[ Yellow-eyed ]

Beberapa minggu setelah kematian Jungsu, entah bagaimana caranya, tapi saat Jungsu dan Siwon kembali ke rumah mereka setelah selesai berburu, keduanya mendapati seekor kucing abu-abu yang sangat familier tengah duduk santai di depan pintu masuk utama. Kucing itu mengeong saat melihat sosok mereka mendekat.

"Haru!"

Haru segera melesat menghampiri Jungsu dan melompat ke dalam dekapannya, menjilat dagu pemiliknya itu dengan sayang. Sepertinya ia sama sekali tak peduli akan kenyataan bahwa pemiliknya bukanlah manusia lagi.

"Oh, Haru… bagaimana kau bisa menemukan kami? Apakah kau kabur dari Hyuna? Lupakan itu, kau pasti kedinginan di luar sini. Kau sudah makan?" rentetan pertanyaan dilontarkan oleh Jungsu yang begitu senang melihat kucing kesayangannya lagi, apalagi setelah ia mengira ia tak akan bisa menjumpai Haru lagi.

Haru mengeong. Saat mata kuning cerdas itu beralih pandang dari pemiliknya dan bertemu dengan Siwon, si vampir melihat sorot kemenangan terpantul di sana(kendati itu sepertinya mustahil).

Siwon membelalak.

Apa-apaan-?!