yah?) di masing-masing Maze terdapat pos penjagaan, jadi bagi orang yang tersesat tidak usah khawatir lagi karena mereka akan dibantu oleh para penjaga untuk menuju jalan keluar.

Mendengar ide dari Claire sejenak Gray berpikir apakah ini aman atau tidak.

Claire menatapi Gray dengan tatapan puppyeyes seakan ia tahu kalau Gray tidak akan menyetujui idenya.

5 menit berseling dengan berat hati dan tidak sanggup melawan tatapan mata Claire yang menurutnya terlalu imut itu iapun menghela napas.

"Baiklah, kita akan kesana.." ucap Gray pasrah

"Hore!" sorak Claire sambil memeluk Gray girang

Dan kedua sejoli inipun berjalan menuju tempat 'Maze' yang terletak di ujung Taman, karena arena tersebut termasuk yang paling luas dan juga banyak pengunjung yang meminati, jadi tidak terlalu sulit untuk menuju kesana.

With Atem & Laksmi

Ternyata eh Ternyata, Kebetulan memang sering terjadi permisa, Kenapa? Karena begitu dilihat kini kedua pasangan ini sudah berada di depan Wahana paling besar di OrionHonma ini 'Maze'. Saat ini dengan Atem dan Laksmi yang ada di depan loket penjualan tiket masuk, terlihat Atem yang begitu memperhatikan wahana besar ini dengan tatapan observasi.

"Err.. Apa kau yakin kita akan masuk ke dalam sini, Laksmi?" tanya Atem sambil mengambil tiket yang diberikan oleh penjaga loket padanya

Di sampingnya terlihat Laksmi yang mengangguk dengan semangat, Ia sangat menyukai Wahan dengan tantangan ekstrim seperti ini meskipun –psst sebenarnya nyalinya sih ciut *Plak! Di gampar O.C sendiri* tapi mau bagaimana lagi, keinginan setiap manusia itu kan harus dipenuhi..Eh?

"Ayolah, Ate~ Ini pasti menyenangkan!" ucap Laksmi

Atem menghela napas "Bagaimana kalau terjadi sesuatu nanti di dalam padamu?"

"Santai saja~ Lagipula ada kamu di sampingku kan? Jadi aku tidak takut lagi.." sahut Laksmi dengan santainya

Kalau dipikir-pikir memang benar ucapan Laksmi, lagipula akan mengurangi resiko terpisah di dalam kalau mereka tetap bersama seperti ini.

Lagipula, kalaupun sesuatu terjadi pada Laksmi tentu saja Atem tidak akan tinggal diam.

Dan setelah bergelut lama dengan pikirannya, Atempun merangkul Laksmi mendekat padanya kemudian "Jangan jauh-jauh dariku, Kau mengerti Little Gem.." ucap Atem lirih

Laksmi hanya mengangguk dan kemudian keduanyapun memasuki Maze, Dum Dum Dum Dum! *Bunyi Gendang menggema*

In The Maze for Both Couple

Gray dan Claire kini sudah berada di dalam Maze yang sangat luas yang ternyata terdapat beberapa tumbuhan rindang di dalamnya dan berbagai tanaman indah lainnya di dalam Maze yang menambah kesan keagungan wahana tersebut.

"Wah.. Indah banget ya Gray.." ucap Claire yang mengagumi

Gray mengangguk setuju. Tidak setiap hari kan di Mineral town dia dapan menikmati pemandangan menabjubkan di tempat seperti ini, sementara Gray sedang sibuk menikmati pemandangan di sekitarnya, ia sama sekali tidak menyadari kalau saat itu Claire sudah tidak ada di sisinya lagi. Wo-Ow..

Other side

Kali ini giliran Atem dan Laksmi, saat ini Laksmi sedang duduk di bangku yang disediakan di pojok kiri dekat dengan pohon besar yang rindang.

"Menabjubkan bukan, Ate.. Tempat ini tidak hanya besar tapi juga Indah.." puji Laksmi

Atem mengangguk setuju sambil melihat sekililing, memang benar pemandangan di hadapannya jauh lebih indah daripada yang disajikan di Domino (a/n: Emang dikira makanan ya disajikan?)

Terlalu asyik menikmati pemandangan yang ada di hadapannya, Atem tidak menyadari kalau Laksmi sudah beranjak dari tempat duduknya lantaran sedang mengamati kupu-kupu yang terbang melayang melintasi (a/n: JIAGH~ kaya anak kecil aje! Laksmi: YANG NULIS NASKAH SIAPA! *nunjuk diri sendiri n kabur*)

~Pada saat yang bersamaan~

"Eh.. Perasaan tadi Gray ada disini.." ucap Claire yang kini sudah 4 kali muter-balik gara-gara tadi kelayaban and sekarang SUKSES! NYASAR!?

Claire segera pergi sambil berlari sambil melihat ke kanan dan ke kiri kemudian beralih ke kanan dan ternyata adalah jalan buntu. Tercengang sebentar Clairepun langsung berteriak..

"GRAAAYY~"

/GGRAAAYY~/ suara Claire menggema seluruh Maze, well ngak sebegitunya juga kali setidaknya menggema sampe kedengeran ke telinga Gray yang berada di seberang dah!

Gray yang merasa mengenali suara tersebut langsung melirik ke kanan dan kirinya dan ternyata Claire sudah tidak ada di sisinya kini berada. Dengan cepat Graypun langsung berlari mencoba mencari Claire.

'Claire! Sial.. seharusnya aku tidak mengalihkan pandanganku saat itu! Benar-benar bodoh!'

MeanWhile

Di saat yang bersamaan, Laksmi sekarang sedang mencari-cari tempat dimana Atem berada sepertinya karena keasyikan mengejar kupu-kupu ia sampai lupa kemana ia berjalan dan akhirnya –Err NYASAR deh!

"Aneh.. Bukannya tadi aku sudah lewat jalan ini 5 kali?" gumam Laksmi di tengah-tengah panik, kenapa enggak wong di jalur yang dia lewatin Cuma ada dia sendiri disini kaga ada orang yang lalu lalang

Menghela napas akhirnya Laksmi berjalan kembali menyusuri labirin, dan setelah 2 kali berputar-putar ia hanya kembali dan berakhir di tempat yang sama akhirnya Laksmi putus asa.

"Kalau begini cuma ada satu hal yang bisa dilakukan.." ucap Laksmi "AATTTEEEMMM~"

Yupe, keadaan yang sedang dirundung panik dan keputus asaan memang membuat Laksmi pada akhirnya menyerah, ternyata benar apa yang dikatakan Wahana Maze ini disamping menyenangkan ternyata juga bisa menjadi wahana yang paling menyeramkan yang pernah ada.

/AAATTTEEEMMM!/

Kali ini di seberang labirin sana, Atem sedang berlarian mencari-cari dimana Laksmi berada. Oh, ternyata sadar juga dia pacarnya ngilank entah kemana *Plak!, back to point kali ini Atem menyusuri sisi lain Maze dan ia harus bersyukur karena ia memiliki peta Maze ini jadi ia tidak perlu takut untuk tersasar, Tanpa membuang waktu Atempun menghampiri tempat pengawasan setempat.

"Ada yang bisa kami bantu?" tanya sang petugas

Sambil berusaha mengatur nafasnya Atempun menjawab "Aku..Kehilangan..Pacarku.. Mungkin dia tersesat di dalam Maze ini.."

Si petugas mengangguk mengerti, tidak heran karena ia sering mendapat berita seperti ini di Wahana ini "Bisa kau jelaskan ciri-ciri fisik pacarmu ini supaya tim kami bisa mencarinya dengan cepat?"

Atem berpikir sejenak, Ciri-ciri Laksmi yang paling dikenali "Err.. Dia wanita, berumuran sama denganku.. berambut pirang dan.. Memiliki mata saphire.. kurasa hanya itu.."

"Baiklah, aku akan menghubungi Pos-Pos lainnya.. Untuk sementara anda silahkan menunggu, kalau ada kemajuan saya akan memberitahukannya.."

"Terima kasih.."

'Laksmi.. Sebenarnya kau dimana.. Sial! Ini semua salahku!' gerutu Atem di dalam hati

With Gray

And~ Back with Gray yang sedang berlari kesana kemari mencari sang pujaan hati tercinta, sama seperti Atem ia juga memiliki peta Maze ini. Jadi para Readers keathuan kan, siapa yang lebih bersiap-siap diri memasuki arena ini ketimbang Claire dan Laksmi yang ceroboh bisanya bikin susah orang aja (Claire: Apa-Apaan nih! Yang ku tahu aku Cuma ngikutin peran di naskah ini! Laksmi: WOI! Ini bukan kesalahan kami! Ini gara-gara naskah yang ngak guna ini!)

"Ini jalan kemana ya?" ucap sebuah suara

Gray berhenti sejenak kemudian memandang siapa yang ada di depannya, Claire! Yap itu pasti Claire! (a/n: Beda WOI! Ini Laksmi O.C saya /Claire: memangnya yang bedain aku sama Laksmi apa?/ Laksmi: mana w tahu.. kenapa w malah ketemu siapa tuh cowok?/ Claire: *blushing* Dia Gray pacarku../ Author: berisik! Nanti bakal di bahas!) tapi Gray sama sekali tidak melihat apa yang beda dengan Claire yang ada di depannya saat ini, kalau tadi Claire mengenakan kemeja putih dengan rok biru sedangkan Claire (Laksmi) mengenakan Kemeja merah marun dengan rok hitam.

"Claire!" panggil Gray kemudian berlari menghampiri Laksmi yang kini terlihat bingung plus heran, kenapa ada cowok bertopi yang nyamperin dia ditambah lagi barusan di memanggilnya dengan nama apa?

Graypun langsung menggengam tangan Laksmi yang dia kira adalah Claire "Kau ini membuatku khawatir saja.. Ayo kita pergi dari tempat ini Claire!"

'Claire? WHAT THE HELL! Siapa nih orang? SKSD *Sok Kenal Sok Deket* banget! Kenal juga ngak deket juga ngak! WTH! Barusan dia panggil apa? Claire? Udah jelas namaku LAKSMI!' batin Laksmi histeris kemudian menarik kembali tangannya

Gray yang melihat reaksi tersebut hanya terkejut, gimana enggak? Aneh banget Claire bersikap begitu padanya, padahal Claire sama sekali ngak pernah menolak kalau disuruh gandengan tangan, tapi ini? well Gray karena dia bukan Claire itu jawaban yang pasti.

"Siapa kamu?.." ucap Laksmi sambil berjalan sedikit menjaga jarak

Gray menaikan alis heran "Claire, Apa ini termasuk leluconmu lagi, Ini sama sekali tidak lucu.. berhenti bercanda padaku.."

"Hey! Siapa yang kamu panggil Claire! Aku bukan atau apapun itu namaku bukan Claire, mengerti! Namaku Laksmi.. perlu di eja? L-A-K-S-M-I !" seru Laksmi

Gray menghela napas, pikirannya mungkin Claire memang sedang melakukan tipuan atau semacamnya itu padanya tidak mengubris perkataan Laksmi kemudian menggandeng tangan Laksmi "Sudahlah, aku sudah bosan mendengar alasan leluconmu kali ini Claire, ayo kita keluar dari tempat ini.."

"T-Tunggu! Ini salah! Kau salah orang!" protes Laksmi

"Teruslah berbicara, Claire.." sahut Gray datar

'Ini mungkin suatu kesalahan! Atemm! Kenapa atau WHAT THE HELL JUST HAPPEN! HELLPP~' batin Laksmi

Gray dan Laksmipun berjalan menuju pintu keluar Maze dengan Laksmi yang masih meronta dan protes berusaha meyakinkan Gray kalau dirinya bukan Claire tapi apa peduli Gray, ia tetap tidak mempedulikan alasan-alasan Laksmi. Kalau Laksmi ada dengan Gray, berarti Claire-

With Atem

Kali ini permasalahan yang rumit sedang di alami oleh si sulung SENNEN ini, bukannya justru senang karena kini pacarnya Laksmi sudah kembali ia kembali menemukan sesuatu permasalahan lagi yang jauh lebih rumit.

"Sampai kapan kau akan terus memprotes dan berpura-pura menjadi orang lain Laksmi? Ini sama sekali tidak lucu.." ucap Atem menghela napas sambil melirik Laksmi-tepatnya adalah Claire di sampingnya

"Aku sama sekali tidak bersandiwara! Aku bukan Laksmi! Namaku Claire- C-L-A-I-R-E!" bantah Claire berusaha menyakinkan cowok disampingnya

Atem menggeleng kepalanya, apa Laksmi baru saja terbentur sesuatu ya sehingga pikirannya berubah 180 derajat seperti ini atau mengakibatkan ia mendadak Amnesia "Kau ini Laksmi, berhenti bersikap seperti ini! Kita keluar dari tempat ini sekarang atau kau mau tetap disini.." ucap Atem

"Untuk terakhir kalinya, Aku CLAIRE!" seru Claire kemudian menyusul Atem di depannya

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya ya?


Atem: nongol "Err.. Kenapa aku sama sekali ngak sadar itu bukan Laksmi? *lirik Author*"

Litte: cengir "Karena jalan cerita sudah berkata demikian.. Hehehe.."

Gray: nongol "Kenapa aku salah bawa orang? Kenapa malah aku bilang dia Claire?"

Litte: senyum licik "Karena Author yang ngatur semua ini! MWAHAHAHAHA~"

Atem & Gray: sweatdropped "Btw, sebenarnya apa yang ngebedain Claire sama Laksmi?"

Litte: "Penjelasan, dari sifat: Claire: sifatnya periang, dan lemah lembut sedangkan Laksmi: sifatnya dingin kalau sama orang asing, dan kalau bisa sih kasar juga iya. Dari segi fisik:Claire: rambutnya cuma panjang sepunggung tapi cuma sebatas dada doank kalau Laksmi: rambutnya memang panjang sepunggung bahkan lebih panjang dari punya Claire bahkan kalau 1 tahun lagi pasti tuh rambut udah bakal nyampe sepinggang! Dari segi kesukaan:Claire: menyukai makanan bernuansa tradisional, karena dia sama sekali ngak tahu menahu tentang makanan modern, penyuka permainan petualangan tapi benci permainan yang membutuhkan kekuatan mental seperti Jet coaster atau Rumah hantu sedangkan Laksmi: penyuka makanan western tapi selalu memilih Es Krim ketimbang makan lainnya, penyuka permainan penuh tantangan dan keberanian tapi kalau disuruh masuk ke rumah hantu siap-siap deh para staff disana ngak sengaja dipukul olehnya saat lagi ketakutan. Dan persamaan meraka Cuma sama-sama berambut pirang, bermata Saphire, dan memiliki kulit putih cream. Tapi kalau dari segi yang dijelaskan mereka beda jauh!"

Gray & Atem: manggut-manggut "Jadi solusinya bagaimana kita bisa ng-bedain keduanya? Karena pastinya kita ngak mau terjebak sama orang yang salah kan? *lirik satu sama lain*"

Litte: acungin jempol "Kita doakan pada takdir yang berkata demikian yah~"