BASKETBALL LOVE STORIES

.

.

AUTHOR :HAI!BALIK LAGI AMA GUA! MAAF BARU UPDATE SEKARANG HEHEHE...

MIKU :KOK BARU UPDATE SEKARANG?

AUTHOR :GA ADA IDE + FANFICTION GUA ERROR HEHE...

MIKU :O LAH DASAR !

AUTHOR ;HEHE... EMMM MIKU ...

MIKU : (MIND:ADUH PERASAANKU GAK ENAK NIH) HMM NAPA?

AUTHOR :WARNINGNYA YAA... TOLONG DIBACAIN... PLEASEEEEE

MIKU : (MIND:TUH KAN BENER PERASAANKU GA ENAK. YAH APA BOLEH BUAT) OK DEH

MIKU :

WARNING:GAJE, TYPO, TIDAK SESUAI DENGAN EYD, ANEH, DAN LAIN LAINNYA

DESCLAIMER: VOCALOID BUKAN MILIK SAYA, TAPI CERITA INI MILIK SAYA


Pairing:

Gakupo x Luka

Kaito x Miku

Len x Rin

Mikuo x Kaiko

Piko x Miki

Gumiya x Gumi

Lui x Ring


PLEASE ENJOY~

"Beneran nih? Sensei ga bercanda kan?" Tanya cowok berambut honey blonde dengan ragu ragu

"Bener tu kata Len. Ini beneran ga Kiyoteru-sensei?"Tanya cowok berambut ungu panjang sambil meng-iya-kan kata kata cowok di sebelahnya .

"Len dan Gakupo kalian kok ga percaya ama saya sihhh?"Katacowok berambut coklat dan berkacamata yang lebih tua yang di sebut Kiyoteru-sensei oleh muridnya sambil menunjukan Puppy Eyes-nya

'Gimana ga percaya kan sensei sering banget bohongin kita' batin seluruh murid kompak

"Ngomong ngomong, Kaito kok km gak kaget sih?"Tanya cowok berambut Teal yang memakai baju khusus.

"Mikuo Mikuo, gimana gak kaget kan dia udah terbiasa kali. Jika ada murid baru masuk apalagi cewek pasti dia yang jadi sasaran pertamanya. Kan dia lebih ganteng daripada kita dan Lui lo gak punya kerjaan lainnya sampai sampai-"Jawab cowok berambut abu abu sambil bermain hp temannya ?Mau tau yang di lakukannya ? Dia sedang mengotak ngatik galeri foto temannya.

"!"

"WOY PIKO KEMBALIIN HP GUA !"Teriak cowok berambut orange pudar

"Gak mau!Lui gua gak nyangka lo sering moto cewek cewek di sekolah ini !Kalo udah jadian jangan lupa PJ-nya ya! Hahahahahahaha..." Balas cowok berambut abu abu tadi. Ya dia Piko.

"KEMBALIIN!"Protes Lui sambil blushing+kaget

Sekian lama mereka kejar kejaran akhirnya Lui pun mendapatkan HP-nya kembali. Pemiliknya pun masih blushing (GJ) sedangkan piko masih cekikikan (GJ)

"Huh dasar Hacker!"kata cowok berambut orange pudar yang bernama Lui.

Oh ya kalian belum tau ya mereka siapa aja? ok gua kenalin!

1. Kamui Gakupo. Kelas X-B, Penyuka Terong, Mesum #ditebas gakupo, posisi CENTER, no punggung 3552132#ditebas gakupo untuk yang ke dua kalinya, Ehem maksud saya no punngung 3 .Ciri cirinya Rambut panjang bewarna ungu dan selalu membawa pedang samurainya (Readers:kok gak di marahin? Author: aku gak tau. Readers: Kan lo yang ngetik BAKauthor!)dan satu lagi kadang kadang sifatnya bisa berubah dari cool turun drastis ke banci banci-an#ditebas gakupo untuk ketiga kalinya(Author:gua salah apa TTvTT. Gakupo: Banyak!)Julukannya Hentai Boys.

2. Shion Kaito. Kelas X-C, Penyuka Es Krim, Baka banget sampai temenya nyebut dia sebagai BAkaito #ditendang sampai ke lautan oleh kaito, posisi POINT GUARD, no punggung 8. Ciri cirinya berambut dan bermata biru laut dan suka banget memakai syal bewarna biru laut juga, dan anehnya dia selalu memakai syalnya kapanpun dan dimanapun walaupun di situ sudah memasuki musim panas yang artinya panas buanget-nget-nget-nget!Julukkannya Baka Boys.

3. Kagamine Len. Kelas X-C. Penyuka Pisang, SHOTA buangetttt #dilendes Len pake RR-nya, Playboy #dilindes len untuk ke dua kalinya, ceria sekali, posisinya SMALL FORWARD karena dia yang paling kecil diantara temen temennya#dilindes len untuk yang ke tiga kalinya, no punggung 13. Ciri cirinya berambut honey blonde, selalu menguncir kuda rambutnya, dan paling suka dan paling sering banget adu mulut dengan mikuo. Julukkannya Cheerful Boys.

4. Hatsune Mikuo. Kelas X-B, penyuka negi(Author:emang negi itu enak? Mikuo:ENAK BUANGET!) , lumayan pintar, yang mengejutkan dia adalah anak Pak Tukang Sapu!#dipanggang mikuo. Ehemm maksudku dia adalah anak Pak Kepala Sekolah! Makannya dia selalu pake baju special. Penasaran ama bajunya? Bajunya itu kemeja putih, blazer dengan garis zigzag bewarna Teal, dan celana panjang warna hitam, tidak lupa dasi warna Teal. Posisinya SHOOTING GUARD, no punggung 23. Ciri cirinya rambut Teal, matanya Teal,suka adu mulut ama Len, dan katanya katanya~(Mikuo:WOY yang bener dong!Author: sorry mas bro!)ehem maksudnya katanya punya adik tiri dan sepupu yang semangat buanget-nget-nget-nget! Julukkannya Special Boys.

5. Utatane Piko. Kelas X-E, suka ama namanya semua benda elektronik,nasibnya sama seperti Len yaitu SHOTA BUANGET tapi gak separah Len#dibunuh Piko dan di lindes Len untuk ke empat kalinya, saingannya gumiya, pintar banget tapi entah kenapa masuk ke kelas X-E karena itu kelas yang orang orangnya bodohhhh buanget, posisinya POWER FORWARD, no punggung 24. Ciri cirinya rambut abu abu, selalu membawa benda elektronik, dan jika kau bertemu dengannya jangan membuatnya marah jika kau tak ingin rahasiamu disebar karena dia seorang hacker. Julukkannya Hacker Boys.

6. Megpoid Gumiya. Kelas X-A, suka ama wortel, saingannya piko, pendiam banget sampai gak pernah ngomong ama orang selain temen basketnya (Readers: bisu dong? Author: Iya~#digiling Gumiya), pemain cadangan,no punggung 25. Ciri cirinya rambut hijau lumut, selalu bawa buku, dan katanya lagi suka sama seseorang di kelasnya. Julukkannya Silent Boys.

Lui. Kelas X-E, suka ama warna Orange hanya saja orangenya orange pudar, Bodoh buanget tapi gak sebodoh Kaito#ditendang Kaito untuk Ke dua kalinya, Cool buanget, (Readers: dingin buanget? Author: Salah ketik!) Ehem maksudnya keren abizzz ! Meskipun kadang kadang rada rada sih. Pemain cadangan, no punggung 28. Ciri cirinya rambut orange pudar, matanya orange pudar, dan katanya ia suka ama temen kecilnya tapi teman kecilnya pergi pada umur 7 tahun dan akan kembali lagi untuknya tapi sampai sekarang ia belum menemukan teman kecilnya. Julukkannya Cool Boys. (Author: bukan cowok dingin tapi cowok keren!)

Yup mereka adalah 7 COWOK PALING KEREN DI VOCALOID GAKUEN! Nah sekarang balik lagi ke story!

"Yah pokoknya kalian harus latihan keras sekarang karena dari yang kudengar mereka kuat kuat, aku gak mau besok kalian kalah dari mereka, MENGERTI?"Ucap Kiyoteru-sensei tegas

"Ha'I Sensei!"ucap semuanya kompak

.

.

.

ON THE WAY HOME, AT SUPERMARKET

"Kalian percaya gak kalo mereka itu kuat? aku gak percaya tuh yang di omongi sensei." Tanya cowok berambut honey blonde dan HAMPIR memakan pisangnya.

"LEN! BAYAR DULU PISANGNYA JANGAN MAKAN DULU!"Teriak cowok berambut Ungu

"Kata kata Gakupo bener tuh jangan makan pisangnya dulu! Dan lagi jangan meremehkan kemampuan mereka! Mereka lebih kuat dari kita tau!"Ucap cowok berambut biru laut.

"Ya ya Kaito Gakupo! gua akan menahan diri untuk tidak makan pisangku dulu. Tapi Elo koq tau mereka lebih kuat dari kita? "Ucap cowok berambut honey blonde yang dikenal dengan nama Len dengan lemas

"Nebak aja sihhh.."Jawab Kaito sambil cekikikkan gaje~

"BAkaito! Jangan asal nebak dong! Bisa aja tebakkanmu salah tau!"Protes Cowok berambut ungu panjang yang bernama Gakupo sambil mengantri untuk membayar barang belian apa? Tentu saja pasti itu semua berhubungan dengan Pisang, Terong, dan tentu saja Aisu~

"Ya udah aku ama Len tunggu di depan ya!" Ucap Kaito

"Ya...Ya..."

.

.

In the outside of supermarket

"Di dalam panas buanget sih!" Protes Len sambil mengibaskan tangannya

"Gak tuh."Jawab Kaito

"Panas!"

"Gak Panas!"

"Panas!"

"Gak Panas!"

"Panas!"

"Gak!"

"Iya!"

"Gak!"

"Iya!"

"Gak!"

"Iya!"

"Gak!"

"Iya!"

"Gak!"

"Iya!"

"BERISIK!"Ucap(baca:teriak)seorang gadis

"!"

Kemudian terjadi keheningan cukup lama. Karena merasa sudah sepi maka gadis tadi yang melepaskan headsetnya ingin memakainya lagi, Tetapi-

"Elo siapa? Kok bentak bentak kita sesuka elo?"Tanya Len dengan KEPO-nya

"Gua bentak Elo karena Elo Elo pada berisik tau! Lagi pula kalo gua gak di larang kaa-san dan tou-san buat mukuli orang pasti gua dah hajar elo sekarang juga tau!"

"ya... ya.. ya... Kita ngaku kita berisik tapi Sapa elo hah?" Tanya Len dengan nada yang meninggi.

"Udah len, biar aku aja. Ehem, maaf bila kami tidak sopan tadi. Kami tau bahwa kami berisik. Kami minta maaf. Gua Kaito, dan ini teman saya Len. Yoroshiku."Ucap Kaito memperkenalkan dirinya lalu membungkukkan badannya. Kaito melihat Len tidak membungkukkan badannya, maka ia memaksa Len untuk membukkukan badannya dan hasilnya ia mau juga.

"ok gua terima permintaan elo. sekarang gua kenalkan diri. Nama gua..."

.

.

.

.

.

.

.

TBC

AUTHOR: SELESAI!

KAITO :KOK GUA JULUKKANKU BAKA BOYS?

MIKU:DL!

KAITO:DL ITU APA?

MIKU:HUHH AKU SEKARANG MENGERTI KENAPA KAU DI JULUKKIN BAKA BOYS! DL ITU DERITA LOE!

AUTHOR: THAT'S CORRECT!

KAITO:OO... EH APA? GUA GAK TERIMA! GUA GAK MAU! MIKU-CHAN BELAIN GUA DONG!

MIKU: GUA SIH MAU TAPI...

KAITO:... (-_-)(MIND:PERASAANKU GAK ENAK DEH...)

MIKU:*EVIL SMIRK*

KAITO:*MERINDING*TA-TAPI?

MIKU: ELO TRAKTIR GUA DI CHAPTER 3C! KALO GAK...

KAITO:O-OK..

MIKU:OK THEN! THANKS! HEHEHE... THEN... BAKAUTHOR! LO JANGAN BULLY KAITO AGAIN! YOU UNDERSTOOD?

AUTHOR:I-I'AM UNDERSTOOD MISS!

MIKU:OK LAH KALO BEGITU

AUTHOR: OKK KALO GITU BALES REVIEWSS YUK!

MIKU+KAITO:AYO!

.

.

To WarriorLeila

hehehe.. sepertinya ..

pairingnya bisa di liat di atas koq!

Arigato for review ~

ToRukimotomoKisa

Arigato sudah menilai cerita sebelumnya~

Saya usahakan agar tetap lucu...

Mungkin saya sudah ketularan gilanya wkwkwk...

No problem koq segitu aja...Arigato for review~

To cindychan28

Ya itu karena chapter sebelumnya lagi gak adA ide banyak, jadinya dikit aja...

Nee, Arigato for review

.

.

.

.

.

.

.

.

.

To All Readers...

~Review Please~