Disclaimer : naruto milik Masashi Kishimoto , cerita ini milik saya

warning : ancur... , siap-siap

Rubah merah

Hari yang tak pernah kulupakan ialah waktu kita berdua bertemu , aku tak menyangka dari kejadian konyol itu … , kau membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama , waktu itu kau begitu lucu dan mengemaskan membuatku tak sengaja mencubit pipimu lebih lama saat ditaman dan kau memasang wajah cemberut sambil menggembung pipi yang ku anggap itu kawaii haha , ya itu hal diluar kesadaran seorang UCHIHA yang labil .

Flashback on

sebut saja namaku Uchiha Sasuke , anak bungsu dari 2 bersaudara ," pasti kalian tau kakakku yang usil nan jahil itukan yap 'Uchiha Itachi " (menatapku dengan wajah yang tenang namun menyeringai) dalam hatiku berkata "korban hari ini adalah aku "

ia berjalan santai dan tersenyum " kita akan jalan-jalan baka otouto "

aku hampir menjawab tapi keduluan " ya lebih baik kalian berdua jalan-jalan ke taman saja sedang ada festifal disana " yap okaa-san tercinta 'Uchiha mikoto

aku tak bisa menolak " hn.. baiklah okaa-san , ayo aniki "

dia hanya tertawa meliatku tak bisa menolak dihadapan okaa-san , aku memasang wajah stoic " apa yang kau mau , aniki ? "

senyumnya semakin lebar " hm , mungkin kau bisa belikanku ice cream coklet , aku akan menunggumu disana (menunjuk kursi taman) " sambil menatapnya dengan malas (itu saja hn..) " yap itu saja baka otouto " dia mulai hapal dengan kelakuanku.

Sambil mencari penjual ataupun toko ice cream terdekat , tak senggaja ada yang berteriak tak jauh dari tempatku " hn.. ada apa ? " dan aku pun kesana , ternyata seorang perempuan blonde yang sedang mengejar rubah merah kecil .

Tapi rubah itu meloncat kepelukanku dan sang blonde itu tersenyum manis sekali sambil berlari keci begitu imut dengan mata shapire langit biru yang berkilau membuatku membatu . " rubahnya…. !"

kerena aku tidak fokus rubah yang di pelukanku berlari lagi " ah… hap ,, aduh…." dan membuat sang blonde mempercepat larinya , yap dia menabrakku dengan indahnya… (apa yang merasukiku)

" a.. gomen.. apa kau tidak apa-apa.. ano.." aku masih menatapnya dalam bisu " halo.. hm , apa kau baik-baik saja (sambil melambai-lambaikan tangannya diwajahku) " aku tersadar dan refleks " ah ,, i. namaku uchiha sasuke ,pangil saja sasuke dan kau… ? "

Dia tersenyum " hm , namaku namikaze naruko , pangil saja naruko , sasuke-san "

Ia membuat pipiku memerah , ini gawat " hn.. boleh aku memanggilmu naru-chan ? "

Ia mengedipkan matanya berkali-kali " boleh , tapi…." (Menahan ketawa)

ku menatapnya bingung " tapi. , apa ?" apa yang lucu..

dia tertawa "hihihi… mukamu lucu saat kau memanggilku naru-chan "

"ehm…" sontak membuatku dan naru kaget "kau otouto yang nakalnya , mendahului anikimu ini "

"mendahului apa baka aniki ? " dia tersenyum dan menatapku (dasar baka otouto) "kalian pacarankan"

Muka naru dan aku merah padam mendengar kata nista itu (ya walaupun aku mau ) "pa..pa.p..pacaran… " secara bersamaan

Aniki tertawa penuh kemenangan , tak beberapa lama ia berhenti tertawa " kalian seperti tomat haha "

"tinggalkan ia , ayo naru-chan… " Tak sengaja aku menggengam tangan naruko dan membawanya menjauh dari aniki sialan itu.

"hay ice creamku mana baka otouto….."

Aku menghela napas " hah , gomen nii-chan , beli sendiri ya.. "

Tanpa kusadari aku telah mencubit pipi chibinya karna ia begitu polosnya menatapku sambil mengembungkan pipinya (karna ku ajak lari) "sakit tau… " sambil mengelus pipinya

" haha , gomen naru-chan.. "

Flashback off

Dan mulai saat itu aku dan naruko selalu bertemu ditaman , dan hubungan ini terus berlanjut sampai sekarang .

...owari...