DISCLAMER :

MASASHI KISHIMOTO

WARNING :

ALLWAYS TYPO, GAJE, OOC, DAN TLL (teman-teman lainnya)

I'M NEWBI

DON'T LIKE DON'T READ

HAPPY READING

A DROP OF BLOOD FOR LOVE

Hinata POV

Hai, namaku Hinata, lengkapnya Hyuuga Hinata. Pagi ini aku sedang berangkat ke sekolah bersama sahabatku yaitu Haruno Sakura dan Yamanaka Ino. Mereka sahabat terbaikku sejak sekolah dasar, tak heran setiap ada masalah selalu ditangani bersama tetapi kali ini masalahku tidak aku beritau ke kedua sahabatku ini, karena TERLALU MENYAKITKAN.

End Hinata POV

"Umm, Hinata kamu tidak apa-apa kan?" Tanya Sakura nampak khawatir

"Tidak kok!" jawab Hinata cepat dan tersentak

"Iya, Hinata-chan akhir-akhir ini nampak murung, ada apa ya?" sahut Ino dengan tatapan penuh instropeksi.

"Mu-mungkin Ino-chan berhalusinasi" jawab Hinata yang mulai keluar dari arah pembicaraan. Sakura dan Ino hanya saling tatap tak mengerti maksud Hinata "Sudahlah! Ayo Sakura-chan, Ino-chan, cepat ! nanti keburu bel sekolah berbunyi" sambung Hinata mencoba mengalihkan pembicaraan.

Tak bias berkutik, Sakura dan Ino akhirnya tak bertanya lagi tentang keadaan Hinata dan melanjutkan perjalanannya menuju sekolah tercinta.

KONOHA INTERNATIONAL HIGH SCHOOL

Akhirnya Hinata, Sakura dan Ino sampai di sekolah. Sekolahnya termasuk terfavorit di Koitanya, Ya, Konoha International High School, adalah nama sekolah tersebut.

Hinata melangkahkan kakinya menuju kelanya, kelas X-I, Sakura satu kelas dengan Hinata tapi Ino tidak, dia berada di kelas X-A.

"akhirnya!" Sakura terduduk di bangkunya dengan senang, disampingnya duduklah Hinata "Ne, Hinata-chan, bisakah kamu beritau masalah yang tadi, aku janji tidak akan membocorkannya!"

"Tidak Sakura-chan!" tolak Hinata halus. Sakura mendesah, temannya ini kalau sudah keras kepala ya keras kepala.

Tak lama pintu bergeser menampakkan dua sosok cowok keren. Salah satunya Uchiha Sasuke, yang dijuluki 'si pantat ayam' dan yang satunya yang membuat Hinata selalu dilanda 'ke galauan' dialah Namikaze Naruto.

"Selamat pagi Sasuke-kun!" sapa Sakura Hangat, Sasuke hanya membalas 'hn!' ria.

"Kau tak menyapaku!" protes Naruto, tapi ada yang aneh dengan nada bicaranya, Naruto menjadi begitu dingin, semenjak memasuki Sekolah sifat Naruto yang dulunya periang dan murah senyum, kini berganti mencadi cuek dan pendiam, entah penyebabnya apa.

"O-Ohayo Naruto-kun!" sapa Hinata takut-takut, Naruto hanya menatap Hinata lalu mengusap rambut Hinata pelan

"Ohayo juga Hinata-chan!" balas Naruto tetap dengan style cueknya, tapi terkesan perhatian. Sakura menatap Naruto kaget, 'kesambet apa dia?' Sasuke yang menatapnya dengan cuek juga kaget 'Kesambet mahluk apa Dobe ini?'.

Lalu Naruto menuju bangkunya dan di susul Sasuke. Hinata yang mendabat balasan dari Naruto hanya menundukkan kepalanya.

'apa aku salah dengar?, Naruto-kun menjawab sapaanku' batin Hinata, hatinya terus berdetak kencang. Sakura yang menatap Hinata bingung, Sakura mulai menebak-nebak isi hati Hinata.

"apakah ini tentang Naruto dan Shion, Hinata?" Tanya Sakura menerka-nerka.

Deg! Bingo! Hinata langsung terlonjak kaget, Sakura sukses dengan tebakannya.

"Aduh Hinata, Sudahlah cari yang lain saja!"

"Tapi Naruto-kun jadi murung karena juga…."

"Lupakanlah Hinata!. Kamu tidak akan menang melawan Shion!"

Hinata menatap Sakura dengan tatapan sendu,. Mungkin benar! Hinata tidak akan menang melawan Shion, tapi Shion juga yang membuat Naruto menjadi murung. Hinata rindu dengan cengiran Naruto. Hinata rindu dengan candaan riang Naruto.

"Aku tidak akan menyerah Sakura-chan!" Jawab Hinata tiba-tiba. "Aku akan mengembalikan senyum Naruto-kun kembali!" Jawabnya mantab. Sakura diam lalu tak lama dia tersenyum.

"kalau itu maumu, akan aku dukung Hinata-chan!"

"Arigatou Sakura-chan"

Lalu bel sekolah berbunyi menandakan aktifitas belajar di KIHS dimulai. Inilah awal Hinata untuk mengembalikan Naruto.

'Naruto-kun,..!'

-ADBL-

"Hei Dobe! Ikut?" Tanya Sasuke ke teman sebangkunya itu, Naruto. Tapi, Naruto hanya diam sambil menggelengkan kepala. Sasuke mendengus lalu pergi begitu saja.

Kini pikiran Naruto entah melayang kemana aja, pikirannya hanya ada Shion. Ya! Shion si tunangannya itu membunuh seluruh keluarga didepan mata hanya untuk kepuasan balas dendam.

FLASHBACK ON

"Shion!" ucap Naruto senang "Akhirnya kita akan bertunangan ya!" tambahnya sambil menunjukkan cengiran khasnya.

"Iya Naruto-kun!" jawab Shion tapi tiba-tiba Shion menunjukkan seringai menyeramkan.

.

.

.

"A-apa yang kau lakukan Shion?" Tanya Naruto bergetar karena melihat Shion memegang pisau yang berlumuran darah, disampingnya tergeletak ayah dan ibunya "Kau!" geram Naruto.

"Aku hanya menipumu Naruto, kau itu bodoh ya! Hahaha" tawa Shion menggelegar "Akhirnya dendam kedua orang tuaku terbalaskan! Dan kau ang akan kubunuh selanjutnya!" ancam Shion sambil perlahan mendekati Naruto

Jleb!

"Aaargh!" rintih Naruto

FLASHBACK OFF

Perlahan tangan Naruto mengepal

"Akan ku ari dimana kau Shion sialan!" geram Naruto lalu pergi keluar kelas. Di pojokan kelas seorang gadis berambut Idigo sedang memandangnya penuh cemas.

'Naruo-kun!'

-ADBL-

'Menurut info yang ada Shion sekarang tinggal di Kirigakure, Dia menjabat sebagai Metri kesehatan termuda!'

Ucapan dari salah satu temannya Sai, terus mengiang di kepalanya.

'Besok aku akan langsung ke Kirigakure untuk….'

'UNTUK MEMBUNUHNYA! IYA KAN NAMIKAE NARUTO!'

"Siapa?" kaget Naruto

'AKU ADALAH DIRIMU, DAN DIRIMU ADALAH AKU. TAPI AKU BERBEDA, AKU DARKMU, DARK NARUTO, AKU BISA MENOLONGMU UNTUK BALAS DENDAM'

"Benarkah?" Tanya Naruto

'ULURKAN TANGANMU!'

Naruto menurut, lalu tangannya terulur kedepan –entah dengan siapa-, tapi dia tiba-tiba merasakan energi dahsyat menyelubungi dirinya.

Kini Naruto terselimuti aura hitam, dia sekarang memakai baju bertudung hitam. Mata yang semula sebiru lautan kini berubah merah darah.

"Aku merasa sangat kuat sekarang, hahaha!. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memburumu Shion!" ucap Naruto dengan geram

-TO BE CONTINUED-

salam manis saya author newbi, panggil saya Ucha.

Ini fanfic pertama saya jadi gak mau panjang-panjang. dulu saya silent rider lohhh (curhat!)

Jika ada yang berkenan please reviewnya ya!

16/01/2013

Uzumaki Ucha D'Shaphire