NARUTO FANFICTION

DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO and MY STORY

WARNING : AU, ABAL, AMATEUR, TYPO(S), OOC, etc

PAIRING: NARUHINA, SASUSAKU SLIGHT NARUSAKU, SASUHINA

PERJODOHAN YANG BERBAHAYA

PENGENALAN TOKOH-TOKOH

NAMIKAZE NARUTO: 18 thn merupakan putra tunggal dari pasangan Namikaze Minato dan Namikaze Kushina

HYUUGA HINATA: 18 thn merupakan putri sulung dari pasangan Hyuuga Hiashi dan Hyuuga Shizuka

UCHIHA SASUKE: 18 thn merupakan putra bungsu dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto

HARUNO SAKURA: 18 thn merupakan putri tunggal dari pasangan Haruno Kizazhi dan Haruno Mebuki

Terdengar suara teriakan yang cukup keras di salah satu mansion yang sangat luas tepatnya di mansion namikaze, salah satu clan yang sangat berpengaruh di dunia di sebababkan karena clan namikaze memiliki perusahan besar yang bergerak di bidang kesehatan. Perusahan yang awalnya bernama senju corp berubah nama menjadi namikaze corp karena pergantian pewaris.

"Apa dijodohkan?" teriak sesosok pria berambut kuning jabrik berkulit tan memiliki 3 kumis kucing di masing-masing wajahnya bermata biru safir yang sangat menyejukan, siapa lagi yang berteriak kalau bukan si tokoh utama kita namikaze naruto.

"Pokoknya tidak mau,aku tidak mau di jodohkan oleh siapapun kecuali dengan kekasihku sendiri?" Ujar naruto dengan suara cemprengnya.

"Pokoknya kamu harus menurut tou-san, namikaze naruto," ujar lawan bicaranya, siapa lagi kalo bukan namikaze minato yang merupakan ayah kandung namikaze naruto.

"Pokoknya aku tidak mau, naru sudah besar tou-san lagian naruto sudah punya pacar?" Jawab naruto membantah perkataan tou-sannya.

"Tidak naru, tou-san ingin kamu menikah dengan wanita pilihan tou-san titik tidak ada tapi-tapian?" Ujar minato dengan mengeluarkan aura membunuh sehingga membuat naruto ketakutan.

"Baik tousan naru mengerti," ujar naruto pasrah, lalu pergi meninggalkan ayahnya karena merasa kecewa. naruto sendiri sebenarnya sudah sering membantah perkataan ayahnya tetapi dia sering mengadukan kepada kaa-sannya yang merupakan wanita tercantik di konoha yang bernama uzumaki kushina yang telah berganti menjadi namikaze kushina. ibu naruto ini sangat terkenal karena dia seorang artis sekaligus penyanyi tetapi sudah berhenti semenjak mengandung naruto, sedangkan ayahnya sendiri merupakan dokter dan seorang pengusaha obat-obatan.

NARUTO POV:

Sungguh menyebalkan aku tidak mau menikah dengan siapapun kecuali dengan hinata hyuuga kekasihku. Bagiku tidak ada siapapun yang bisa mengalakan pesona hinataku, karena bagiku kekasihku merupakan sosok yang sempurna, memiliki wajah yang cantik, body yang seksi, pintar memasak,memiliki suara yang indah,pemalu, dan memiliki sifat keibuan apalagi hinata merupakan siswa yang sangat pintar karena merupakan siswa berprestasi dalam bidang akademik yang berbanding terbalik dengan diriku yang bodoh. Aku sendiri merasa tidak percaya bahwa hinata mencintaiku padahalkan aku tidak pintar, tetapi kata hinata aku ini memiliki semangat yang tinggi dan tidak mudah menyerah, itulah sebabnya hinata menyukaiku. Aku ini sangat beruntung memiliki kekasih seperti hinata, semenjak aku berpacaran dengan hinata nilai-nilai pelajaran sekolah mengalami kenaikan karena hinata mau membimbingku dalam pelajaran sekolah. Walaupun aku ini bodoh tapi aku ini cukup terkenal loh, karena aku sendiri merupakan capten basket putra di sekolahku dan aku sendiri merupakan personil kurama band yang merupakan band yang terkenal di kota band merupakan band yang di bentuk olehku dan teman-temanku serta kekasihku, yang digawangi oleh: aku namikaze naruto sebagai gitaris sekaligus backing vokal, hinata hyuuga kekasihku sebagai vokalis, sabaku gaara sebagai keyboard, shikamaru nara sebagai pencipta lagu sekaligus gitaris, choji akimichi sebagai drumer dan kiba inuzuka sebagai basist. Bandku ini di bentuk ketika kita sekolah di junior high school samapai saat ini bandku sudah memiliki banyak pengemar tetapi sayang belum bisa buat rekaman karena orang tua kami tidak mengijinkan karena masih sekolah dan juga mendekati ujian negara, karena kami ini sudah kelas tiga. Kami berenam sendiri bersekolah di tempat yang sama yaitu konoha high school yaitu sekolah terbaik di kota konohagakure.

end naruto pov.