Just In
Community
Forum
V
More
shiraisuru PM
My Stories 14
1 everlasting fireworks » Kazuha kembali dari perjalanannya dan menemui Yoimiya kembali di pulau Amakane. Dia disambut dengan Yoimiya dan anak-anak dari pulau tersebut. Namun tiba-tiba Yoimiya berkata Ia mempunyai sebuah kejutan untuk mereka? Dan untuk Kazuha juga?
Genshin Impact, M, Indonesian, Romance, chapters: 2, words: 3k+, favs: 2, follows: 2, updated: 9/15/2021 published: 9/11/2021, [Kazuha Kaedehara, Yoimiya Naganohara]
11Wheelchair » Miku-ditinggalkan oleh kekasihnya sendiri. Dan pada suatu hari, sebuah kejadian menimpa dirinya. Amnesia. Lumpuh. Tetapi syukurlah, amnesia Miku tidak separah yang ia duga. Miku masih bisa mengingat beberapa peristiwa sebelumnya. Termasuk itu. Kenangan pahit bercampur manis yang dibuat oleh Miku dan kekasihnya. Lalu dia kembali untuk minta maaf. Apakah Miku akan memaafkannya?
Vocaloid, T, Indonesian, Romance, chapters: 4, words: 3k+, favs: 8, follows: 11, updated: 4/16/2018 published: 6/29/2016, [Len K., Miku H.] Luka M.
12 Hole of Fate! » Len Kagamine menyukai temannya sendiri, Miku Hatsune. Len mempunyai saudara-saudara yang sangat sangklek, yaitu Rinto dan Rin Kagamine. Kehidupan di keluarganya sangatlah aneh. Kakaknya, Rinto, suka menggoda Len. Adiknya, Rin, suka mengejek Len. Tapi Len tetap tegar dengan semua apa yang di hadapinya.
Vocaloid, T, Indonesian, Romance & Humor, chapters: 8, words: 7k+, favs: 12, follows: 9, updated: 9/28/2017 published: 7/10/2015, [Len K., Miku H.] Crypton Family
2Minggat Sekolah! Hari Sabtu masih sekolah? Mau libur tapi enggak dibolehin orang tua? Enakan kita minggat aja bareng temen! / "Kita mau minggat kemana, sih?" / Miku side.
Vocaloid, T, Indonesian, Humor, words: 1k+, favs: 3, follows: 3, 9/4/2017, [Len K., Miku H.] Rin K., Luka M.
Vocaloid Drabble Slice of life yang dituangkan ke dalam sebuah cerita. Ayo mampir, dijamin enggak nyesel :D
Vocaloid, K+, Indonesian, words: 1k+, favs: 1, follows: 1, 6/18/2017, Miku H., Rin K., Len K., Crypton Family
3 Vo-jek "Pake ini aja. Lebih aman dari ojek pangkalan dan terpecaya." Terinspirasi dari Gojek. /lenku/shortstory/RnR/
Vocaloid, K, Indonesian, words: 524, favs: 6, follows: 5, 3/11/2017, [Len K., Miku H.]
2 Kali Pertama Kali pertama sebuah kisah. /lenku/
Vocaloid, K, Indonesian, words: 241, favs: 3, follows: 3, 12/12/2016, Miku H., Len K.
22 Flashback » Hanya sebuah flashback seorang Hatsune Miku dan kisah hidupnya bersama dengan kekasihnya. Complete.
Vocaloid, T, Indonesian, Romance, chapters: 11, words: 11k+, favs: 6, follows: 4, updated: 6/28/2016 published: 5/21/2015, [Len K., Miku H.] Rin K., Piko U.
15Z » Virus berbahaya dengan mudahnya menyerang manusia. Setiap harinya, korban terus bertambah banyak. Para Ilmuan belum menemukan apa penyebabnya dan obatnya. Korban yang terkena virus akan mencari korban lagi untuk menambah pasukannya. Bisakah para ilmuan atau orang biasa menemukan penyebab dan obatnya? Dan—bisakah kalian menebak apa kepanjangan judul dari fic ini? DISCONTINUED!
Vocaloid, T, Indonesian, Humor & Mystery, chapters: 2, words: 2k+, favs: 9, follows: 9, updated: 9/24/2015 published: 9/18/2015, [Len K., Miku H.] Rin K.
16 Vocaloid go to Indonesia » Seluruh anggota Vocaloid pergi ke Indonesia. Sungguh menyenangkan bisa berwisata ke negara kepulauan tersebut. Semua orang bahagia, tetapi ada satu orang yang selalu panik akan kebersamaannya dengan brondong itu. "Nih bocah kok...selalu ada di dekatku, sih?" Miku side.
Vocaloid, T, Indonesian, chapters: 5, words: 4k+, favs: 7, follows: 3, updated: 9/11/2015 published: 7/17/2015, [Len K., Miku H.] Crypton Family
6Child Care Len dan Miku yang telah menjadi orang tua, mereka harus menjaga anak-anak mereka; Gumi dan Gumiya. "Anak-anak lebih penting daripada kamu." #Request from saitou. DISCONTINUED!
Vocaloid, T, Indonesian, Family & Romance, words: 1k+, favs: 1, follows: 2, 8/10/2015, [Len K., Miku H.] Gumi/Megpoid
7 MBAK! - May Beybeh Ais Krim! Seorang Kaito Shion, sang maniak es krim yang baru saja membeli sebuah es krim di gerobak milik Gakupo Kamui. Setelah Kaito membelinya, tiba-tiba Len Kagamine memakan es krim yang baru saja dibeli Kaito. Yah karena Len udah kepo gegara "Eh, om Kaito nyimpen apaan tuh did alam freezer?" Tapi untungnya Kaito tetap tegar. RnR?
Vocaloid, K+, Indonesian, Humor & Friendship, words: 687, favs: 4, follows: 3, 7/24/2015, Len K., Kaito S., Gakupo K./Gackpoid
18 Pinocchio » —Fic dalam masa pengeditan. Seorang gadis yang terkena sindrom Pinocchio berusaha hidup tanpa berbohong. Karena jika ia berbohong, maka akibatnya ialah cegukan. Gadis yang bernama Miku Hatsune tersebut secara tidak sengaja bertemu seorang Rin Kagamine, saudara kembarnya Len Kagamine, dan teman mereka Nero Akita. Bagaimana dengan misi 'Miku tidak boleh berbohong? —No Plagiarism—
Vocaloid, T, Indonesian, Romance & Drama, chapters: 6, words: 8k+, favs: 10, follows: 6, updated: 7/16/2015 published: 6/28/2015, [Len K., Miku H.] Rin K.
13 Akibat Penyamaran yang Mengantarkan ke Pintu Kematian » Awalnya, Rin yang cuma iseng menyamar menjadi Len, saudara kembar identiknya. Dan dia berjanji kepada Miku untuk ketemuan di taman. Tetapi, sebenarnya Rin sudah lama menyukai Miku. Disisi lain, ada satu orang yang menyukai Rin. Sayangnya, Miku dan Rin telah berpacaran. Tapi, hal itu memiliki kisah tragis bagi Rin.
Vocaloid, T, Indonesian, Humor, chapters: 2, words: 1k+, favs: 4, follows: 7, updated: 6/25/2015 published: 5/22/2015, [Kaito S., Rin K.] [Len K., Miku H.]
Author: Follow Favorite


Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service