[ Blood ]

Il tuo cantante(1).

Itu adalah yang pertama kali melintas di pikiran Choi Siwon saat dirinya berpapasan dengan Jungsu di sebuah gang sempit yang hanya diterangi oleh temaram cahaya lampu. Tubuhnya serasa membeku saat angin yang berhembus membawa aroma si manusia yang serasa memabukkan baginya.

Siwon telah bertemu dua la tua cantante sejauh ini—dan keduanya mati dengan kondisi mengenaskan. Bagi si vampir memiliki singerhanya mengundang masalah saja. Darah mereka yang pada umumnya jauh lebih menggiurkan daripada manusia biasa mampu membuatnya kehilangan kendali—kendati Hangeng, Sire(2)nya, telah melatihnya dengan keras. Apaboleh buat, dia termasuk masih muda dalam hitungan umur kaumnya. Kehilangan kendali atas monster yang bersembunyi dalam tubuh manusianya wajar terjadi.

Namun kali ini berbeda. Siwon tak kehilangan kendali seperti apa yang ia kira. Malah, dalam dirinya timbul keinginan untuk mengklaim manusia yang berpapasan dengannya tadi. Ia ingin agar wangi itu bercampur dengan aroma bisanya. Siwon ingin melindunginya, membuatnya nyaman, dan mencintainya.

Ah... mencintai, eh?

Siwon berbalik, menatap punggung pemuda berambut pirang yang berjalan lurus menjauh darinya. Manik merahnya berpendar di kegelapan malam.

Mate.


Catatan :

1. Il tuo cantante, artinya Your (male) singer. Sementara La tua cantante memiliki arti yang sama, hanya berbeda gender. Singer disini berarti seorang manusia yang memiliki aroma(dan rasa) darah yang lebih menggiurkan dibandingkan manusia-manusia lain bagi vampir tertentu.

2. Sire - Creator, sebutan bagi vampir yang mengubah manusia menjadi salah satu anggota kaumnya (vampir).