"Apa kau tahu betapa buruk efek nya,

Melihat wajahmu yang tengah tertawa,

Andai kau tahu rahasia jantung ku dalam dada,

Ia mendentam keras karena sihir mencinta."


Love at First Sight

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © Newbie Kepo

For: SUGAR-E! S For Sweet!


Seorang gadis cantik tengah mengamati seseorang dari balik tembok. Mengamati seorang laki-laki berambut kuning cerah dan bermata bagai biru lautan yang sedang bercakap-cakap santai dengan teman-temannya. Padahal sang gadis tidak tau siapa nama orang itu, tetapi dia begitu mengaguminya. Fell in love at first sight, maybe?

Sakura -nama gadis itu- hanya seorang murid pindahan yang baru saja bergabung menjadi siswi di sekolah ini, itu merupakan salah satu keberuntungannya karena masuk ke sekolah yang bernama Konoha High School merupakan perkara yang cukup sulit. Dan yang menjadi keberuntungan keduanya adalah dapat melihat 'orang itu'.

Tapi yang sangat disayangkan, orang yang dimaksud malah berjalan pergi bersama teman-temannya. Sedikitnya Sakura merasa sedih, tapi mau apa lagi.

'Sebaiknya aku kembali ke kelas saja deh!' ujar hati Sakura. Dengan segera dia membalikkan badannya dan seketika itu pula matanya membulat dengan sempurna karena 'dia' ada di hadapannya.

"Hai!" sapa orang itu. Tapi tak digubris oleh Sakura. "Kau tak apa?" tanya orang itu sambil menggerak-gerakkan telapak tangannya di depan wajah Sakura yang membuat Sakura sadar dari kekagetannya.

"Eh! Iie. Gak apa-apa kok!" jawab Sakura agak malu.

"Baguslah. Oh iya! Kau anak baru itu kan? Namamu eem... Haru...Haru..."

"Haruno Sakura!" sahut sang pemilik nama dengan cepatnya.

"Ah iya! Heheheh... Sakura-chan, senang berkenalan dengan mu." ucapnya sambil tertawa dan membuat jantung Sakura berdentam kencang. 'Apakah dia tertawa? Dia memanggil ku Sakura-chan? Oh tidak! Jantung ku!'

Secara refleks Sakura memegang bagian jantungnya yang terasa ingin melompat. Dan dengan cepat ia kembali bersikap biasa saja. Tentu saja ia tak ingin pemuda di depannya ini melihat tingkah nya yang menurutnya aneh.

"Se-senang berkenalan deng-denganmu juga Namikaze-san!" oke, sekarang Sakura lebih terlihat seperti Hinata.

"Tidak! Jangan panggil aku seperti itu! Panggil aku N-A-R-U-T-O!" ucap orang yang diketahui bernama Naruto itu dengan mengeja namanya. Sehingga wajahnya terlihat begitu lucu, menawan dan mengemaskan di saat yang bersamaan. Dan tanpa Sakura sadari, semburat merah tipis kembali menghiasi wajahnya yang putih itu.

"Ha'i. N-A-R-U-T-O!" Sakura malah ikut-ikutan mengeja nama pemuda itu.

"Ya ampun Sakura-chan... Kau manis sekali!" ucap Naruto dengan diiringi kikikan kecil. Dan kikikkan kecil itu berhasil membuat jantung sakura kembali berdetak dengan kencang.

'Kami-sama... Apa yang terjadi padaku?' ucap Sakura dalam hati dengan wajah yang sangat merah tentunya.

"Sakura-chan, kau tidak apa-apa? Wajah mu merah!" ucap Naruto dengan polos nya.

"I-iie..."

Tiba-tiba saja pemuda itu tertawa dan...

Chu~

BRUKK

"Sakura-chan!" Naruto berteriak

FIN


a Fiction to celebrate NaruSaku SUGAR-E

~ Newbie Kepo ~