Tittle : My First Memories At SM Building 1
Author : Evania.R
Cast : Jung Ji Yeul As Jiye
Seo Young Ho As Jeno
Lee Dong Hae As Donghae
Kang Seul Gi As Seulgi
Jessica Jung As Sica
And Other Cast~
Rating : General
Genre : Celebrity Life,Romance,Other
Length : Oneshoot Or Twoshoot

Author cuman mau nyampein dikit aja tentang FF ini,sebenernya Jung ji yeul a.k.a jiye itu cast buatan author sendiri xDDD habisnya susah banget kayanya cari cast yang umurnya agak deketan sama jeno u,u yaudah terpaksa ngarang cast sendiri xV dan di bagian Awal juga ada yang namanya "Jessica Jung" sebenernya author mau nyari artis kpop yang ada amerika amerikanya tapi umurnya 18 terpaksa yaudah pake jungsica aja jadi 18 th -w-

CAUTION! : typo bertebaran,alur cerita ga jelas,Pov gonta ganti,bahasa gak dimengerti,bahasa gak baku,M̶u̶n̶c̶u̶l̶ ̶A̶d̶e̶g̶a̶n̶ ̶T̶e̶r̶l̶a̶r̶a̶n̶g̶

Happy Reading (•̪ ⌣ •̪)ɔ

~ Author POV~

"Memangnya kau siapa?! Hei! Liat dirimu! Kau ini tinggal di Thailand Dan uhhh! Gak mungkin sekali kau menjadi 'Kpop Star' lihat penampilanmu! Kau sama sekali tidak mirip dengan gadis korea!iwwwhh"

Terdengar suara celaan di lorong loker Hanya ada 2 orang yaitu jiye yang berumur 18 dan jessica.

"Tapi sica,seseorang yang mempunyai mimpi yang tinggi boleh kan?kenapa kau melarangku? Memangnya kau siapa?"

"Aku bukan melarangmu! Tapi kau memang tidak pantas! Ahahaha"

Jiye berbalik arah dan menahan rasa tangisannya,lalu ia berjalan meninggalkan jessica dan pergi menuju kamar kecil

"Dia tidak mengerti perasaanku" ucapnya duduk di WC sambil menutup kedua mata yang basah kena air mata dengan kedua tangannya.

~ Author POV End~

- Starting -

~Jiye POV~
Ya..kalian tau Kan? SM Rookies yang dibangun pada november 2013 lalu? Alias 4 tahun yang lalu.

Introductions,aku Jung Ji Yeul gadis thailand berusia 18 th,aku memang fangirl dari SM fangirl seperti diriku tidaklah bahagia.

Waktu aku berumur 13 tahun,aku sempat terkena Bash & Bullying Oleh fandom lain karena aku memiliki fandom utama biru yaitu "ELF"

Dan saat aku berumur 14 tahun,aku mulai jatuh cinta dan menjadi fangirl seo youngho a.k.a jeno,tapi temanku melarangnya karena dia perpendapat bahwa aku memang tidak pantas mengidolakan jeno.

Saat aku berumur 17 tahun,ibuku menyuruh untuk membersihkan kamarku dari poster poster yang kutempel dan membuang seluruh barang berbau kpop yang aku melunjak,tapi ibuku menghukumku untuk tidur di gudang yang dingin selama satu bulan.

Dan pada umurku saat ini,aku selalu terkena bash & Bullying karena terlalu tinggi untuk mempunyai ..aku hanya berharap bahwa mimpiku itu akan menjadi nyata dan aku akan meledek mereka dengan wajah bodoh ku kepada mereka

Aku berjalan pulang kerumahku,dan masuk aku segera menyalakan laptop dan ku check channel youtube aa~hh jeno mengeluarkan lagu baru rupanya / dia sudah terlihat begitu besar dibanding saat aku baru menjadi fangirlnya.

Ku check lagi channel youtube SMTOWN dan hei... Apa ini? Kulihat tittle videonya adalah
"SM ROOKIES SEARCHING 5 MEMBER ASIAN"
Kulihat lebih detail lagi,terlihat semua member rookies melakukan aktifitas seperti biasanya dan rekaman dengan backsound "SNSD - Snowy Wish"

Kulihat lebih detail lagi lagi dan scroll kebawah hmmmm...di description nya terdapat dan terlihat jelas bahwa SM Rookies butuh 5 member yang berasal dari asia dan ada website pendaftaran pendaftaran di setiap asia.

*****************
Korea : Sharp Star City Apartement,Seoul
Japan : Shibuya 106,EF Bank
Thailand : Stargazing Apartement
Indonesia : The Grand City Hotel,Jakarta
Philipines : Manila Hotel
China : Beijing Bank
Malaysia : Side Petronas
Singapore : Marina Bay
******************

TBC… Wait For Part 2! :3