[ Zip ]

Salju turun menyelimuti kota dengan putihnya. Dari seberang jalan, Jungsu diam mematung mengamati kafe tempatnya dulu bekerja. Kepalanya tertutup oleh tudung parka yang nyaris menutupi setengah wajahnya, bibirnya tersembunyi dibalik syal merah yang melingkar di leher. Sorot matanya sendu menatap para pekerja di kafe yang tengah sibuk melayani pelanggan.

Vampir muda itu menggelengkan kepalanya pelan. Ini sangat berat, berpisah dengan orang-orang yang telah ia kenal dengan baik. Terutama Kibum dan Hyuna. Namun ia tak memiliki pilihan lain. Vampir dan manusia. Keduanya berada pada dunia yang berbeda. Manusia tak bisa hidup berdampingan dengan vampir, begitu pula sebaliknya. Mungkin agak kejam mengatakannya, tapi ia bersyukur bahwa seluruh keluarganya telah meninggal. Kalau tidak, perpisahan yang harus ia jalani demi bersama Siwon, pasangannya, belahan jiwanya, akan berlangsung jauh lebih menyakitkan daripada ini.

Jungsu melempar pandang terakhir kali pada kafe milik Kibum, sebelum akhirnya berjalan menjauh—menutup rapat kehidupannya sebagai seorang manusia.


Fin


A/N : Terima kasih saya ucapkan kepada: IN, Ninamum itha, Angelika Park, Cul Ah, cjisback, Guest, Grey Orul, wiwi . zordick, UAR, blackcloudies, dina dindra dini, TeukTeukTeukie, Sitha911110, lee minji elf, Eunhae, TeukHaeKyu, Arum Junnie, Keys, tyateukieee, wonteuk, neko . chan . 75470, yunitaelf, Guest, Rnye, dan Fazar648 - yang telah memberikan komentar/kritik/saran atas cerita ini. Sungguh, tanpa kalian mungkin saya tidak akan dapat menyelesaikannya hingga sejauh ini! I love you guys, see you next time~ ( ´ ▽ ` )ノ