The Wolf Prince || Chapter 2

.

.

Author : Indah Mirahati

Genre : Romance, Fantasy

Rate M

Warning : NEWBIE, asli pemikiran sendiri, GS, akan ada NC jika sudah waktunya ., pernah di POST di FB saya, jadi jika salah satu dari kalian pernah baca Fanfic ini bukan karna saya Plagiat tapi benar-benar karangan ASLI saya.

Cast ::

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Kang Hyunki as shadow

The Other Cast

.

.

.

.

.

DON'T LIKE PLEASE,, DON'T READ THIS FIC

DON'T PLAGIAT AND MENGAMBIL HAK ORANG LAIN ‼

DON'T COPAS ‼

.

.

.

.

Previous :

"waeyo ? WAAEEEYYOOO !" teriak Kyuhyun.

"tenang Kyu, tenang" kata Minnie menenangkan Kyuhyun.

.

.

.

.

.

Next Chap :

Sungmin membawa Kyuhyun ke kamarnya, di baringkannya tubuh Kyuhyun yang terlukai lemas. Sungmin menyibak rambut yang menutupi mata Kyuhyun, "sungguh malangnya nasibmu Kyu". ia memakaikan selimut untuk menutupi tubuh Kyuhyun, "aku pergi dulu, jika kau butuh sesuatu panggil saja aku" kata Sungmin yang hendak pergi.

Tetapi tangan hangat milik Kyuhyun memegang erat tangannya, seakan Sungmin tidak boleh pergi dari sisinya. Sungmin melepaskan tangan Kyuhyun perlahan agar ia bisa bebas, tetapi lagi-lagi tangan itu menggenggam erat tangannya. "jebal jangan pergi, tunggu aku di sini" kata Kyuhyun lirih. Sungmin tak tega meliat Kyuhyun dalam kondisi seperti ini, Sungmin menganggukan kepalanya dan duduk di kursi dekat ranjang.

"kau pasti tertekan Kyu ?" tanya Sungmin kecil dan pelan agar tidak terdengar oleh Kyuhyun

"aku hanya tidak percaya bahwa dia tega melakuka hal itu padaku" jawab Kyuhyun dengan mata terpejam.

"eh, kau mendengarkan aku ?"

"ne, aku bukanlah sembarangan manusia. Kau ingat"

Sungmin menganggukan kepala, jelas saja dia bukanlah sembarangan manusia. Melainkan manusia serigala. "tapi Kyu, kenapa kau tidak bisa kembali kesana ?" tanya Sungmin penasaran.

"setiap orang yang telah tertusuk oleh pedang sakti itu pasti akan beralih di dunia lain, salah satunya di dunia manusia. Ada cara untuk kembali lagi ke sana, jika orang yang menusuk ku itu mati di tangan orang yang di cintainya. Maka aku bisa kembali ke tempat asalku" jawab Kyuhyun.

.

.

.

Sungmin POV

.

.

"jadi maksudmu, jika Hyunki menusukkan pedang itu dan menancap di jantungnya maka siwon akan mati, dengan kata lain kamu akan kembali ke tempat semula mu begitu ?" tanyaku untuk memastikan.

"pedang yang di maksud beda dengan pedang yang menusukku waktu itu, pedang itu hanya di perbolehkan untuk mengembalikan orang yang tertusuk oleh pedang sakti itu. Dan pedang itu di sembunyikan oleh pendeta yang bernama Kangin, dan hanya dialah yang berhak menentukan boleh tidaknya pedang itu terpakai" jelas Kyuhyun

Aku hanya mengangguk saja, "keunde, jika Hyunki berhasil memakai pedang itu maka kau akan kembali ketempat asal mu ?" tanya ku lagi. Jujur saja aku belum siap untuk pisah dari Kyuhyun, entahlah saat pertama kali melihatnya, aku merasa nyaman berada di dekatnya.

"tergantung Hyunki juga. Jika dia menusukan pedang itu ke tubuh siwon dan di dalam dan hati Hyunki hanya ada aku, maka aku akan kembali ketempat asalku"

"jelas saja, mana mungkin Hyunki menginginkan namja lain. Pasti dia hanya mengingat kau" kataku memastikan. Ada apa ini ? kenapa rasanya seperti berdesir perih di dadaku, entahlah mungkin hanya perasaanku saja.

"entahlah, kau lihat sendiri kan surat yang di kirimkannya untukku" kata Kyuhyun yang mulai mengingan tentang surat itu. Kyuhyun membalikkan badannya membelakangi ku. "ku harap, aku bisa bahagia di sini, bersamamu Minnie" ucap Kyuhyun.

DEG !

Kenapa jantungku tak terkendali seperti ini, tidak tidak ini hanya perasaanku saja. Tentusaja karna Kyuhyun tidak punya siapa-siapa di dunia ini, ku alihkan perasaan ini. "sudahlah lebih baik kau istirahat saja, jangan perdulikan surat itu lagi yang akan membuatmu sakit"

Kyuhyun membalikkan tubuhnya kembali dan menatap sendu kearah ku, "ne gomawo minnie, jeongmal gomawo" uacapnya sambil tersenyum

'aku suka saat kau tersenyum seperi ini' batinku.

"ne. Lebih baik kau tidur saja, aku akan mempersiapkan makan malam. Jika kau bangun nanti makanan sudah siap" kataku sambil dan beranjak pergi.

"Minnie…" panggil Kyuhyuh

Ku hentikan langkahku yang hampir tenggelam dari pintu kamar "Waeyo Kyu ?"

"sekali lagi, gomawo atas bantuanmu" katanya.

"ne Kyu cheonmaneyo. Jaljayo" ucap ku kemudian menutup pitu rapat-rapat.

Kulangkahkan kaki ku ke belakang rumah sebelum memulai ritual masakku. Ku ambil potongan-potongan surat yang tadi sempat ku tinggalkan. "Kyu, kau pasti sangat terluka"

.

.

.

.

UNDANGAN PERNIKAHAN

CHOI SIWON & KANG HYUNKI

24 MEI 2013

BERTEMPATAN "Kuil Brand" RUMANIA

.

.

.

.

Aku menghela nafas berat, cinta Kyuhyun untuk Hyunki terlalu besar. "aku berjanji akan membuat mu tersenyum kembali Cho Kyuhyun" gumamku.

Ku berjalan menuju dapur dan mempersiapkan bahan-bahan yang akan ku masak untuk nanti malam. "aku tidak tau kau suka apa Kyu" gumamku sendiri. Aku ber-inisiatif untuk membuat bulgogi sebagai makanan berat dan sayurannya akan ku buat kimchi. "semoga kau suka" kataku dengan seluas senyuman.

.

.

.

.

Normal POV

malam hari

.

.

Kyuhyun keluar dari kamarnya dan berjalan kearah ruang TV, di dengarnya Sungmin sedang bernyanyi. Kyuhyun terkikih dan berjalan pelan kearah suara tersebut. "Minnie kau sedang apa ?" tanya Kyuhyun seraya duduk di meja makan.

"eh Kyu kau sudah bangun ? nih makanlah aku sudah buatkan kau makanan semoga saja kau suka" kata Sungmin sambil menempatkan makanan di meja makan.

"Bulgogi, mashita….." mata Kyuhyun beralih ke makanan tepat di depan matanya, terdapat kimchi yang mungkin baginya musuh terbesar dalam hidupnya. "Minnie, jauhkan makanan itu dari ku" kata Kyuhyun seraya menutup mulutnya.

"eh kyu kau kenapa ?" tanya Sungmin heran.

"yaa Minnie, jauhkan makanan itu dari ku" kata Kyuhyun seraya menunjuk-nunjuk Kimchi yang ada di hadapannya.

"kau tidak suka ini ?" tanya Sungmin seraya membawa Kimchi itu menjauh dari hadapan Kyuhyun.

"ne, rasanya sangat-sangat tidak enak, uugh" ucap Kyuhyun menggetarkan badannya.

Sungmin terkekeh, "wae ? kenapa kau tertawa ?" tanya Kyuhyun yang kini heran.

"ani, hanya saja bagiku Kimchi itu enak. Kau tau sayuran itu sangat menyehatkan untuk tubuh mu, sayuran banyak sekali mengandung vitamin Kyu" tutur Sungmin.

"sudahlah, aku tak suka sayuran. Aahh lebih baik kau makan saja" kata Kyuhyun yang mengalihkan pembicaraan dan mengambil Bulgogi itu memakannya dengan lahap.

Mereka berdua makan dalam diam, hanya dentingan sendok dan piringlah yang menghiasi di anatara ruangan yang cukup besar. "Minnie…" panggil Kyuhyun memecahkan keheningan. Sungmin mendongak dan menatap namja yang memanggilnya. "aku tidak punya baju" ucapnya polos.

Sungmin yang mendengarkan itu langsung saja tersedak, benar saja saat ini Kyuhyun hanya mengenakan baju Sungmin yang mungkin sangat kebesaran di tubuh mungilnya, tapi cukup pas di tubu Kyuhyun. "baiklah, besok kita pergi beli baju untuk mu, bagaimana ?"

Kyuhyun mengangguk dan tersenyum lembut, 'sangat manis kalau kau tersenyum seperti itu' batin Sungmin. Ia menggelengkan kepalanya agar tidak berfikir yang macam-macam.

"kau kenapa min ?" tanya Kyuhyun yang aneh melihat tingkah Sungmin.

"aaah anio, lanjutkan saja makananmu" ucap Sungmin sebisa mungkin bersikap seperti biasa.

Setelah mereka selesai makan, Sungmin membereskan piring-piring bekas makan mereka. "Minnie biar aku saja yang mencuci piring-piring ini" kata Kyuhyun seraya menggunakan sarung tangan yang terbuat dari plastik.

"eh, kau bisa cuci piring kyu ?" tanya Sungmin heran.

"memangnya kenapa ? walaupun aku bukan sembarangan manusia tetapi melakukan hal seperti ini sangat mudah. Jangan pernah kau meremehkan keahlianku Min" kata Kyuhyun.

Sungmin mengangkat bahunya, "terserah kau saja deh, aku bantu yah"

"yaa! Kau istirahat sajah, kau kan sudah membuatkanku makanan jadi pekerjaan ini biar aku saja yang mengerjakannya" kata Kyuhyun seraya mengantarkan tubuh Sungmin sampai depan kamarnya. "jaljayo Minnie" lanjutnya dan mencium puncak kepala Sungmin dan segera berlalu menuju dapur untuk melanjutkan aktivitasnya yang tertunda.

Sungmin memasuki kamarnya dengan wajah merah merona, dan jantung yang berdebar sangat cepat. 'ada apa ini ?' batinnya. Sungmin merebahkan tubuhnya, menarik selimutnya besiap untuk tidur "jaljayo Kyu.." Kata Sungmin sambil tersenyum manis.

"NE NADO MINNIE-YA…." Teriak Kyuhyun dengan lantang dari arah dapur.

"MWO ?" pekik sungmin, Sungmin membenamkan kepalanya di selimut, 'aish bagaimana dia bisa mendengarkanku, memang benar dia bukanlah sembarangan manusia' pikir Sungmin.

Di sisi lain, Kyuhyun terkekeh sendiri. "aku tau Minnie kau ngomong apa, walaupun kamu lagi kuliah sekalipun aku akan dengar suara mu itu" tiba-tiba saja wajah Kyuhyun berubah sedih "tapi kenapa aku tidak bisa membaca pikiran mu Minne, orang lain sekalipun aku bisa. Hanya kamu yang tidak bisa aku baca" gumam Kyuhyun seraya mengembalikan piring-piring yang habis di cucinya di tempat semula.

Kyuhyun berjalan ke kamarnya *RALAT* kamar milik kakaknya sungmin. Tapi sebelum itu ia ke kamar Sungmin mengecek keberadaan Sungmin.

'TOK TOK TOK'

Di ketunya pintu kamar Sungmin untuk memastikan apakah dia sudah tidur atau belum. "Minnie kau sudah tidur ya ?" tanya Kyuhyun lembut. "oke kau sudah tidur" gumam Kyuhyun lalu beranjak ke kamarnya.

Kyuhyun duduk di tepi ranjang, ia masih saja memikirkan surat pemberian dari Siwon. "apa kau benar-benar sudah melupakan ku Hyunki-ah ?" gumam Kyuhyun di sela-sela kesedihannya. Ia memutar kembali memory dirinya bersama Hyunki.

.

.

.

FlashBack_

.

"Hyunki-ah ..." panggil namja tampan, Cho Kyuhyun.

"waeyo Kyu ?"

Kyuhyun memakaikan kalung berbantuk bintang berwarna biru kemilau di leher putih Hyunki, "kau cantik memakai itu chagi" kata Kyuhyun kemudian mengecup punggung tangannya Hyunki.

"gomawo chagi ^^" ucap Hyunki seraya memeluk namja di hadapannya.

Kyuhyun sangat senang dan bahagia sekali berada di samping Hyunki, begitu juga sebaliknya. Mereka melalui hari dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang yang tak dapat di miliki siapa pun. Hingga suatu hari di taman yang penuh bunga mawar putih yang indah Kyuhyun mengajak Hyunki duduk di taman sambil menghirup aroma bunga mawar yang sejuk.

Hyunki bersandar di bahu Kyuhyun sambil memainkan tangan Kyuhyun yang menggenggamnya erat. "Hyunki-ah…" seru Kyuhyu.

"hemm"

"Hyunki-ah …" Panggil Kyuhyun –lagi.

"wae ?" tanya Hyunki lembut

"Hyunki-ah …"

Hyunki menarik kepalanya yang bersandar di bahu Kyuhyun dan menatap Kyuhyun kesal, "wae Cho Kyuhyun ?" tanya Hyunki dengan sedikit penekanan.

"lihat aku baik-baik" kata kyuhyun yang merubah posisinya menghadap Hyunki, Hyunki menatap mata Kyuhyun lembut. "saranghae, kau tau aku ingin sekali memiliki mu se utuhnya…" kata-katanya terhenti sejenak. Kyuhyun menarik nafas dan membuangnya dengan pelan, "Hyunki-ah, jika aku sudah menjadi Pangeran nanti aku pasti akan melamarmu, kau kan ku jadikan permaisuri ku yang paling bahagia. Kau bersediakah menjadi permaisuriku dan menikah denganku ?" tanya Kyuhyun seraya memegang jemari tangan Hyunki erat dan tak tanggung tanggung mengecup punggung tangan Hyunki beberapa kali.

Hyunki terharu dengan ucap Kyuhyun, hingga ia tak dapat berkata apa-apa lagi. Hanya butiran-butiran beninglah yang mengiasi wajah imut Hyunki. "chagiya uljima, Jangan menangis" ucap Kyuhyun sambil menghapus air mata Hyunki yang mengalir di pipi putihnya.

Hyunki memeluk tubuh namja di hadapannya ini dengan erat, "Kyu kau tau, aku senang sekali kau berkata seperti itu" ucap Hyunki. "aku mau menjadi permaisurimu yang paling bahagia" lanjutnya yang masih memeluk Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukan Hyunki dan membuat yeoja di hadapannya ini bingung sesaat, "kau mau apa ?" tanya Kyuhyun tersenyum di sertakan seringaiannya.

'PLETAK'

Tanyan mungil milik Hyunki berhasil mendarat mulus di kepala Kyuhyun. "chagiya kenapa aku di pukul eoh ?" tanya Kyuhyun sambil mengusap kepalanya yang terasa sedikit –mungkin- sakit.

"ya sudah aku tidak jadi" ucap Hyunki yang benar-benar membuat Kuyuhyun gelagapan.

"eh chagi-ya aku hanya bercanda kok tadi. Jangan ambil serius ya chagi, mian. Mianhae"

Hyunki memeluk tubuh Kyuhyun –lagi. "aku mau menikah dengan mu Kyu" ucap Hyunki.

Kyuhyun yang mendengar itu langsung memeluk Hyunki sambil sesekali mencium pucak kepalanya. Hyunki semakin menenggelamkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun. "saranghae chagi-ya, jeongmal saranghae" ucap Kyuhyun

"nado Kyu, saranghae"

.

_FlasBack end_

.

.

Kyuhyun menutup wajahnya, menahan isak tangisnya agar tidak di dengar dan mungkin membagunkan Sungmin. Ingin sekali Kyuhyun teriak sekencang-kencangnya dan meluapkan emosinya. Tapi ia tahan mungkin ini jalan bagi mereka bedua.

Kyuhyun merebahkan tubuhnya di kasur, "semoga kau bahagia dengan Siwon hyung" gumam Kyuhyun yang masih meneteskan butiran-butiran bening di pelupuk matanya. Di pejamkannya mata Kyuhyun dan semua yang telah dia lewati akan berakhir denganindah, semua masa lalu yang di hadapi akan memudar dan berganti dengan hal yang baru, dunia yang baru.

Dan juga menjadi awal yang indah besama Lee Sungmin. Semoga saja.

.

.

0o0o0o0o0o0o0

.

.

.

"heunghh" Sungmin terbangun dan meregangkan tubuhnya, segera saja berjalan keluar kamar. Sungmin melangkah ke kamarnya yang di tempati Kyuhyun berniat untuk membangunkan Kyuhyun.

'TOK TOK TOK'

Di ketuknya pintu kamar, tidak ada respon dari balik pintu. "Kyu, kau sudah bangun ?" tanya Sungmin dan menempelkan telinganya di daun pinta berharap bisa mendengar apa yang terjadi di dalam kamar.

Tanpa berpikir panjang Sungmin membuka pintu itu, kosong. Yang di carinya saat ini tidak ada di kamar. 'kemana dia' pikirnya. Sungmin berlari ke ruang tengah, "Kyu kau di mana ?" teriak Sungmin yang sudah mulai panik.

"Kyu…."

Tiba-tiba Sungmin terdiam dan tubuhnya terasa kaku untuk di gerakkan. Kyuhyun memeluk Sungmin dari belakang dan membuat yeoja yang di peluknya saat ini menegang seketika merasakan hangatnya pelukkan Kyuhyun.

"aku di sini Minnie" katanya lembut sesekali mencium kepala Sungmin.

.

.

.

.

Sungmin POV

.

"Kyu…."

Tiba-tiba Kyuhyun memeluk ku dari belakang dan membuat terdiam seketika. 'kenapa dia seperti ini ?' batinku,

"aku di sini Minnie" katanya lembut sesekali mencium kepala ku.

Kyuhyun membalikkan tubuh ku dan menghadapnya, pasti ajahku sudah memerah mendapat perlakuan darinya dan aku tak berani melihat wajah Kyuhyun. Kyuhyun mengangkat dagu ku agar menatapnya, "Minnie kau kenapa ? kau sakit ?" tanyanya seraya meletakkan telapak tangannya di keningku.

"ani Kyu …" kataku cepat dan melepaskan tangan Kyuhyun yang ada di keningku. "hemm. tadi kau dari mana ?" tanya ku bersikap biasa agar Kyuhyun tidak curiga dengan wajahku yang sampai saat ini masih memerah.

"aku ? Dari kamar mandi, tapi saat aku mau mandi aku baru ingat aku tidak punya baju" jawabnya sesekali tertawa hambar.

Aish aku lupa kalau Kyuhyun hanya memakai bajuku. "tunggu sebentar" ucapku. Ku langkahkan kakiku menuju kamar. "hemm mana ya yang pantas untuknya" gumamku. Ku ambil baju dengan kerah V berwarna hijau yang mungkin kebesaran di tubuhku. "mungkin ini cukup"

Ku langkahkan kakiku keluar kamar dan menemui Kyuhyun yang berada di ruang tengah, "Kyu ini bajunya" kata ku yang sudah berada di ruang tengah. Ku lempar pandangan ke seluruh ruangan. "Kyu kau di mana ?" teriakku, 'hilang lagi' batinku. Ku rebahkan tubuhku di sofa sesaat untuk memejamkan mata.

"Minnie.." panggil Kyuhyun.

.

.

.

.

Normal POV

.

"Minnie…" panggil Kyuhyun dari kejauhan.

Sungmin yang baru saja merasa nyaman segera tersadar saat Kyuhyun memanggil namanya, di tengoknya ke seluruh ruangan untuk mencari Kyuhyun, "Kyu, kau dimana ?" tanya Sungmin seraya menuju belakang rumah, di lihatnya Kyuhyun yang sedang mendongakkan kepalanya memandang langit. "kau sedang apa ?" tanya Sungmin mengikuti kegiatan Kyuhyun memandang langit.

"hemm, di sini ya aku di temukan ?" tanya Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya.

"eh ?"

Kyuhyun tak bergeming, "Kyu kau merindukan negerimu ?" tanya Sungmin, yah bisa di bilang Sungmin hanya menebaknya

Kyuhyun menatap Sungmin, 'kenapa aku tak bisa membaca pikiranmu min ?' pikirnya. " sepertinya begitu" jawab Kyuhyun sekenannya.

"oh ya, ini pakailah" kata Sungmin yang baru ingat ada baju di tangannya.

"eh, gomawo min"

"cepatlah mandi, aku akan mandi di kamar mandi dalam kamarku. Bukankah kita akan pergi belanja mengingat kau tidak punya baju" ucap Sungmin menahan tawanya.

"Ya! tertawa saja, jika itu membuatmu senang" kata Kyuhyun segera berlalu meninggalkan Sungmin dan menuju kamar mandi dekat dapur.

"ani Kyu bukan maksudku begitu" teriak Sungmin. "hahh kau membuatku bingung Kyu, hemptt" Sungmin menutup mulutnya rapat-rapat mengingat Kyuhyun bukanlah sembarang manusia ia khawatir ucapannya barusan akan terdengar oleh Kyuhyun. 'aish hamper sama aku keceplosan' batinnya.

.

.

0o0o0o0o0o0o0

.

.

Kyuhyun telah selesai mandi dan langsung beranjak ke ruang tengah. "Minnie kau dimana ?" teriak Kyuhyun seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan.

"aaah ini pasti cocok buat Kyuhyun"

Kyuhyun mendengar suara itu, suara Sungmin. "Minnie kau dimana ?" teriak Kyuhyun lagi siapa tau mendapat tanggapan dari Sungmin, tapi sampai saat ini tidak ada respon darinya. "katanya mau belanja baju bersama, tapi kenapa dia yang pergi duluan" gumamnya sendiri.

Kyuhyun berniat untuk masuk ke kamar Sungmin tapi tiba-tiba saja badannya terasa lemah, 'ada apa ini' batinnya. Sekerika Kyuhyun terjatuh saat merasakan sakit di bagian perutnya yang tertusuk dengan pedang. "ARGH!" erangnya, pandangan Kyuhyun mengabur seketika itu pula semuanya gelap dan Kyuhyun terjatuh tak sadarkan diri.

.

.

.

0o0o0o0o0o0

.

.

.

Apakah yang terjadi dengan Kyuhyun ?

Bagai mana kisahnya…..

.

.

.

.

.

TUNGGU PART SELANJUTNYA….

.

0o0o0o0o0o0

.

Q : kok kyukyu jahat sih Ming's nya masih di anggap Hyunki ?

A : Kyu tidak jahat kok, Kyu hanya shock saja melihat wajah Ming yang mirip Hyunki ^^

Q : kalau memang mereka mirip ada hubungan apa Hyunki sama Ming ?

A : tidak ada hubungan apa-apa, kan di dunia ini yang 'katanya' kita mempunyai 7 kembaran atau yang mirip kita 'itu pemikiran Author' ^^

Q : apa yang sebenarnya terjadi ?

A : Author juga gak tau XD kita lihat chap selanjutnya ne ^^

Q : Minnie reinkarnasi Hyunki atau orang lain yang kebetulan mirip Hyunki ?

A : Minnie memang mirip 'identik' dengan Hyunki J jadi bayangkan saja kalau wajah Hyunki itu layaknya kembaran Sungmin J

.

SPECIAL THAKS AND HUG FOR :

Cho Meiwa, Inna SMl137

Xunqmin, ita-chan

KMSunyu, minmin, miss key

.

GOMAWO FOR REVIEW :*

.

REVIEW NYA DI HARAPKAN YAA~

5 REVIEW = LANJUT

-5 REVIEW = STOP

.

FB : Nduylahcii Hyunkiyahyunjoong Takarai

Twitter : indahkyuminelf

#PROMO SEKALIAN XD#