A KYUMIN FANFICTION

.

DISTURBANCE

.

Pairing : Cho Kyuhyun Lee Sungmin

Cast akan bertambah seiring dengan berjalannya Fic ini ^^

.

Genre : Romance, Drama

Rate : M

Disclaimer : KyuMin milik tuhan, but Fic ini milik saya. Saya hanya meminjam nama tokoh yang ada di sekitar kita /terutama Super Junior\. Dan Fic ini murni karangan saya. Soo enjoy ya readers ^^

Warning : BL or Boys Love | MPerg | Drablle | Typo (es) dan memang rajanya Typo | YAOI | OOC | and enJOY~

.

Summary : bagaimana jadinya sang murid memiliki hubungan dengan sang guru yang ternyata di ketahui oleh semua murid hanya sebatas kakak-beradik, bagaimana kelanjutan kisah KyuMin berserta Trouble yang selalu datang di saat yang tidak tepat untuknya. Kita langsung baca ajah yuuk n.n

.

Note : aloha Readers ku tercintah XD ndah datang lagi nih, kali ini ndah bakal memperpanjang alur ceritanya dari sebelumnya walaupun masih di batas Drablle. Jadi yang sudah menunggu dengan sangat sabbaarr atas FF ku ini. JEONGMAL GOMAWO :* ^^.

Jangan lupa yaah selalu kasih Rivew nya ^^ jika Readers ada yang gak di mengerti bisa tanyakan kok ^^ menerima kritikan yang membangun FF ku ^^. Dan ndah tidak suka BASH yang berkeliaran di FF ku :D . Ini murni karya ndah ASLI, jadi hargain pemikiran ndah yaa ^^.

GOMAWO READERDEUL~ :* ^^

.

A KYUMIN FANFICTION

DISTURBANCE

Written By Indah Mirahati © 2013

.

PROLOG

.

BLAM~

Suara gebrakan pintu kini menggema di ruangan kelas, murid-murid yang tadinya sedang asik dengan kegiatan mereka kini di kagetkan dengan seseorang yang menutup pintu terlalu kencang. Salah satu murid yang duduknya di pojok ruangan menghadap jendela menghembuskan nafas kesal, siapa yang tidak kesal jika kita sedang mengkhayal terlalu indah kini buyar hanya karna suara pintu yang di tutup terlalu kencang.

"selamat pagi" ucap dingin seseorang yang telah menutup pintu dengan tidak berkepintuan (?) tersebut.

"pagi Seonsaengnim"

Ingin rasanya semua murid yang ada di Sapphire Blue University ini mengumpat terang-terangan pada sang Seonsaengnim muda yang sedang meneliti buku tugas milik murid-murid nya. Tapi sepertinya, semua murid di sini enggan berurusan dengan Seonsaengnim yang terkenal dengan kilernya itu jika mereka masih ingin hidup.

"Cho Sungmin"

Suara bass yang mengalun dengan indah menyadarkan sosok namja yang sedang menatap jendela dan kini beralih menatap namja yang di sebut Seonsaengnimnya itu. Dengan pandangan datar dan dingin namja yang di panggil Cho Sungmin itu menegakkan duduknya saat sang Seonsaengnim menatapnya tak kalah dingin.

"waeyo ?"

Oh! Ingin sekali murid yang ada kelas itu memukul namja bernama Sungmin dengan menggunakan tongkat baseball, tak taukah cara tutur kata yang sopan ? apalagi berbicara dengan Seonsaengnim yang satu ini.

"kenapa kau tak mengerjakan tugas dariku ?" tanya sang Seongsaengnim sambil melepas kacamatanya membuat seluruh yeoja yang ada di kelas ini berdecak kagum, jangan lupakan mata obsidannya yang selalu menatap segala sesuatu dengan tajam, rambut coklat brunette, serta kulit pucat putihnya yang menambah kesan 'Sempurna'. Jika di teliti kembali, bibir penuh mengkilap yang selalu saja basah menambah point dari kata 'Sempurna'.

"aku lupa membawanya, jika Seonsaeng ingin menilai tugasku lakukan saja di rumah" ucap Sungmin datar.

Sekilas, kata yang di ucapkan Sungmin memanglah tidak sopan. Orang yang baru mengenalnya dan mendengar perkataan Sungmin mungkin akan bertanya-tanya. Apa murid yang bernama Sungmin itu tidak pernah di ajarkan kata sopan oleh orang tuanya ?. begitu mungkin isi pemikiran orang yang baru mengenal Sungmin.

"mianhae Cho Seonsaeng, i-ini semua salahku. Karna aku yang meminjam buku Sungmin tempo hari, Sungmin jadi lupa mengumpulkan tugasnya" ucap salah satu murid yang duduknya tak jauh dari Sungmin.

Cho Seonsaeng ?

Ada yang bertanya siapakah dia ?

Dia adalah guru matematika yang merangkap sebagai guru biologi untuk mengajar di Sapphire Blue University ini, Cho Kyuhyun. Namja yang mempunyai kecerdasan di luar nalar, di umur yang baru genap 22 tahun ia di rekrut untuk menjadi dosen. Dan lebih parahnya lagi, sosok Kyuhyun yang di agungkan karna kecerdasannya itu mampu mengajar murid yang bahkan usianya saja lebih tua darinya. Contohnya saja di kelas yang sedang ia ajar, kelas Sungmin yang notaben semua muridnya berkisar 24-25 tahun. Dan tak terkecuali Sungmin yang berumur 24 tahun. Oh! Jangan salahkan kecerdasannya Kyuhyun sehingga ia bisa menjadi dosen killer seperti ini, bahkan orang yang usia di atasnya saja ciut jikalau Kyuhyun sedang mengajar. See, betapa killernya dia.

Dan semua murid di sekolah ini mengetahui jika Cho Sungmin adalah kakak dari Cho Kyuhyun. Catat, SEMUA MURID mengetahui jika Sungmin dan Kyuhyun adalah saudara kakak adik. Tapi tidak dengan seorang namja yang beberapa menit lalu berbicara, yang menganggap Kyuhyun dan Sungmin bukanlah kakak beradik.

"dia tidak salah, aku saja yang lupa membawanya" ucap Sungmin datar.

Kyuhyun –sang Seonsanegnim– memijat pelipisnya yang terasa berdenyut, kelakuan muridnya yang satu ini bisa membuat Kyuhyun sakit kepala. Bahkan kata 'sakit kepala' saja belum cukup untuk Kyuhyun. "Sungmin, kau ikut ke ruanganku sekarang. Dan untuk kau Lee Hyukjae, tolong bagikan buku ini kepada anak-anak lain" Kyuhyun beranjak dari kursinya menuju ruangan.

"ku harap kau ikut Cho Sungmin" geram Kyuhyun yang melihat Sungmin masih saja duduk di bangkunya. Dengan malas Sungmin mengikuti kata-kata Kyuhyun untuk ke ruangannya.

"Minnie. ." sapa Eunhyuk /Lee Hyukjae\ yang sedang bertugas membagikan buku ke semua murid di kelasnya. "mianhae, ini semua gara-gara aku" ucap namja bergummy smile ini murung.

Sungmin tersenyum lembut, "gwaenchana Hyukkie, ini bukan salah mu kok" ujar Sungmin lalu segera pergi ke ruangan Kyuhyun.

.

-oOo-

.

"kenapa kau lupa membawa tugas ku lagi Ming, aku tidak mau kau seenaknya dengan pelajaran matematika karena aku gurunya" ucap Kyuhyun setelah mereka –Kyuhyun dan Sungmin– berada di ruangan pribadi Kyuhyun.

"kau tau, aku sama sekali tak menyukai pelajaran menghitung itu" ucap Sungmin sambil mengerucutkan bibirnya imut. Oh! Kemanakan sifat datar dan dingin seorang Sungmin yang bahkan beberapa menit lalu ia gunakan. "dan jangan lupakan, kau harus memanggilku 'hyung' kyunnie"

Kyuhyun melangkahkan kakinya mendekati Sungmin yang duduk di sofa, mengusap rambut Sungmin sayang sesekali mengecup pucuk kepala Sungmin.

"chagi, kau ini sudah semester akhir sudah waktunya untuk belajar lebih giat lagi. Kau tidak inginkan jika nilai skripsi mu hancur dan harus mengulangi dari awal" jelas Kyuhyun sabar. "dan apa itu ? hyung ? aku tidak akan memanggilmu dengan sebutan itu. Sama sekali tidak pantas untukmu"

"jika harus di ulang pun tak masalah, asalkan ada Kyunie di sini"

Kyuhyun terkekeh, sifat asli Sungmin yang keluar saat mereka sedang berduaan membuat Kyuhyun tak kuasa mengecup beberapa kali pipi gembul Sungmin. Jika mereka sudah berhadapan dengan yang lain, sifat datar dan dingin Sungmin akan ia tampakkan.

"Ming, apa perkataan Eunhyuk tadi benar ? buku mu di pinjam olehnya tempo hari ?" tanya Kyuhyun sambil membawa Sungmin dalam rengkuhannya, lihat seperti inikah kelakuan kakak-beradik ? amat sangat manis jika di pandang dari sisi lain.

"anio, tadi Hyukkie hanya membelaku saja" Sungmin seraya memainkan jari Kyuhyun yang tampak lebih besar di bandingkan punyanya.

"Ming, semakin hari kau ini semakin cantik" ucap Kyuhyun tiba-tiba membuat Sungmin membulatkan mata indahnya.

"Kyunie aku ini namja, dan aku tampan bukan cantik" kesal Sungmin dan langsung melempar asal tangan Kyuhyun yang sedang di genggamnya.

Kyuhyun terkekeh, "tapi dimata ku kau tetap cantik, walaupun kau namja" goda Kyuhyun.

Semburat merah kini menghiasi pipi kenyal, mulus nan putih Sungmin, membuat Kyuhyun tak tahan ingin menciumnya.

"saranghae Ming, bersabarlah sebentar lagi" ucap Kyuhyun serius, mata obsidannya menatap lembut mata foxy cantik milik Sungmin.

Sungmin tersenyum, mengecup singkat bibir penuh milik Kyuhyun dan kembali menyelami manik mata obsidian Kyuhyun. "ne Kyunie kau tenang saja, aku tidak keberatan. Nado saranghae" Sungmin menjatuhkan tubuhnya kepelukkan Kyuhyun.

.

.

TBC+

.

.

Annyeong semua nya. . .

Aku kembali membawa FF GaJe yang tak tentu alurnya,, hehehe

Aku masih membawa Prolognya nih, jika ingin di lanjutkan.. Review nya yaa Raeders ^^

.

Jangan di kacangin yaa u.u

Tolong tinggalkan Review yang suda baca n.n

.

Sekedar promote ^^

FB : Nduy Kyuminelfjoyer

Twitter : IndahKyuMinELF

Wp : www. Kyumin48. Wordpress. Com *hilangkan tanda spasi*

.

Akhir kata . . .

MIND TO REVIEW ^^